Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan Yang Jelas, Yakin Bersamanya?

  • Bagikan
Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan
Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan

Hubungan yang kalian bangun itu mau dibawa kemana? Ke jenjang yang lebih seriuskah? Ke masa depan yang samawa kah? Atau hanya menjadi salah satu pengalaman atau pelajaran hidup yang berharga saja?

Karena sebagai wanita, peranmu sangat pasif dalam mengambil keputusan. Kebanyakan dari wanita hanya bisa bersabar menunggu lelakinya melamar. Kebanyakan dari mereka pula hanya bisa menyemangati dan membujuk prianya untuk tetap berjuang.

Jadi, ketika kamu mendapatkan lelaki yang tidak bisa menentukan tujuan hubungan kalian. Terkesan masih suka menunda dengan berbagai alasan. Maka, jadilah perempuan yang tegas agar tidak dipermainkan.

Apalagi lelaki tanpa kejelasan masa depan, juga sangat layak diragukan keseriusannya, selama apapun kalian telah membangun hubungan.

Lelaki Itu Dinilai Dari Ucapan dan Komitmennya. Ketika Dia Sendiri Tak Bisa Memberikan Kejelasan dan Kepastian. Sebagai Wanita Kamu Harus Lebih Tegas.

Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan
Lelaki Tanpa Tujuan Masa Depan

Orang yang sudah menikah saja bisa bercerai. Apalagi, kamu yang menjalin hubungan tanpa kejelasan dan komitmen yang mengikat. Kamu tahu sendiri, ketika hubungan tak segera dihalalkan, justru kemungkinan berpisah jauh lebih besar.

Baca Rekomendasi :   Kecewa Itu Saat Kamu Menjadi Paling Istimewa Lalu Dibuang Begitu Saja

Apalagi, sebagai calon pemimpin dan imam dalam keluarga. Lelakimu juga sulit memberikan kejelasan dan kepastian dalam hubungan kalian. Lelaki yang harga dirinya dinilai dari ucapan dan komitmennya justru terkesan menunda-nunda keseriusan.

Saat itu sebagai wanita, segera sadarkan dirimu dan gunakan logikamu. Jangan sampai kamu berakhir dipermainkan dan ditinggalkan begitu saja.

Kamu Boleh Saja Memberikan Waktu Bagi Dirinya. Namun Selama Kamu Menunggu, Tetap Ada Batas Yang Harus Kamu Berikan.

Berpikirlah Positif
Berpikirlah Positif

Bukan masalah tak cinta dan tak sayang. Bukan masalah menyerah untuk terus memperjuangkan. Namun, hubungan tanpa kejelasan itu ibarat kapal tanpa arah dan tujuan. Kebanyakan hanya akan karam ditengah jalan.

Kamu memang bisa memberikan lelakimu waktu. Kamu memberikan dia kepercayaan sebab alasan yang diberikan olehnya masih logis dan bisa dibenarkan. Namun, berikan pula batas waktu, berikan pula ketegasan pada dirinya.

Sebab selama apapun kamu menunggu dan berjuang. Jika lelakimu tidak mempunyai tujuan dalam hubungan kalian, maka hanya akan berakhir dengan perpisahan. Saat itulah kamu yang akan paling kecewa dan tersakiti karena terlanjur berharap dan percaya.

Baca Rekomendasi :   Dear Jodoh, Maafkan Aku Yang Belum Bisa Menemukanmu

Meski Lelakimu Itu Paling Romantis, Baik dan Bilang Mau Menerimamu Apa Adanya. Ingat! Bukan Berarti Dia Tidak Bisa Berbohong dan Meninggalkanmu.

7 Project The Series Episode 2
7 Project The Series Episode 2

Penampilan itu menipu dan lidah itu tak bertulang. Priamu bisa saja menjadi pria paling romantis yang kamu temui, dia setuju untuk menerima kamu apa adanya dan memperlakukan kamu dengan baik.

Namun, semua itu, hanya akan menjadi kebohongan saat pada akhirnya dia pergi dan meninggalkan kamu begitu saja. Karena siapapun bisa berbohong. Rasa yang menggebu di awal hubungan bisa hilang dan pudar.

Apalagi, kebanyakan pria justru akan berhenti berjuang, ketika dia sudah berhasil membuat wanitanya jatuh cinta. Seakan perjuangannya mendapatkanmu itu hanya untuk menguji adrenalin dan kamu tak terlihat menarik lagi ketika sudah di dapatkan.

Oleh sebab itu, jangan mudah tertipu semanis apapun dia berkata padamu. Jangan mudah percaya sebaik apapun dia memperlakukanmu. Semua itu akan percuma saja, ketika dia tidak segera memberikan kepastian dalam hubungan kalian.

Baca Rekomendasi :   Rasa Ini Tak Mungkin Ada, Jika Saja Kamu Tak Memberi Sinyal dan Tanda Suka

Jadi, Ketika Lelakimu Tak Punya Tujuan Yang Jelas Dalam Hubungan Kalian. Lebih Baik Beri Ketegasan Atau Tinggalkan.

Gak Suka Ikut-ikutan
Gak Suka Ikut-ikutan

Tujuan dari menjalin sebuah hubungan itu adalah kejelasan dari hubungan itu sendiri. Apakah akan terus berjalan menuju hubungan yang serius atau hanya sekedar main-main.

Apalagi sebagai wanita, kamu yang berkemungkinan akan menjadi korbannya. Kamu yang akan paling sakit hati, ketika sudah terlanjur begitu percaya pada priamu.

Jadi ingat selalu, bahwa ketika lelakimu tidak segera melamar dan memberi kejelasan. Padahal kalian sudah cukup secara usia, materi, dan mental. Maka pikirkanlah ulang untuk melanjutkan hubungan itu.

Berilah ketegasan, bahkan jika perlu kamulah yang meninggalkan. Tidak perlu merasa bersalah, karena kamu tidak mengkhianati hubungan itu. Justru lelakimulah yang gagal, karena dia tidak bisa memenuhi semua janjinya untuk serius denganmu.

Meski lelaki yang mempunyai andil dalam menentukan tujuan dan masa depan hubungan kalian. Waniat pun juga punya hak untuk memilih yang terbaik untuk dirinya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page