7 Tanda Pasti Dia Sedang Mencintai Wanita Lain, Pasanganmu?

  • Bagikan
Dia Sedang Mencintai Wanita Lain
Dia Sedang Mencintai Wanita Lain

Dalam hubungan terkadang memang ada saja pasang surutnya. Alasan pasang surut dalam hubungan ini juga beraneka ragam. Mulai dari sama-sama merasa jenuh dan bosan dalam hubungan, ada yang selingkuh, terlibat pertengkaran yang sangat besar, bahkan tiba-tiba mencintai orang lain selain pasangannya.

Tentu saja hal ini menjadi hal yang paling menyesakkan dalam suatu hubungan. Mengetahui bahwa orang yang kita sayangi ternyata menyayangi orang lain di tengah perjalanan hubungannya dengan kita.

Tapi tenang saja, kali ini kita akan perhatikan satu persatu tandanya jika memang dia mulai mencintai wanita lain. Jika ini ada dalam diri pasanganmu, kamu secara otomatis harus waspada. Coba perhatikan tanda berikut ini.

1. Dia tidak fokus pada dirimu.

Dia Sedang Mencintai Wanita Lain
Dia Sedang Mencintai Wanita Lain

Tanda ini sangat jelas terlihat ketika kamu dengan pasanganmu sedang berbagi cerita bersama. Atau ketika kalian menghabiskan waktu bersama selama seharian. Kamu akan merasakan ada hal yang berbeda dari dalam dirinya.

Baca Rekomendasi :   Hanya Padamu yang Membuatku Jatuh Hati dan Memilih Berhenti Mencari

Dia tidak fokus padammu dan tidak mendengarkan ceritamu. Bahkan kamu akan merasa seakan-akan pikirannya ada ditempat lain yang tidak bisa terka.

2. Teman-temannya menjadi sangat aneh.

Tips Menjaga Diri Agar Jauh Dari Perselingkuhan
Tips Menjaga Diri Agar Jauh Dari Perselingkuhan

Kini berkaitan dengan teman-temannya yang mulai terlihat memunculkan gerak-gerik aneh. Teman-temannya yang dulu sangat terbuka padamu menjadi sangat tertutup. Bahkan jika kamu menanyakan pada mereka, mereka akan terlihat seang berpura-pura tidak tahu dan menyembunyikan sesuatu. Mereka akan cenderung menghindarimu.

3. Tidak pernah lagi posting fotomu.

Taatilah Suamimu
Taatilah Suamimu

Media sosial menjadi sangat penting untuk menegaskan suatu hubungan. Seseorang yang berpacaran biasanya menganggap bahwa posting foto sang pacar adalah sesuatu hal yang wajar.

Jika dulu ketika awal bepacaran, dia sangat sering posting fotomu di sosial medianya. Tapi sekarang menjadi jarang, maka kamu harus waspada. Jangan-jangan ada hati orang lain yang sedang ia jaga.

Baca Rekomendasi :   10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

4. Sering bermain ponsel.

Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan
Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan

Saat bersamamu, ia akan sering bermain ponsel. Jika dulu ia selalu mengatakan siapa yang sedang ia hubungi. Tapi sekarang dia menolak untuk memberitahumu untuk mengatakan dengan siapa dia bertukar pesan. Ia akan menyembunyikan sesuatu yang kemungkinan bisa membuatmu curiga.

5. Mengubah gaya rambut

Perubahan gaya pada pria yang signifikan merupakan langkah kecurigaan awal yang menyita perhatian. Selama ini dia selalu memakai gaya rambut yang sesuai dengan seleramu.

Lantas tiba-tiba saja dia menggunakan gaya rambut yang tidak pernah ia pakai sebelumnya. Gaya rambut ini bahkan bisa saja tidak terlalu sesuai dengan seleramu.

6. Tidak mesra denganmu ditempat umum

Kontak fisik atau sentuhan merupakan bahasa cinta kalian, namun belakangan ia menjadi sangat jarang melakukan itu? Tentu saja hal itu menimbulkan sebuah pertanyaan yang besar.

Baca Rekomendasi :   Jangan Sampai Tergoda? 5 Sifat Cowok yang Genit Harus Kamu Hindari

Di tempat umum bahkan kalian berdua terlihat berjalan sendiri tanpa adanya ikatan. Karena tidak ada tatapan atau kontak fisik lagi yang ia lakukan padamu.

Semua upaya untuk melakukan hal romantis menjadi gagal. Perlahan tapi pasti, ia tidak mau lagi cium pipi, tidak mau lagi bergandengan tangannya, bahkan pelukan pun akan terasa hambar.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page