Karena Hati Yang Terlanjur Kecewa, Sulit Untuk Percaya Lagi

  • Bagikan
Hati Yang Terlanjur Kecewa
Hati Yang Terlanjur Kecewa

Bapermulu.com – Saat kamu mempunyai hati untuk dijaga, seseorang yang memberikan kepercayaan padamu. Maka jagalah hati dan dirinya sebaik mungkin. Apalagi, jika dia sudah membuktikan bahwa cintanya nyata, perjuangannya yang diberikannya pun terbaik. Jadi jangan pernah kecewakan kepercayaan itu, jangan pernah mengkhianati apa yang kamu janjikan sendiri.

Sebab, percaya itu mahal harganya. Kesetiaan dan komitmen hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang tulus. Dan, ingatlah! Bahwa sekali kepercayaan dikhianati dan ketulusan dikecewakan. Rasa itu mungkin tidak akan sama lagi seperti sebelumnya.

Kepercayaan Itu Dia Berikan. Karena Kamu Yang Meyakinkan Dirinya Bahwa Kamu Sungguh Tulus dan Nyata.

Hati Yang Terlanjur Kecewa
Hati Yang Terlanjur Kecewa

Tidak ingatkah dirimu? Bagaimana kamu begitu sulit meraih kepercayaan darinya, meyakinkan bahwa kamu adalah pilihan terbaik. Kamu sudah banyak berjuang di awal hubungan. Bahkan, bertemu dengan orang tuanya, untuk meyakinkan mereka akan keseriusan yang kamu punya.

Hingga pada akhirnya, dia luluh, memberikan hati dan kepercayaan untuk kamu jaga. Percaya, bahwa harapan bersamamu itu nyata dan kebahagiaan yang kamu janjikan akan diusahakan bersama.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Tak Ingin Sia-Sia, Yuk Lakukan Empat Hal Positif Ini

Jadi jagalah sebaik mungkin kepercayaan yang dirinya, Tuhan dan keluarganya berikan padamu.

Hubungan Yang Sehat dan Bahagia pun, Hanya Bisa Dibangun Dengan Kepercayaan dan Komunikasi Yang Terbuka.

Jangan Mencari Pelampiasan
Jangan Mencari Pelampiasan

Hubunganmu tidak akan berjalan baik, jika tidak dilandasi oleh kepercayaan yang kuat. Adanya perasaan cemburu berlebihan, praduga dan pasangan posesif, itu disebabkan oleh kurangnya kepercayaan dalam hubungan itu. Padahal, jika itu berlanjut, akan muncul perasaan tidak nyaman dan bebas, sehingga hubungan bisa kandas di tengah jalan.

Oleh sebab itu, kamu dan pasanganmu sebisa mungkin harus menjaga dan membangun kepercayaan dalam hubungan. Jalin komunikasi terbuka dan tidak menyimpan rahasia, serta beri batasan saat menjalin hubungan dengan lawan jenis.

Kepercayaan Itu Mahal, dan Hanya Bisa Ditepati Oleh Orang Tulus, Bukan Murahan. Jadi Buktikan Jika Cintamu Itu Tak Mudah Diobral.

Mencintaimu Sepenuh Jiwa
Mencintaimu Sepenuh Jiwa

Hanya orang-orang tulus, mau belajar berkomitmen dan setia yang mampu menjaga kepercayaan pasangannya. Karena, banyak sekali yang membuktikan, mereka tidak mampu dan akhirnya mengkhianati hubungan yang mereka bangun.

Baca Rekomendasi :   Cinta Bisa Datang dan Pergi Kapan Saja Tapi Jodoh Datang di Waktu yang Tepat

Oleh sebab itu, buktikan bahwa kamu bukan orang yang murahan dan cintamu tak mudah diobral dengan menjaga kepercayaan pasanganmu. Cintailah dia dengan tulus dan jangan biarkan hatinya tersakiti. Dan percayalah, orang yang tulus pasti akan mendapatkan akhir yang bahagia.

Apalagi, Jika Hati Seseorang Yang Tulus Kamu Khianati dan Kecewakan. Maka Rasa Itu Tidak Akan Sama dan Luka Itu Sulit Pudarnya.

Smart Chisanupong Paungmanee
Smart Chisanupong Paungmanee

Seseorang yang tulus bisa mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki. Dia mau tetap bertahan dalam segala kondisi dan tetap memberikan kamu semangat untuk berjuang bersama.

Namun, jika sekali saja, hatinya kamu kecewakan. Maka selamanya rasa itu tidak akan sama lagi, lukanya akan sulit tersembuhkan meski kalian tetap bersama.

Jadi, jika masih ada kesempatan untuk memperbaiki. Dia masih mau memaafkan, jangan lagi mengulangi kesalahan yang sama. Jangan lagi mengecewakan kepercayaannya. Jika itu terjadi, kamu akan menyesal saat dia pergi dan meninggalkanmu sendiri.

Baca Rekomendasi :   Karena Rezeki Telah Tertakar dan Jodoh Tak Akan Tertukar

Karena Jika Terlanjur Kamu Kecewakan. Sulit Untuk Memberikan Kepercayaan Lagi. Sulit Untuk Kembali Bertahan. Bisa Saja Dia Pergi dan Kamu Hanya Bisa Menyesali Kebodohanmu Sendiri

Jika bertahan pun, maka rasa yang dia berikan tentulah tidak akan semenggebu seperti saat kalian baru menjalin hubungan. Jika dia masih mau memaafkan pengkhianatanmu sekalipun, hatinya mungkin sudah tak lagi cinta, bahkan beberapa kali berpikir untuk meninggalkan.

Sehingga, saat dia masih berusaha memberi kesempatan dan bertahan. Jangan sampai kamu mengkhianati kepercayaannya lagi. segera perbaiki, segera minta maaf dan berusaha meraih kepercayaannya kembali.

Sabarlah, saat dia mengungkit pengkhianatanmu, karena hatinya sangat terluka dan belum disembuhkan.

Karena tak semua orang mau bertahan pada pengkhianat. Ada yang langsung pergi, tanpa memberikan kesempatan. Jadi lebih baik, ketika kamu memutuskan untuk menjalin hubungan serius. Jagalah kepercayaan pasanganmu dan jangan membuatnya kecewa.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page