Catat Neng! Ini 5 Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari

  • Bagikan
Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari
Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari

Dear muslimah. Memilih pasangan hidup, selain untuk dirimu artinya sekaligus memilih ayah juga untuk anak-anakmu kelak. Jadi hati-hati, jangan sampai memilih lelaki yang justru membuatmu kecewa kelak. Jadi pastikan kamu mengetahui Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari.

Seperti di lansir dari instagram belajartaaruf, setidaknya ada 5 tipe laki-laki yang harus kamu hindari. Namun sebenarnya, setiap lelaki juga masih mempunyai kesemapatan untuk berubah dengan baik. Bukankah kah kita harus belajar dari kesalahan masa lalu, untuk menjadi lebih baik lagi.

1. Lelaki yang Mendekatimu Dengan Tujuan Maksiat.

Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari
Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari

Pernah gak kamu bertemu dan kenalan dengan seorang lelaki yang jelas-jelas sudah mempunyai tujuan bejat. Misalnya, setelah beberapa kali pertemuan, dia pun mengajakmu pacaran dan selalu meminta melakukan hubungan layaknya pasangan halal.

Baca Rekomendasi :   Karena Yang Menyayangimu Tidak Akan Mudah Mengobral Kata Sayang

Mungkin saja, setelah dia mendapatkanmu dengan mudah. Dia juga akan mencampakkanmu dengan mudah. Karena baginya, kamu adalah pemuas syahwat saja.

2. Laki-Laki yang Lalai Dalam Ibadah.

Pernah mendengar istilah, bagaimana bisa dia tidak melupakanmu dengan baik. Tuhannya saja dia lupakan tiap hari. Artinya, kamu seharusnya memilih lelaki yang tidak pernah meninggalkan perintah Tuhannya.

Jika perintah Tuhannya saja dengan mudah ditinggalkan, mungkin juga meninggalkanmu kelak menjadi hal yang mudah baginya.

3. Laki-Laki yang Masih Menjalin Hubungan Dengan Mantannya.

Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya
Cinta Menemukan Sendiri Pemiliknya

Biasanya setelah putus dengan kekasih, laki-laki lebih sulit move on dibandingkan dengan wanita. Mungkin dia kelihatannya bahagia, namun sebenarnya dia menutupi kerapuhan yang ada di dalam hatinya.

Baca Rekomendasi :   Istri yang Dimuliakan Allah Adalah Istri yang Menghormati Suaminya

Bila ada lelaki yang baru saja putus dengan mantan kekasihnya dan mengajakmu untuk menjalin hubungan. Kamu juga perlu hati-hati, karena bisa jadi kamu hanya sebagai persinggahan sesaat. Jangan sampai kelak terucap kata seperti ini, terima kasih sudah datang dan pergi sesuka hati, tapi maaf hatiku tak bisa lagi kamu singgahi.

4. Menjalin Hubungan Dengan Banyak Wanita.

Mencintai Yang Tidak Selalu Membahagiakan
Mencintai Yang Tidak Selalu Membahagiakan

Dia kan playboy, kenapa kamu suka dengannya? Mungkin pertanyaan itu akanĀ  menjadi makanan sehari-harimu jika memilih lelaki yang terkenal dengan banyak wanitanya. Laki-laki serius dan baik tentu tidak akan bermain-main dengan banyak wanita.

Meskipun tujuannya untuk taaruf, pasti dia akan menyelesaikan satu per satu. Dia tak akan mendekati dan menjanjilkan menikah dengan beberapa wanita dalam satu waktu.

Baca Rekomendasi :   Kisah Nyata : Kehadirannya Mengubah Hidupku Di Bangku SMA

5. Laki-Laki yang Kecanduan Pada Hobinya.

Laki-laki memiliki hobi tertentu adalah hal yang wajar dan bukan pula buruk. Tetapi jika sudah sangat kecanduan pada suatu hobi tertentu dan bisa berdampak buruk. Misalnya kecanduan main game, dan bisa menghabiskan berjam-jam untuk main game dan melupakan kewajibannya.

Nah, itu lah 5 Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page