Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai

  • Bagikan
Remember You Thailand
Remember You Thailand

Thailand memang sering mengadopsi drama korea yang sukses. Sebut saja salah satunya Who Are You Series yang lebih berani di bandingkan dengan versi aslinya. Kali ini, True CJ bersama Netflix kembali menghadirkan remake drama korea I Remember You (Hello Stranger) dengan judul Remember You.

Tak main-main, drama dengan jumlah episode ini selalu menghadirkan kisah yang apik dan penuh teka-teki. Hal ini sangat wajar karena memang mengambil genre Action, Thriller dan kriminal. Apakah kamu sudah menontonnya?

Sinopsis Remember You Thailand, Mengulik Kisah Pembunuhan Berantai.

Remember You Thailand
Remember You Thailand

Remember You Thailand mengisahkan dua orang anak yatim piatu yang ditinggalkan orang tuanya. Tanwa (Petch Paopetch Charoensook) dan Paytai (Tay Tawan Vihokratana), merupakan adek kakak dengan karakter yang jauh berbeda.

Tanwa seorang anak yang pendian dan cenderung introvert. Diam-diam banyak melakukan hal yang aneh, mulai dari membunuh kucing sampai dengan menggambar hal-hal yang berbaua psikopat. Sedangkan Paytay, sama halnya dengan anak pada umumnya. Tak banyak neko-neko dan cenderung baik dan peduli.

Sehingga suatu hari, Ayahnya (Jab Penpetch Benyakul) yang bekerja di kantor polisi bagian investigasi dan kriminal harus berurusan dengan seorang pembunuh berantai Pathomkarn (Ron Patarapon To-oun). Untuk mengungkap kasus tersebut dia justru diperingartkan penjahat tersebut bahwa anaknya sama dengan dia.

Ayahnya yang Di Bunuh di Rumahnya, Membuat Adek Kakak ini Terpisahkan Dan Dididik Orang Yeng Berbeda.

Tak terima dengan hal itu, dia pun berkonsultasi dengan dokter. Sehingga akhirnya, Pathomkarn dengan mudah melarikan diri dari penjara karena memang dia mempunyai kekuatan aneh yang bisa dengan mudah melepaskan diri darinya borgol. Bukan hanya itu, dia pun ingin mengambil Tanwa. Tapi sayangnya dia tak berhasil dan membunuh ayah Tanwa dan membawa kabur Paytay.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere season 2, episode 6 “Liberation”

Di lain sisi, Aye (Belle Kemisara Paladesh), sedari kecil selalu memperhatikan Tanwa dan mungkin jatuh cinta. Setelah puluhan tahun, mereka pun kembali dipertemukan. Tanwa yang menjadi seorang konsultan kasus kriminal dan Aye yang menjadi polwan bagian investigasi dan kriminal.

Aye dan timnya menduga bahwa Tanwa adalah pembunuh berantai wanita cantik dengan cara memikatnya terlebih dahulu. Lalu bagaimana akhirnya Aye membuktikan bahwa Tanwa adalah pembunuh? Apakah dia akan mengungkapkannya ke publik setelah ada bukti, mengingat dia masih mencintai Tanwa?

Dan bagaimana pula kehidupan Paytay yang di asuh oleh seorang pembunuh berantai? Akankah dia berubah menjadi pembunuh dan justru dia adalah orang yang membunuh wanita-wanita cantik tersebut?

Pemeran Remember You Thailand.

Drama yang sedang tayang di Netflix ini di bintangi oleh deretan aktor dan aktris papan atas Thailand. Sebuh saja aktor sejuta ummat Tay Tawan. Berikut ini daftar pemerannya.

1. Petch Paopetch Charoensook Sebagai Tanwa/Tony.

Petch Paopetch Charoensook
Petch Paopetch Charoensook

Tanwa kecil seorang anak yang introvert dan mempunyai kelakuan yang menyeramkan. Dia sering membunuh hewan peliharaannya dan mencuci darahnya kemudian di kuburkannya. Ayahnya yang mengetahui tingkah laku anaknya pun mulai was-was dan kosnultasi ke dokter dan psikiater.

Namun belum sampai tuntas, Tanwa melihat ayahnya mati terbunuh di rumahnya. Sejak itu, dia pun di asuh oleh rekan kerja ayahnya yaitu wilawan. Dia pun mendapatkan perhatian dan pendidikan yang baik. Sehingga akhirnya dia sukses sebagai konsultan untuk kasus-kasus kriminal.

Tapi jiwanya sebagai psikopat masih tertanam baik di dalam dirinya. Lalu apakah dia juga sebagai seorang pembunuh berantai dan pekerjaannya hanya sebagai kedok semata?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Pancake Khemanit Jamikorn, Wanita Karir di I Need Romance

2. Belle Kemisara Paladesh Sebagai Aye

Aye seorang anak yatim piatu yang dibesarkan oleh Tantenya. Sejak kecil diam-diam menyukai Tanwa dan mengikutinya. Namun dia tak pernah dianggap dan selalu di usir. Setelah dewasa, Aye pun bekerja sebagai detektif di kantor polisi dan sedang menangani kasus pembunuhan berantai.

Dia sangat yakin bahwa pembunuhnya adalah Tanwa, namu karena tak punya bukti kuat dan justru Tanwa sebagai konsultan di kantornya. Membuatnya mulai mengubah keyakinannya sedikit demi sedikit. Tapi sayangnya, dia pun melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Tanwa sedang membunuh korbannya.

Lalu bagaimana dia mengungkapkannya? Apakah akan di tutupinya dengan dalih masih mencintainya?

3. Tay Tawan Vihokratana Sebagai Paytay.

Sedari kecil hidup bersama Ayah dan Abangnya Tanwa (Petch Paopetch Charoensook). Namun akhirnya mereka di pisahkan karena kasus yang dihadapi Ayahnya, Tanwa dirawat oleh teman sejawat ayahnya sehingga menjadi sukses.

Begitu juga dengan Paytay, dia dirawat oleh seorang pengusaha sukses dan kebal hukum. Paytay tumbuh menjadi anak yang cerdas dengan kasih sayang yang cukup. Dia pun menjadi seorang pengacara terkenal dan tentu saja dia mempunyai klien yang bermasalah demi sebuah pengabdian.

Berbagai klien dia lindungi dengan dalih apapun. Lantas ketika dia mengetahui bahwa orang yang membunuh ayahnya adalah atas perintah atasan dan sekaligus yang menjaganya. Akankah dia mampu menghadapi kenyataan pahit hidupnya?

4. Aun Witaya Wasukraipaisarn Sebagai Kong.

5. Natthew Nat Thewphaingam Sebagai Thanat.

Thanat seorang anak yang pintar dan ayahnya seorang yang berpangkat tinggi di kepolisian. Sama dengan Ayahnya, dia juga menjadi kepala bagian di bidang invetigasi dan krimina. Dia bersama timnya menghadapi kasus demi kasus pembunuhan berantai.

Baca Rekomendasi :   25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Bukan hanya itu, dia juga sering di hadapkan dengan situasi sulit. Antara ingin menjaga harkat dan martabat ayahnya dan kejujurannya sebagai seorang polisi. Akankah dia dan timnya berhasil mengungkap semua kasus pembunuhan yang mereka hadapi?

6. Tee Vivid Bavornkiratikajorn Sebagai Fab.

7. Pat Chatburirak Sebagai Nhakorn.

8. Best Vichayut Limratanamongkol Sebagai Anan.

9. Pu Montree Jenuksorn Sebagai Issara.

10. Noon Daran Thitakawin Sebagai Wilawan.

11. Jab Penpetch Benyakul Sebagai Ayah Tanwa.

12. Ron Patarapon To-oun Sebagai Pathomkarn.

13. James Kitkasem McFadden

14. Michael Sirachuch Chienthaworn Sebagai Preem.

Preem kecil hidup dengan keluarga yang sederhana dan bahagia. Dia hidup bersama Ayah, Ibu dan adeknya. Sehingga suatu malam, tamu tak di undang datang mengetok rumah mereka. Dia pun membunuh adeknya, ibu nya dan kemudian menuruk preem.

Tak lama kemudian, Ayahnya datang dan memegang alat bukti berupa pisau dan berlumuran darah memeluk putri dan istrinya. Tapi sayangnya, justru apa yang dia lakukan menjadi bumerang dan membuatnya jadi tersangka.

Preem yang tumbuh seorang diri dan ayahnya menjadi tersangka atas pembunuhan tersebut. Tak tinggal diam. Peera pun akhirnya membalas dendam dan membunuh satu per satu orang yang menjebloskan ayahnya ke penjara. Akankah dia berhasil balas dendam?

15. Nanon Korapat Kirdpan

16. Bank Kitsadee Phuangprayong

17. RoodBus Phakphol Tanpanit Sebagai Tanwa Kecil.

18. Angpao Thankorn Kanlayawuttipong Sebagai Paytay Muda.

19. Maki Machida Sutthikunphanit Sebagai Aye.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page