Berpikirlah Positif, Sehingga Melihat Banyak Kebaikan Di Sekitarmu

  • Bagikan
Berpikirlah Positif
Berpikirlah Positif

Ketika kamu mengisi hidup dan harimu dengan pikiran negative, menganggap ada hari dimana itu menjadi saat tersialmu ataupun merasa takut melakukan sesuatu karena selalu berpikiran buruk.

Percayalah, hari yang sial, pikiran buruk dan hilangnya kesempatan baik, semua itu pasti akan terjadi. Sebab apa yang tergambarkan dalam pikiranmu, itulah yang akan kamu lihat dan rasakan. Apa yang menjadi doa dan keyakinanmu akan benar-benar terjadi dan berdampak besar dalam hidupmu.

Oleh karena itu, berhentilah memulai hari dengan pikiran buruk, berhentilah bersikap pesimis, dan ubah aura negative dari dalam dirimu menjadi positif. Sebab, saat kamu yakin dan percaya pada dirimu sendiri.

Yakin Allah selalu bersamamu. Selalu berdoa di setiap langkahmu. Selalu melakukan yang terbaik semampumu. Maka kamu akan melihat kesempatan baik selalu ada, masalah akan mudah dilewati dan pertolongan serta banyak kebaikan akan menghampiri.

Bahagia Itu Dimulai Dari Pikiranmu Sendiri. Saat Kamu Selalu Optimis dan Berpikiran Positif. Baru Berniat Melakukan Sesuatu Saja, Kamu Sudah Merasa Bahagia.

Jadilah Orang Positif
Berpikirlah Positif

Bahagia itu tidak terikat oleh materi, waktu, kasta ataupun apapun yang sebelumnya kamu pikir akan membuatmu bahagia. Bahagia itu dimulai dari dirimu sendiri. Saat kamu bangun tidur, melihat dunia lagi, bersujud dan berdoa pada Allah dan merencanakan segala aktivitas kamu hari itu.

Baca Rekomendasi :   Orang Membenci Kita? Biarkan, Kita Harus Jaga Hati Kita Agar Tidak Membenci Balik

Saat kamu memulai hari dan pikiranmu dengan pikiran yang positif, optimis dan bersemangat. Maka baru berniat saja kamu sudah merasa bahagia. Saat melakukan segala aktivitas mulai dari yang sederhana hingga rumit, kamu sudah merasa bahagia.

Saat menyiapkan segala keperluan atau menuju ke tempat aktivitasmu, kamu sudah merasa sangat bahagia dan bersyukur.

Jadi bisa dikatakan, orang yang selalu positif, bersemangat dan bersyukur, pasti adalah orang yang bahagia. Sebab dia mampu mensyukuri tiap hal mendetail dalam hidupnya dan optimis dalam melakukan segala kegiatan.

Orang Positif Akan Melihat Masalah dan Ujian Pun Bukan Sebagai Beban Hidup Atau Bentuk Kesialan. Namun Sebagai Ajang Untuk Membuktikan Diri, Perlindungan Allah dan Sarana Penggugur Dosa Terbaik.

Gak Suka Ikut-ikutan
Gak Suka Ikut-ikutan

Orang yang selalu berpikiran positif akan melihat ujian dan masalah itu bukan sebagai beban hidup. Alih-alih meratapi dan menganggap hidup ini tak adil karena mendapatkannya.

Orang positif akan mau melihat ujian itu dari sisi yang berbeda. Sisi dimana ujian itu ternyata mengandung hikmah yang luar biasa untuk kebaikan masa depannya nanti.

Dia melihat ujian itu sebagai ajang untuk membuktikan diri, menjadi lebih baik dan meningkatkan derajatnya.  Sisi dimana dia melihat masalah itu sebagai bentuk perlindungan Allah, luka dan sakit hati untuk menguji kesabaran dan mendewasakannya.

Baca Rekomendasi :   Meski Kesabaran Membuatmu Gelisah, Yakinlah Itu Semua Mengandung Hikmah

Serta penggugur dosa terbaik. Sehingga dia akan berusaha ikhlas, sabar dan tawakkal dalam menghadapi masalah, serta tidak menyerah untuk mencari solusi terbaik.

Sehingga ketika kamu ingin menjadi orang yang positif. Coba jangan dulu mengeluhkan tiap masalah yang hadir. jalani dulu dengan seikhlas dan sesabar mungkin. Dan lihatlah, kamu akan mensyukurinya di akhir nanti.

Meski Bertemu Dengan Orang Yang Memperlakukannya Buruk Sekalipun. Orang Positif Akan Tetap Berusaha Baik dan Memaafkan. Sebab Dia Tahu Lebih Banyak Orang Tulus dan Baik Di Sekitarnya

Meski sudah menjadi orang yang baik dan positif pun, terkadang kamu akan tetap bertemu dengan orang-orang yang memanfaatkan kebaikanmu, membencimu atau memperlakukan dirimu secara buruk.

Hal itu terjadi karena, sebaik apapun kamu, kamu tidak mungkin membuat semua orang mencintai atau menyukaimu. Bahkan banyak yang bisa salah paham, iri maupun tidak menyukaimu tanpa alasan yang jelas.

Namun, meski ada satu dua orang yang menjahati atau memperlakukanmu buruk. percayalah orang baik dan positif pikirannya akan selalu dibantu serta dipertemukan dengan orang-orang tulus pula.

Baca Rekomendasi :   Bersikap Bodoamat Itu Penting, Apalagi Menghadapi Orang Yang Membencimu

Orang positif tahu bahwa kehadiran orang jahat itu adalah sebagai bentuk ujian yang harus dilewati. Jadi, daripada sibuk menyimpan benci, dia akan berusaha memaafkan sepenuh hati.

Sehingga Berpikirlah Positif Yang Selalu Berhusnudzan Dan Jalani Hidup Dengan Bahagia Juga Tawakkal. Pahamkan!

Orang positif adalah seseorang yang menjalani hidupnya dengan penuh ketawakkkalan. Dia berjuang, bekerja keras dan melakukan yang terbaik, sembari percaya bahwa Allah pasti mencukupkan segala kebutuhan dalam hidupnya.

Dia selalu berusaha untuk berhusnudzan dalam segala tindakan, sehingga tidak pernah merasa khawatir ataupun curiga.

Ketika tersandung ujian, cobaan dan masalah, orang positif juga tidak akan cepat menyerah. Sebab dia tahu bahwa ujian itu pasti mengandung hikmah yang baik, pelajaran baru sebagai bekal untuk melangkah lagi dan selama dia tetap bertawakkkal, maka segala ujian akan terasa mudah, justru saat disyukuri nikmat yang diberikan akan bertambah.

Oleh sebab itu selalu mulai harimu dengan positif. Jangan ragu untuk menjadi orang yang positif dan berbaik sangka. Percayalah, kamu akan melihat dan menemukan banyak kebaikan di sekitarmu yang tidak pernah kamu sangka.

Berpikirlah Positif, Sehingga Melihat Banyak Kebaikan Di Sekitarmu

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page