7 Project The Series, Series Pendek Thailand Beragam Cerita

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 2
7 Project The Series Episode 2

7 Project The Series merupakan salah satu series yang di garap oleh Wabi Sabi. Bukan hanya itu, aktor dan aktrisnya juga semuanya berada di bawah naungan managemennya. Procejt series mini ini berkisah tentang 7 cerita yang di setiap episodenya selalu berbeda-beda.

Bukan hanya alur cerita yang menarik, namun aktor dan aktris yang terlibat juga merupakan artis favorite dari managemennya. Sebut saja Yacht Patsit Permpoonsavat dan Prem Warut Chawalitrujiwong.

Bagi kamu yang penasaran dari series yang tayang dari 30 Agustus 2021 sampai dengan 11 Oktober 2021. Kamu bisa menontonnya langsung di iQiyi, salah satu platform menonton online. Berikut ini cerita singkat dari drama tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship Series

1. 7 Project Episode Pertama, Would You To Be My Love.

"<yoastmark

7 Project The Series Episode 1 mengisahkan kisah persahabatan dua orang yang sedang menempuh pendidikan di sebuah sekolah. Mereka adalah Sun (Santa Pongsapak Oudompoch) dan Ozone (Earth Katsamonnat Namwirote) yang mempunyai ke pribadian yang sangat berebeda.

Meski sama-sama pindahan dari sekolah lain. Nasib ozone sangat tragis, karena dia menjadi korban bully di sekolahnya. Bukan hanya itu, dia juga sebenarnya tak begitu di inginkan keluarganya. Berbeda dengan Sun, dia sangat pendiam dan tak ada yang berani mendekatinya. Karena dia tak segan-segan akan melawannya kembali.

2. 7 Project Episode 2, Rhythm’s Heart.

7 Project The Series Episode 2

7 Project The Series Episode 2 ini lebih komplit dan membuat hati teriris. Bagaimana mungkin seorang mahasiwa yang mempunyai toko rental vcd musik ingin mencintai seorang aktris yang sedang naik daun. Namun nyatanya, cinta Rhythm (Yacht Patsit Permpoonsavat) akhirnya terbalas juga oleh sang idola.

Baca Rekomendasi :   7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Meski banyak perjuangan dan rasa putus asa yang harus dia hadapi karena mis komunikasi dan lainnya. Di lain sisi, sang artis Pimdao (Maya Chanitcha Pimthong) juga selalu di perhatikan lebih oleh rekan sesama artisnya karena memang mencintai gadis imut tersebut.

3. 7 Project Episode 3, Remember.

7 Project The Series Episode 3
7 Project The Series Episode 3

Di episode 3 ini mengishkan cinta yang sangat rumit antara Proud dengan Tac. Karena rasa sakit hati yang dalam yang diberikan oleh Tac, gadis malang ini mempunyai trauma yang sangat dalam. Bukan hanya itu, dia juga pada akhirnya di juluki sebagai ratu patah hati.

Selain kisah cintanya yang tragis. Kehidupan pilu keluarganya tak kalah menyedihkan, karena ayahnya dianggap bersalah dalam kasus korupsi yang tidak dilakukannya. Sehingga akhirnya dia menjalin kasih dengan seorang gadis bernama Jaidee. Namun pada akhirnya, Jaidee dan Tac adalah orang yang pernah tidur bersama juga.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Ohm Thitiwat Ritprasert, Produser Musik di Close Friend Series

4. To Be Update.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page