Mengenal Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don’t Say No Series

  • Bagikan
Seng Supachkok Welasmongkonchai
Seng Supachkok Welasmongkonchai

Seng Supachkok Welasmongkonchai yang akrab di sapa dengan Seng adalah aktor Thailand yang merupakan kembaran Chai Supakit Welasmongkonchai. Dia memulai debutnya bersama sang abang di Tahun 2021.

Di kehidupan nyata dan di drama Don’t say no series, dia dan abangnya memerankan tokoh yang jauh berbeda. Seng yang memerankan Tho dan teman akrab dari Fiat (First Chalongrat Novsamrong) dan Plainam (Puth Putthanat Chayaaphinanthakul). Dia di gambarkan sebagai orang yang suka blak-blakan tanpa rem.

Bukan hanya itu, Tho juga sangat jorok karena sering melab bekas makanannya ke baju teman-temannya. Lalu siapa sebenarnya pemeran Tho ini? Berikut ini fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai.

1. Dia Lahir Pada 9 Januari 1998 Silam, Umurnya Sudah Genap 23 Tahun Loh.

Seng Supachkok Welasmongkonchai
Seng Supachkok Welasmongkonchai

Cowok yang akrab di sapa Seng ini sudah berumur 23 tahun lebih loh. Namun wajahnya masih cocok memerankan mahasiswa atau pun siswa SMA. Berikut profil singkat Supachkok Welasmongkonchai.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Close Friend The Series
  • First Name: Supachkok
  • Family Name: Welasmongkonchai
  • Native name: เซ็ง ศุภโชค วิลาสมงคลชัย
  • Also Known as: Seng Supachok Vilasmongkolchai
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: January 9, 1998
  • Age: 23

2. Memulai Debutnya Sebagai Aktor Pendukung di Tahun 2021. Dia Pun Cukup Sukses Menuai Perhatian.

Sebagai aktor rookie, bukan hal yang mudah baginya untuk meniti karir di industri drama Thailand. Namun beruntungnya, perannya sebagai Tho cukup banyak mendapat perhatian.

3. Beruntungnya, Seng Mempunyai Saudara Kembar yang Bermain di Drama yang Sama.

Seng yang mempunyai saudara kembar identik ini berperan sebagai Tho. Seorang yang usil dan kadang sangat membantu temannya. Di drama tersebut Tho juga memanggil Chai sebagai Phi (abang). Di dunia nyata dan drama sama ya.

Baca Rekomendasi :   Golden Blood Series, Kisah Cinta Dan Sahabat Tuan Muda Anak Mafia

4. Akun Instagram Seng Supachkok Welasmongkonchai Adalah @sengspc

Sebagai publik pigur tentu saja dia sangat meyadari betul arti dari sebuah media sosial. Dia sangat aktif di akun instagramnya untuk melakukan promosi drama, endorse sampai dengan kegiatan sehari-harinya.

Sampai dengan 7 September 2021, akun instagram Seng Supachkok sudah di ikuti lebih dari 35,8 ribu orang dengan jumlah postingan sebanyak 97 kali. Bagi kamu yang mempunyai tinggi badan di atas 180 cm, kamu bisa menjadikannya sebagai contoh gaya berpakaianmu. Karena dia memang modis dan stylis.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page