Jangan Memaksa Bertahan, Karena Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya

  • Bagikan
Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya
Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya

Tidak semua orang bisa menjalani kisah cinta yang bahagia. Banyak yang rumit, sampai menyakiti diri sendiri. Padahal cinta sejati itu sederhana, masih banyak pilihan cinta yang lebih baik dan lebih bisa membahagiakan.

Jadi, tidak perlu memaksakan diri bertahan dan tidak perlu memaksa untuk memiliki. Tinggalkan apa yang membuatmu tersakiti dan raih kebahagiaan yang kamu cari. Maka, cinta pasti akan menemukan sendiri siapa pemiliknya, juga Tuhan pasti beri jalan bersama.

Cinta Sejati Tak Perlu Terlalu Dikejar. Jika Memang Jodoh Pasti Ada Jalannya Dipertemukan

Tentu saja kamu boleh mengejar cinta seseorang yang kamu harapkan. melakukan pendekatan dan membuatnya yakin pada perasaan yang kamu punya.

Baca Rekomendasi :   Laki Laki! yang DiButuhkan Darimu Adalah Bukti, Bukan Janji Manis

Namun, yang salah adalah ketika kamu mengejar dia dengan berlebihan. Memaksakan untuk memiliki, padahal dia tak punya perasaan yang sama. Itu salah dan tidak bisa dibenarkan. Padahal, cinta sejati akan menemukan jalannya sendiri untuk bertemu dan bersama.

Cinta Itu Tidak Bisa Dipaksa. Karena Tuhan Yang Menentukan Pantas Tidak Kamu Bersanding Dengannya.

Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya
Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya

Hati dan perasaan itu tidak bisa dipaksakan. Meski kamu sudah banyak berjuang, sudah berusaha tulus. Jika dia memang tak cinta. Justru dirimu yang serasa dimanfaatkan saja.

Lebih baik fokuskan diri memantaskan hati dan mendekat pada Allah SWT. Sebab yang menentukan kamu sudah pantas atau tidak bersanding dengan seseorang adalah Tuhan. Ditambah lagi, meski kamu sudah baik, dia yang kamu inginkan, belum tentu baik untukmu.

Baca Rekomendasi :   Resolusi 2020: Datanglah, Kamu Ditunggu Ayah dan Ibu di Rumah

Tidak Perlu Memaksakan Diri Bertahan Pada Dia Yang Menyakiti. Kamu Berhak Untuk Bahagia dan Berjuang Bersama Dengan Orang Yang Tepat.

Kamu boleh saja bucin dengan seseorang. Tapi, saat kamu menyadari kebucinanmu salah, dia tidak mau berjuang denganmu. Maka, berpikirlah untuk berhenti.

Kamu tidak perlu terlalu memaksakan diri, berjuang lebih banyak, dan menunjukkan cintamu sampai mengorbankan segala hal. Sebab hubungan yang sehat itu dengan saling memperjuangkan dan kamu pun berjuang dengan orang yang mau memperjuangkan kamu pula.

Percayalah Hati Akan Menemukan Siapa Pemiliknya. Kamu Tidak Perlu Berjuang Sendiri Untuk Orang Yang Belum Pasti

Sebenarnya cinta itu tidak rumit. Hubungan pun tidak akan terasa pincang sebelah. Saat kamu tahu bahwa dalam hubungan, kamu tidak perlu berjuang sendirian.
Hubungan itu dibangun dan dijalani oleh dua orang yang telah berkomitmen. Jika mulai ada yang merasa paling berkorban. Tandanya hubungan sedang tidak sehat.

Baca Rekomendasi :   Nyessek Itu : Pacaran Bertahun-Tahun Tapi Nikahnya Dengan yang Lain

Lagipula jika kamu yakin pada hatimu. Hati itu sendirilah yang akan menuntunmu pada orang yang tepat dan cinta sejatimu. Saat kamu yakin pada hatimu, kamupun akan berpikir lebih logis dan bijak pada hubungan yang sedang kamu jalani. Jadi kamu tidak akan tersesat pada cinta yang salah dan orang yang belum tentu tepat.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page