4 Tanda Mantan Masih Sayang, Tapi Gengsi Ngajak Balikan

  • Bagikan
Tanda Mantan Masih Sayang
Tanda Mantan Masih Sayang

Move on itu bukanlah hal yang mudah. Perlu waktu, keikhlasan maksimal dan perjuangan berdarah-darah untuk benar-benar melepaskan diri dari masa lalu. Ini terbukti dari banyaknya orang yang ternyata gagal move on dan melupakan mantan kekasihnya.

Apalagi, jika hubungan itu bukan hanya berlangsung satu dua hari, namun berbulan-bulan hingga bertahun-tahun. Tentu saja ada banyak kenangan dan kisah serta perjuangan yang sulit untuk dilupakan.

Sehingga, walau mantanmu bersikap sok cool, cuek dan terkesan lebih gengsi terhadapmu. Saat kamu melihat empat tanda ini, kamu akan tahu bahwa ternyata rasa itu masih ada dan dia masih sayang sama kamu.

Hanya saja dia sudah terjebak hubungan baru atau terlalu gengsi juga untuk ngajak balikan. Tapi GR dikit bolehlah.

1. Jadi Kompetitif Dalam Menunjukkan Kemesraan Dengan Orang Baru.

Tanda Mantan Masih Sayang
Tanda Mantan Masih Sayang

Salah satu bukti mantan masih memikirkan kamu dalam segala tindakannya adalah dengan menjadi lebih kompetitif dalam hubungan. Dia akan lebih sering mengupload foto dengan kekasih baru dan menunjukkan kemesraan.

Baca Rekomendasi :   Disakiti, Dikhianati Tapi Aku Tetap Bertahan, Itu Kebodohanku Dulu. Sekarang Pergilah!

Dia juga kerap tebar pesona dan bertingkah genit dengan orang lain saat berada di sekitar kamu. Hal itu dilakukannya adalah untuk membuatmu cemburu, membuatmu merasa bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih dari kamu, dan mengobati luka yang belum tersembuhkan.

Semuanya itu sebenarnya masih berputar soal kamu dan balas dendam atas rasa sakitnya. Jadi, bisa diartikan dia belum sepenuhnya move on dari kamu.

2. Dia Terlihat Ingin Berbaikan Denganmu. Namun, Terkadang Berubah Jadi Cuek dan Gengsian.

Alasan Mendiamkan Pasangan
Alasan Mendiamkan Pasangan

Hal ini bisa ditunjukkan dengan perubahan sikap yang ada pada dirinya. Pada suatu waktu dia seakan berusaha untuk bersikap baik dan terlihat ingin memperbaiki hubungan denganmu. Lalu tiba-tiba di waktu lain dia kembali menjadi cuek dan memperlakukanmu seperti orang yang tidak penting dalam hidupnya.

Jelas, mantanmu itu sedang kebingungan. Mungkin saja dia sudah terjebak dalam hubungan baru dan berusaha untuk menghargai hubungannya sekarang, namun dalam hatinya masih sayang sama kamu.

Baca Rekomendasi :   Bertemanlah Dengan yang Mengingatkanmu Dalam Kebaikan dan Selalu Mengingat Allah

Atau juga, dia sedang menghormati hubungan baru kamu dengan kekasih barumu juga. Jadi dia bingung, harus bersikap bagaimana agar tidak menimbulkan kesalahpahaman atau masalah baru.

3. Masih Suka Marah Sama Kamu Soal Masalah Kalian Di Masa Lalu, Atau Marah Saat Melihat Kebohodohanmu Lagi.

Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia
Sederhana Namun Pandai Bersyukur Akan Membuatmu Bahagia

Ada dua kemarahan dari mantan yang menunjukkan dia masih peduli dan belum move on dari kamu. pertama adalah suka menyindir atau mengungkit kesalahanmu dari masa lalu.

Suka kembali membicarakan soal kalian baik secara terang-terangan atau satire, suka membandingkan kamu dengan pasangannya kini, atau bahkan memutus segala akses sillaturahmi agar dia terlihat move on dari kamu.

Kedua, dia juga menunjukkan sikap pedulinya dengan kemarahan saat kamu melakukan hal bodoh atau kesalahan. Dia berusaha mengingatkanmu, bahkan memperlakukanmu seperti kalian masih bersama dulunya. Intinya dia masih peduli, hanya saja dengan cara yang berbeda.

Baca Rekomendasi :   Dia Memintamu Tak Meninggalkannya, Namun Dia yang Meninggalkan Kamu

4. Meski Di Larang Oleh Kekasihnya Kini. Dia Masih Menghubungi Kamu.

Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari
Tipe Laki-Laki yang Perlu Kamu Hindari

Ketika putus hubungan, biasanya akan ada peraturan tidak tertulis untuk tidak saling menghubungi. Entah itu untuk membantu agar cepat move on, ataupun untuk menghargai hubungan baru yang sedang dijalani.

Namun jika dia ternyata masih suka menghubungi, meski semua akses sudah terblokir. Maka itu merupakan tanda dia masih sayang sama kamu. biasanya pun, isi percakapan tentang permohonan maaf atau penyesalan. Meskipun tidak ada ajakan untuk menjalin hubungan kembali. Setidaknya, kamu tahu bahwa dia masih cukup perhatian denganmu.

Lewat 4 tanda di atas kamu bisa tahu bahwa mantanmu ternyata masih sayang, meski gengsi ngajak balikan. Tapi, akan lebih baik jika sudah sama-sama menjalin hubungan baru. Anggap saja dirinya sebagai teman baik dari masa lalu, sebab ada hati yang harus kamu jaga begitupun dengan dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page