7 Project The Series Episode 2, Kisah Cinta Aktris Dengan Pemilik Toko

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 2
7 Project The Series Episode 2

7 Project The Series Episode 2 mengangkat kisah yang menarik antara seorang aktris terkenal Pimdao (Maya Chanitcha Pimthong). Kesibukannya sebagai aktris, mahasiswa dan cinta yang tak wajar. Lalu bagaimana kisah selengkapnya?

Sinopsis dan Review 7 Project The Series Episode 2, Rhythm’s Heart.

7 Project The Series Episode 2
7 Project The Series Episode 2

Seorang aktris terkenal dan merupakan seorang anak musisi terkenal pada jamannya mengalami dilema. Pimdao seorang gadis yang manis dan penurut, mendapat perhatian yang insten dari wawa (Aomsin Waratchaya Noliam) sesama wanita cantik dan seorang aktris juga.

Awalnya dia menyukainya dan bahkan tertarik dengan gadis tersebut. Sehingga akhirnya, dia bertemu dengan seorang pria tampan pemilik toko rental kaset musik judul bernama Rhythm (Yacht Patsit Permpoonsavat). Sehingga akhirnya Pamdao sering ke toko ini karena suasana yang nyaman dan menyimpan sedikit perasaan kepada pemilik toko.

Di lain pihak, Rhythm diam-diam jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi sayangnya, dia melihat Pamdao sedang berpelukan dengan seorang musisi terkenal yang ternyata ayahnya. Karena Ryhthm tak mengenalnya dan membuatnya curiga dan langsung patah hati. Lalu bagaimana akhirnya kisah cinta dua insan ini?

Baca Rekomendasi :   Close Friend Series, Cerita Menggelitik Antara Sahabat Dekat

Pemeran Drama 7 Project The Series Episode 2.

Drama dengan durasi 65 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Bukan hanya aktor utamanya, begitu juga dengan para pemain pendukungya. Berikut daftar pemerannya.

1. Maya Chanitcha Pimthong Sebagai Pimdao.

Pimdao seorang aktris yang sedang naik daun menjadi bahan gosip di akun media sosial. Meski sebenarnya dia tak peduli, karena memang dalam sebuah projek dia menjalin cinta sesama jenis bersama Wawa.

Awalnya dia merasa baisa dan tertarik kepada wawa. Namun seiring sikap wawa yang berlebihan membuatnya frustasi dan tertekan. Sehingga suatu hari dia bertemu dengan seorang pemilik toko yang menyewakan berbagai kaset band lama. Lalu dia pun mulai sering mengunjungi toko ini.

Sebenarnya tujuannya datang kesini, karena ingin selalu curhat dengan pemilik toko. Namun tak disangka, dia pun mulai jatuh cinta dengan pria tersebut. Lalu bagaimana dia akhirnya memulai kisah dengan pria tersebut dan mengakhiri hubungannya dengan Wawa?

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

2. Yacht Patsit Permpoonsavat Sebagai Rhythm.

Rhythm yang menyukai musik lama dan akhirnya memilih membuka toko rental untuk musisi lama. Bukan hanya musisi lama sebenanrya, ada juga musisi dari luar negeri yang terkenal. Awalnya hidupnya sangat membosankan, hanya berkutat pada pekerjaannya bersama karyawannya yang dianggap sebagai adeknya sendiri.

Sehingga suatu hari, dia jatuh cinta dengan salah satu pengunjungnya yang bernama Pamdao. Namun dia tak mengetahui bahwa orang yang dia cintai adalah seorang idol. Namun semuanya dia tahu berkat adeknya yang update tentang dunia hiburan Thailand.

Meski pun demikan, dia tak pernah putus asa dan menjadi pendengar yang baik atas keluh kesah pamdao. Sehingga akhirnya, dia pun mengungkapkan perasaannya kepada Pamdao. Lalu akankah dia diterima sebagai pacar?

3. Aomsin Waratchaya Noliam Sebagai Wawa.

Wawa seorang aktris terkenal yang menyukai sesama jenis. Dia pun menyukai rekan kerja yang sekaligus dianggapnya sebagai adek. Sehingga dia memberikan perhatian layaknya sepasang kekasih.

Baca Rekomendasi :   20 Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan, Memukau Semuanya

Namun sayangnya, semua usaha yang dia lakukan tak pernah mendapatkan respon yang baik. Sehingga akhirnya, dia pun menyusun rencana untuk memisahkan Pomdae dengan Note (Asisten Rhtyhm), karena menganggap bahwa dia adalah alasannya berubah. Lalu akankah dia berhasil?

4. Tae Weerapat Toemmaneerat Sebagai Note.

Note seorang pelajar dan sekaligus menjadi asisten pemilik toko rental musik. Dia sangat to the point dan mempunyai sikap yang fleksible. Note juga sering menggoda abangnya karena jatuh cinta dengan seorang aktris.

Bahkan dia sering membuat ulah dan masalah juga. Meski pun begitu, abangnya selalu tetap mengalah.

5. Samantha Melanie Coates Sebagai Proud.

Sebenanrya dia hanya berperan sedikit disini, karena memang dia akan memerankan karakter utama di episode 3. Dia berteman baik dengan Pimdao dan Ozone.

6. Earth Katsamonnat Namwirote Sebagai Ozone.

7 Project The Series Episode 1
7 Project The Series Episode 1

Setelah lulus sekolah menengah atas dan menjadi korban bullying di 7 project the series episode 1. Akhirnya dia hidup bahagia di sebuah perguruan tinggi dan berteman baik dengan seorang idol.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page