Yakinlah! Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

  • Bagikan
Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia
Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Kebahagiaan setiap orang itu relatif, namun kebahagiaan itu pasti hadir pada mereka yang mau bersyukur dalam segala keadaan. Sebab titik kebahagiaan dan kepuasaan seorang manusia itu tidak pernah berhenti.

Biasanya setelah mendapatkan sesuatu, pasti akan muncul keinginan lainnya, sebab rasa tidak puas dalam diri manusia itu termasuk hal yang wajar. Hanya saja, seseorang yang mampu tidak hanya fokus untuk mencapai, tapi bisa mensyukuri apa yang telah dimiliki terlebih dahulu.

Dia pasti menjadi orang yang bahagia. Sebab bahagia itu bukan materi, status, teman, maupun pasanganmu. Tapi dari diri dan hatimu sendiri. Oleh sebab itu, meski sederhana asal pandai bersyukur, kamu tetap bisa bahagia.

Bahagia Bukan Seberapa Banyak Kamu Memiliki Sesuatu, Tapi Seberapa Besar Rasa Syukurmu Atas Sesuatu Yang Hadir Dalam Hidupmu.

Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia
Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Banyak orang yang banyak materinya tapi tidak bahagia. Banyak orang yang terlihat makmur, bersahaja dan romantis hubungannya sekalipun, juga belum tentu benar-benar bahagia.

Baca Rekomendasi :   5 Hal Ini Menjadi Penyebab Sulit Berkembang yang Tanpa Kita Disadari

Hidup itu sawang sinawang, teman. Oleh sebab itu apa yang terlihat bahagia dan baik-baik saja, belum tentu di dalam hatinya seperti itu pula.

Lagipula, bahagia bukan seberapa banyak kamu memiliki sesuatu, seberapa hebat kamu meraih sesuatu, atau seberapa banyak orang disekeliling maupun memujamu. Bahagia itu ada dalam hatimu sendiri, dimulai dengan kesadaran akan rasa syukur atas apa yang kamu miliki.

Bahagia Itu Bukan Berasal Dari Pasanganmu, Keluargamu, Maupun Teman-Temanmu. Namun Dari Caramu Menghargai Kehadiran Mereka dan Mensyukuri Cinta Tulus Yang Kamu Dapatkan.

Hal yang Sering Dilakukan Oleh Orang Narsis
Hal yang Sering Dilakukan Oleh Orang Narsis

Pernah gak? Kamu merasa sepi meski ada banyak orang di sekitarmu, merasa semua orang terlihat palsu di sekelilingmu. Jadi kamu sulit untuk merasa bahagia dan mensyukuri kehadiran mereka. Atau pernah gak?

Kamu merasa biasa saja, bahkan menyesal setelah mendapatkan pria yang dulu begitu kamu idamkan. Pria yang dulu kamu pikir bersamanya pasti akan bahagia, namun nyatanya dia tak sesuai dengan ekspekstasimu.

Perlu berapa banyak lagi kenyataan untuk membuatmu sadar dan belajar, bahwa kebahagiaanmu bukan tergantung orang lain. Bahagiamu sama sekali bukan dari pasanganmu, anak-anakmu, keluargamu ataupun teman-temanmu.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Orang yang Baik, Meski Dirimu Tak Diperlakukan Baik Oleh Orang Lain

Tapi dari dalam hatimu sendiri. Bagaimana kamu menghargai cinta mereka yang tulus membahagiakanmu. Bagaimana kamu selalu berusaha membahagiakan dan berbagi banyak hal dengan orang yang kamu sayang.

Ingatlah Kamu Tak Perlu Menjadi Orang Yang Hebat dan Kaya Untuk Bahagia. Kamu Hanya Perlu Menjadi Orang Yang Bersyukur, Menikmati Hidup dan Berbagi Kebahagiaan Itu.

Setelah Putus Cinta
Setelah Putus Cinta

Ingat, menjadi orang hebat dan kaya mungkin adalah impian. Namun menjadi orang bahagia, tak perlu menunggu kamu jadi orang hebat dan kaya terlebih dahulu.

Coba lihat sekelilingmu, nikmati hari-harimu, cintai pekerjaanmu sepenuh hati, bersantai dengan keluarga, berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang lebih membutuhkan, mendekatkan diri pada Tuhan untuk menenangkan hati dan pikiran, serta selalu optimis dan berprasangka baik.

Kamu tidak perlu jadi orang terkenal, kaya, viral, milliarder untuk bahagia. Kamu hanya perlu jadi dirimu sendiri dan mensyukuri hidup yang kamu jalani. Maka kamu akan menemukan banyak kebahagiaan, sebab hidup yang Tuhan berikan tidak pernah kamu sia-siakan.

Baca Rekomendasi :   Hidup Tak Selalu Sesuai Keinginan. Tapi, Yang Terbaik, Sudah Allah Rencanakan

Jadi, Temukan Kebahagiaan Dengan Selalu Mensyukuri Detail Kecil Dalam Hidupmu. Jauh-Jauhkanlah Dirimu Dari Pikiran Negatif denganĀ  Merasa Cukup Atas Apa Yang Kamu Punya.

7 Project The Series Episode 1
7 Project The Series Episode 1

Kunci hidup bahagia itu hanya ada tiga, jalani, nikmati dan syukuri. Memang, akan ada satu dua masalah, pasti ada satu dua orang yang membuatmu patah dan terjatuh. Namun, hidup ini pilihan dan penuh dengan kesempatan.

Kamu tahu apa yang harus kamu lakukan, kejar, cari dan apa yang membuatmu benar-benar bahagia. Sehingga ubah mindsetmu. Bukan lagi menggantungkan hidup pada orang lain yang akan membuatmu bahagia.

Tapi dengan mensyukuri setiap hal detail yang kamu punya. Kamu bisa menciptakan kebahagiaan itu. buang segala energy negative dan gantikan dengan energy positive. Sehingga masalah jadi mudah, nikmat juga bertambah.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page