Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don’t Say No Series

  • Bagikan
Chai Supakit Welasmongkonchai
Chai Supakit Welasmongkonchai

Chai Supakit Welasmongkonchai yang akrab di sapa dengan Chi, adalah aktor Thailand kembaran dari Seng Supachkok Welasmokonchai. Tahun 2021 adalah merupakan tahun awal mulai dia terjun ke dunia hiburan Thailand.

Dia mengawali karirnya di series populer Don’t Say No Series. Drama ini menghadirkan dua aktor papan atas Thailand yaitu Ja Phachara Suansri dan First Chalongrat Novsamrong. Bukan hanya itu, drama ini juga menghadirkan pemeran pendukung dengan visual menawan yang menyita perhatian.

Perannya sebagai Aek, mahasiswa fakultas hukum yang rajin belajar dan dapat diandalkan. Dia juga orang yang sangat dingin dan cenderung cuek, namun sangat peduli terhadap permasalahan temannya. Bahkan Aek menjadi tempat curhat dengan solusi lengkap dan bisa di andalkan.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Boom Krittapak Udompanich, Debut Sejak Remaja

Bagi kamu yang penasaran dengan Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don’t Say No Series. Berikut ini fakta menarik tentangnya.

1. Dia Lahir Pada 9 Januari 1998 Silam, Umurnya Sudah Genap 23 Tahun Loh.

Chai Supakit Welasmongkonchai
Chai Supakit Welasmongkonchai

Cowok yang akrab di sapa Chi ini sudah berumur 23 tahun lebih loh. Namun wajahnya masih cocok memerankan mahasiswa atau pun siswa SMA. Berikut profil singkat Supakit Welasmongkonchai.

  • First Name: Supakit
  • Family Name: Welasmongkonchai
  • Native name: ใช้ ศุภกฤต วิลาสมงคลชัย
  • Also Known as: Chai Supakit Vilasmongkolchai
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: January 9, 1998
  • Age: 23

2. Memulai Debutnya Sebagai Aktor Pendukung di Tahun 2021. Dia Pun Cukup Sukses Menuai Perhatian.

Sebagai aktor rookie, bukan hal yang mudah baginya untuk meniti karir di industri drama Thailand. Namun beruntungnya, perannya sebagai Aek cukup banyak mendapat perhatian. Selain itu, wajahnya yang mirip dengan Leo di drama tersebut menjadikannya sebagai pusat perhatian.

Baca Rekomendasi :   Drama Blacklist, Kisah "Busuknya" Dunia Pendidikan di Sekolah Bergengsi Thailand

3. Beruntungnya, Chai Mempunyai Saudara Kembar yang Bermain di Drama yang Sama.

Chai yang mempunyai saudara kembar identik ini berperan sebagai Aek. Seorang yang pendiam dan menjadi tempat curhat terbaik. Di drama tersebut Aek juga memanggil Seng sebagai Nong (Adek). Di dunia nyata dan drama sama ya.

4. Akun Instagram Chai Supakit Welasmongkonchai Adalah @chai_supakit.

Sebagai publik pigur tentu saja dia sangat meyadari betul arti dari sebuah media sosial. Dia sangat aktif di akun instagramnya untuk melakukan promosi drama, endorse sampai dengan kegiatan sehari-harinya.

Sampai dengan 31 Agustus 2021, akun instagram Chai Supakit sudah di ikuti lebih dari 30,5 ribu orang dengan jumlah postingan sebanyak 89 kali. Bagi kamu yang mempunyai tinggi badan di atas 180 cm, kamu bisa menjadikannya sebagai contoh gaya berpakaianmu. Karena dia memang modis dan stylis.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta View Benyapa Jeenprasom, Pemeran Charuni di Never Too Late
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page