Jangan Mencari Pelampiasan Hati Untuk Mengusir Rasa Sepi

  • Bagikan
Jangan Mencari Pelampiasan
Jangan Mencari Pelampiasan

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengisi rasa sepi di hatimu. Ada cinta yang tulus, yang sebenarnya kamu dapatkan dari orang-orang yang berada di sekitarmu. Banyak kesibukan yang bisa kamu kerjakan, mimpi yang harus kamu kejar dan kegiatan untuk dilakukan.

Jadi, jangan mencari pelampiasan hati untuk mengusir rasa sepi. Jangan mempermainkan hati seseorang, jika sejak awal kamu masih belum bisa serius dengannya. Jangan menaruh harapan dan janji, padahal kamu sendiri tak yakin bisa menepati.

Sebab hati yang kamu sakiti, akan berbalik menjadi doa buruk untukmu. Hati yang kamu sakiti bisa membunuh seseorang dari dalam. Sedang untukmu, karma yang sakit pasti akan kamu terima sebagai pembalasannya.

Jangan Mengetuk Hati Seseorang Dan Memberikan Harapan. Kamu Tak Tahu, Sedalam Apa Cinta dan Perjuangan Seseorang Yang Sungguh Tulus Padamu.

Jangan Mencari Pelampiasan
Jangan Mencari Pelampiasan

Jangan mengetuk seseorang atau memberi harapan, saat kamu sendiri tak yakin bisa menjaganya juga bisa menepati janji yang kamu ucapkan. Dia mungkin bodoh dengan percaya padamu, dia memang bodoh karena punya cinta yang tulus dan dalam untukmu.

Baca Rekomendasi :   Fakta, Selingkuh itu Terjadi Ketika Pelakor Ketemu Lelaki Hidung Belang

Namun, kamu lebih tidak manusiawi dengan mengabaikan dan menyia-nyiakan dirinya. Padahal kamulah yang mendekati dan menjanjikan suatu kebahagiaan dalam hubungan.

Apalagi, kamu tak tahu sedalam apa cinta seseorang padamu, setulus apa dia mencintaimu. Jadi jangan membuat seseorang jatuh cinta, jika tidak bisa bertanggung jawab atas rasanya.

Jangan Menjadikan Seseorang Sebagai Pelampiasan Untuk Mengusir Rasa Sepi. Tuhan Menitipkan Dirinya Untuk Kamu Sayang Dan Jaga.

Mencintaimu Sepenuh Jiwa
Mencintaimu Sepenuh Jiwa

Bersyukurlah, karena ada seseorang yang tulus padamu dan bisa menerima kamu apa adanya. Bersyukurlah, karena Tuhan mempertemukan kamu dengan seseorang baik, yang mau memperjuangkan dirimu dan menjalin hubungan yang serius denganmu.

Tuhan sudah sudah begitu baik dengan mempertemukan kamu dengan orang baik. Maka, hargailah kehadirannya dengan menjaga dan menyayanginya. Hargailah dirinya dan perjuangan yang selalu dia berikan padamu.

Belajarlah berkomitmen dan setia. Lalu lupakan soal pelampiasan. Sebab, jika dia lelah dan pergi, maka kamu akan sangat menyesal.

Bahkan, Walau Kamu Pernah Disakiti. Bukan Berarti Kamu Membenarkan Diri Dengan Menjadikan Orang Lain Pelampiasan. Padahal Dia Hadir Sebagai Penyembuh Hatimu Yang Terluka.

Sikap yang Membuat Pasangan Merasa Nyaman
Sikap yang Membuat Pasangan Merasa Nyaman

Justru, saat kamu sudah tahu rasanya dijadikan pelampiasan, disakiti dan dikhianati. Seharusnya sedikit banyak kamu tahu bahwa itu sama sekali tidak mengenakkan. Dijadikan pelampiasan itu sakit, namun dia tetap berada disisimu dan tetap memegang tanganmu apapun yang terjadi.

Baca Rekomendasi :   5 Tips Bikin Cowok Cuek Jadi Perhatian Sama Kamu!

Oleh sebab itu, move onlah dengan bahagia dan relakan semua sakit yang pernah kamu alami. Dia hadir untuk membantumu sembuh dan bangkit kembali. Dia membawa cinta yang lebih baik dan perjuangan yang lebih hebat. Jadi jangan sia-siakan.

Belajarlah Untuk Berkomitmen Dalam Hubunganmu. Jangan Menunggu Menyesal Untuk Menyadari, Kamu Mempunyai Seseorang Untuk Kamu Jaga.

Jatuh Cinta Membuatmu Buta
Jatuh Cinta Membuatmu Buta

Apa salahnya untuk belajar berkomitmen dalam hubunganmu itu. Tidak ada ruginya, bahkan banyak kebaikan yang akan kamu dapatkan. Lagipula, bukankah impian setiap orang untuk bahagia.

Jadi saat kamu sudah bahagia dengan hubunganmu, lalu kenapa harus mencari kehancuran dengan mempermainkan hati seseorang. Belajarlah berkomitmen, jangan lagi menjadikan seseorang yang berharga sebagai pelampiasan.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Jodoh Itu Ada Masanya dan Waktunya!

Buktikan rasa sayang dan cintamu dengan menjaganya sepenuh hatimu dan segera menghalalkannya. Sebab saat dia pergi nanti, hanya penyesalan dan karma yang akan kamu terima.

Jika Kamu Belum Siap Serius, Jangan Mencari Pelampiasan. Isilah Hati dan Harimu Dengan Perbaikan Diri Agar Tak Merasa Sepi.

Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan
Tak Perlu Lagi Minta Kejelasan

Daripada mempermainkan hati dan membuat luka di hati orang lain. Jika kamu memang belum siap, maka isilah hatimu dengan sibuk memperbaiki diri. Isilah hati dan harimu dengan belajar, bekerja, membanggakan orang tua dan menggapai mimpi.

Jodoh terbaik pasti akan hadir sendiri di waktu yang tepat nanti, tanpa kamu harus menjajali tiap-tiap hati. Apalagi, jika kamu sadar bahwa kamu belum bisa serius dan membahagiakan seseorang. Jangan beri harapan, lalu meninggalkan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page