7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 1
7 Project The Series Episode 1

7 Project The Series merupakan salah satu series Thailand yang tayang dari iQiyi, yang bekerja sama dengan Wabi Sabi. Sama halnya dengan Close Friend Series yang setiap episodenya mempunyai cerita yang berbeda. Berikut ulasan dan review tentang 7 Project The Series Episode 1.

Sinopsis dan Review 7 Project The Series Episode 1, Woud You Be My Love.

7 Project The Series Episode 1
7 Project The Series Episode 1

Drama yang menghabiskan waktu 1 jam 12 menit ini mengisahkan tentang kehidupan di sebuah sekolah. Dimana semua siswa dan siswinya harus tuinggal di asrama. Dua orang siswa baru yang masuk di tengah semester menjadi pusat perhatian dari drama ini.

Ozone / Pavin Lertpana  (Earth Katsamonnat Namwirote), seorang siswa yang tidak begitu pintar namun mempunyai sifat peminim. Dia selalu di banding-bandingkan dengan abangnya yang pandai dalam segala hal.

Sehingga orang tuanya menyuruhnya untuk tinggal di asrama dengan alasan tak bertemu setiap hari. Hatinya sungguh hancur karena merasa di usir orang tua, meski semua kebutuhannya tercukupi dengan baik. Karena sifatnya yang peminim, akhirnya dia pun menjadi korban bully teman sekelasnya dan asaramanya. Lalu mampukah dia menjalani hidup dengan penuh bullian?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Luke Ishikawa Plowden, Boss Jepang di Oh My Boss

Di sisi lain, Sun/Tawan (Santa Pongsapak Oudompoch) juga merupakan seorang pindahan baru. Tapi dia juga sangat pendiam dan menakutkan sehingga tak ada yang berani membullinya. Di sisi lain dia ingin membantu ozon, namun sayangnya dia tak berani dan membiarkan ozon selalu di bully. Meski dia juga sering menyelamatkan ozon dan menjadi teman dekat.

Lalu akankah dia selalu membantu ozon? Dan bagaimana nasib sang pembully itu?

Pemeran 7 Project The Series Episode 1, Woud You Be My Love.

Drama ini diperankan oleh aktor pendatang baru dan juga aktor yang senior dan sudah memerankan puluhan drama populer. Berikut daftar pemerannya.

1. Santa Pongsapak Oudompoch Sebagai Sun (Tawan)

Sun seorang siswa pindahan di tengah semester dan tinggal di asrama sekolah. Sebenarnya, dia orang sangat cuek dan tidak begitu peduli dengan pendidikannya. Namun satu hal yang pasti, dia mengetahui bahwa dirinya menyukai dunia astronomi dan ingin melanjutkan studynya.

Baca Rekomendasi :   15 Drama yang Dibintangi Oleh Ciize Apichaya Saejung, Apik Semuanya

Di sekolah yang baru, dia bertemu dengan ozone. Seorang siswa baru yang menjadi korban bullying. Karena tak tega melihat orang di bully, dia pun sering membantunya. Karena memang di sekolah yang lama, dia dikeluarkan karena menolong orang yang di bully dan menjadi korban bully juga. Lalu akankah dia mampu menghadapi para pelaku?

2. Earth Katsamonnat Namwirote Sebagai Ozone.

Ozone seorang siswa pindahan dan menjadi korban bullying. Sebenarnya di rumahnya juga dia tak di inginkan oleh kedua orang tuanya yang sangat sibuk bekerja. Lalu akhirnya mereka memutuskan untuk ozone tinggal di asrama dan pindah sekolah.

Namun sayangnya, di sekolah yang baru dia pun mendapat cobaan yang lebih banyak lagi. Lalu akankah dia mampu menghadapi semua teman sekolah yang membullynya?

Baca Rekomendasi :   Fakta Boss Thanabat Ngamkamolchai, Cowok Idola di Nitiman The Series

3. Oreo Puwanai Sangwan Sebagai Tan.

Tan seorang siswa yang paling rese dan menjadi tukang bully di sekolahnya. Apalagi dengan anak yang baru, sudah pasti akan menjadi korba bullynya bersama temannya yaitu Ran.

4. Teepor Krit Srisukwattananan Sebagai Run.

Sama halnya dengan sabahat baiknya yaitu Tan, dia juga sering membantu Tan untuk membully. Meski sebenanrya, dia sendiri tidak begitu banyak membully, melainkan hanya sebagai ikut-ikutan saja.

Nah, itulah sinopsis 7 Project The Series Episode 1 dan para pemeran 7 Project The Series. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page