4 Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan

  • Bagikan
Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan
Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan

Bapermulu.com – Setiap orang yang dewasa pasti menginginkan pasangan. Karena memang sejatinya manusia diciptakan berpasang-pasangan. Banyak cara dilakukan untuk menemukan orang yang tepat. Mulai dari pendekatan yang baik sampai memberikan perhatian.

Namun sayangnya, setelah mengatakan cinta dan status sebagai pasangan. Kadang banyak kesalahan yang dilakukan, apalagi masih status pasangan baru. Nah, untuk kamu yang baru saja menjalin kasih. Jangan sampai melakukan 4 kesalahan berikut ini.

1. Kamu Selalu Menyenangkan Pasanganmu.

Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan
Kesalahan Pasangan yang Baru Menjalin Hubungan

Tak ada salahnya sebenarnya menyenangkan pasangan. Apalagi kalian sudah dalam ikatan pernikahan, malahan itu sesuatu yang harus dilakukan supaya penikahan berjalan dengan semetinya.

Namun apa jadinya jika kalian baru status pacaran? Usahamu untuk selalu tampil menyenangkan di hadapan pasangan karena ingin membuatnya selalu bahagia. Bahkan tak jarang kamu memaksakan diri dan menyembunyikan identitas aslimu. Seolah-olah kamu hanya menampilkan yang terbaik dengan ditutupi topeng.

Baca Rekomendasi :   Dia Tak Berubah, Tapi Mungkin Kamu Baru Tahu Sifat Aslinya

2. Terlalu Sibuk Mencari yang Terbaik, Sehingga Lupa Dengan Diri Sendiri.

Chai Supakit Welasmongkonchai
Chai Supakit Welasmongkonchai

Kamu juga sangat sibuk mencari yang terbaik meski sebenarnya sudah memiliki yang setia. Ingatlah, saat kamu sibuk mencari yang sempurna, maka kamu akan kehilangan yang setia.

Sakin sibuknya, kamu pun sudah mulai lupa diri. Bahkan sifat-safatmu mulai tak disukai pasangan, sehingga mereka lebih memilih meninggalkanmu dan mencari penggantinya. Sedangkan kamu pada akhirnya hidup sendirian.

3. Sulit Menerima Ketidaksesuain.

Petch Paopetch Charoensook
Petch Paopetch Charoensook

Saat kamu memilih menjalin hubungan dengan seorang, pasti kamu juga sudah mempunyai ekspektasi tentangnya. Namun sayangya, tidak semua sesuai dengan harapanmu. Jika memang ada yang tidak sesuia, seharusnya sampaikan asalkan demi kebaikan.

Baca Rekomendasi :   Terimkasih Kuucapkan, Untukmu yang Pernah Berlabuh di Hatiku

Jangan biarkan menjadi beban bagi dirimu sendiri. Mulai dari muncul rasa dendam, ngedumel sampai dengan pada akhirnya menyesal.

4. Bertahan di Sosok yang “Kosong”.

Setiap manusia pasti mempunyai nilai positif tersendiri. Saat seseorang yang dekat denganmu tidak bisa melihat sisi tersebut. Bahkan selalu menyalahkan dan membuat dirimu merasa tidak berharga, tenaga dan waktu yang kamu curahkan untuknya adalah sia-sia.

Artikel ini merupakan pengembangan dari status instagram cintadalamangka. Kamu bisa membeli buku cinta dalam angka juga loh.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page