7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 3
7 Project The Series Episode 3

7 Project The Series Episode 3 mengisahkan seorang gadis yang menjadi korban perselingkuhan. Proud (Samantha Melanie Coates) yang hidup berdua sama ibunya karena ayahnya di tetapkan sebagai tersangka korupsi.

Bukan hanya itu, kisah cintanya juga sangat pilu. Orang yang dia sayang, ternyata diam-diam selingkuh dan menghianati. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Sinopsis dan Review 7 Project The Series Episode 3 – Remember.

Jika di 7 Project The Series Episode 2, proud di ceritakan sebagai seorang ratu dari gadis patah hati. Benar adanya, karena memang dia menjadi orang yang selalu tersakiti. Awalnya dia sangat bahagia bersama pacarnya (Tac) yang sangat mencintainya sepenuh hati.

Sehingga akhirnya, sebuah pesan di ponsel yang memperlihatkan dengan jelas. Tac sedang memadu kasih dengan seorang gadis lain bernama Jaidee. Namun ternyata, semuanya sudah direncakan oleh Jaidee dengan baik, untuk memisakan Tac dan Proud. Karena diam-diam, dia mencintai Proud.

Baca Rekomendasi :   Mr. Lipstick, Kisah Petualangan Cinta Guru Cantik Dengan Pengusaha Kaya

Lalu akan akal busuk dari Jaidee akan terbongkar dan Proud kembali ke pelukan Tac?

Pemeran 7 Project The Series.

7 Project The Series Episode 3
7 Project The Series Episode 3

Sama dengan episode sebelumnya, setiap epiosde dari drama ini selalu diperankan oleh aktor terkenal dan lainnya sebagai rookie. Berikut daftar pemerannya.

1. Samantha Melanie Coates Sebagai Proud.

Proud awalnya seorang gadis yang riang gembira karena hidupnya penuh dengan kebahagiaan. Mulai dari orang tuanya yang cukup dalam berbagai hal sampai dengan kekasihnya yang tampan dan setia.

Sehingga suatu hari, semuanya berubah begitu saja. Proud harus menghadapi masa-masa sulit. Ayahnya ditetapkan sebagai seorang tersangka korupsi dan kekasihnya diduga selingkuh dengan wanita lain.

Di balik semua cobaan yang dia terima, dia pun tetap menjalani hidup dengan bahagia meski sesekali patah hati. Untuk melupakan semua rasa pedihnya, dia pun mulai membuka hati dengan teman-temannya.

Baca Rekomendasi :   Potret Mix Suhaphap, Si Win di Cupid's Last Wish Dengan Status Motivasi

Hari demi hari berlalu dan dia sering menghabiskan waktu dengan cewek tersebut. Karena rasa cinta yang masih besar dari Tac. Tac pun selalu berharap dan bisa kembali dengan Proud. Namun dia tak punya kesempatan karena setiap mereka bertemu selalu bertengkar. Lalu akankah Proud kembali ke pelukan Tac atau pelukan Jaidee?

2. Pineare Pannin Charnmanoon Sebagai Jaidee.

Jaidee seorang gadis yang cantik dan kaya raya. Diam-diam jatuh cinta dengan Proud. Berbagai cara pun dia lakukan untuk menaklukkan gadis tersebut. Mulai dari menjadi selingkuhan dari Tac dan memberikan foto-foto ketika mereka tidur bersama.

Lalu pun dia mulai mendekati Proud, mulai dari berteman dan memberikan perhatian dan membantunya. Sehingga akhirnya mereka sangat akrab dan hampir menjalin kasih. Namun pada akhirnya, semua rencananya terbongkar. Lalu siapa yang membongkar rahasianya?

Baca Rekomendasi :   46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

3. Ryu Pakphum Jitpisutsiri Sebagai Tac.

Tac seorang mahasiswa yang sangat mencintai pacarnya. Memang dia seorang playboy sehingga banyak yang tidak menyukainya. Namun karena ketampanannya dia selalu mampu menaklukkan hati wanita.

Sehingga suatu hari, akhirnya dia dijebak untuk tidur bersama cewek dalam keadaan mabuk. Dan fotonya pun langsung dikirimkan ke pacarnya. Rasa sakit hati dan cintanya yang besar, membuatnya tetap berusaha menjelaskan semuanya.

Lalu akankah dia berhasil menjelaskan dan mendapatkan kembali Proud?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page