Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

  • Bagikan
Oreo Puwanai Sangwan
Oreo Puwanai Sangwan

Oreo Puwanai Sangwan seorang aktor berkebangsaan Thailand yang sangat populer di Tahun 2018 lewat perannya sebagai Pop di What the Duck. Di tahun berikutnya, skuel drama ini masih banyak peminat dan menajdikannya sebagai salah satu aktor paling memukau.

Tapi sayangnya, karirnya mulai redup karena banyak bintang baru dan membuatnya perlahan tersingkir. Sebenarnya, di tahun 2020 dia masih menjadi peran utama di series Puppy Love. Tapi sayangnya drama tersebut tak booming dan membuatnya semakin tenggelam.

Beruntungnya, di tahun 2021 dia kembali mendapatkan peran pembantu di 7 Project The Series Episode 1. Dia berperan sebagai preman dan pembully di kelasnya bersama salah satu temannya. Bagi kamu yang masih penasaran dengannya. Berikut ini fakta seputar Oreo Puwanai Sangwan.

1. Pada Oktober 2021, Puwanai Sangwan Genap Setengah Abad. Dia Lahir Tahun 1995 Silam.

Oreo Puwanai Sangwan
Oreo Puwanai Sangwan

Perannya sebagai Pop yang bercita-cita menjadi pilot dan kuliah di sekolah penerbangan memang menjadikannya sebagai aktor muda Thailand berbakat. Berikut ini profil singkat tentang Oreo Puwanai.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Tenon Teachapat Pinrat, Si Polos di Golden Blood Series
  • First Name: Puwanai
  • Family Name: Sangwan
  • Native name: ภูวนัย แสงวรรณ์
  • Also Known as: Oreo;โอ;O;Puwanai Sangwan
  • Nationality: Thai
  • Gender: Male
  • Born: October 26, 1995
  • Age: 25

2. Memulai Debutnya di Tahun 2018 dan Langsung Menjadi Pemeran Utama di What the Duck Series.

Sebenarnya tak banyak aktor rookie yang langsung menjadi pemeran utama di Thailand. Bahkan jumlahnya terhitung dengan jari di setiap tahunnya. Namun beruntungnya, Oreo langsung mendapatkan peran utama sebagai Pop.

Dia beradu akting dengan aktor dan aktris populer saat itu. Sebut saja Mew Suppasit Jongcheveevat dan Aim Satida Pinsinchai. Bukan hanya itu, bahkan Samantha Melanie Coates masih mendapatkan peran pembantun di series tersebut.

3. Sampai Dengan September 2021, Dia Baru Memerankan 5 Drama Thailand.

Meski sempat bersinar di tahun 2018 dan 2019 lewat perannya sebagai Pop. Tapi sayangnya, setelah itu namanya mulai redup dan harus bangkit kembali. Berikut ini drama yang sudah diperankan oleh Oreo Puwanai Sangwan.

  1. What the Duck Sebagai Pop Tahun 2018.
  2. What the Duck Sebagai Pop Tahun 2019.
  3. Turn Left Turn Right Sebagai Dew di episode 5 tahun 2019.
  4. Puppy Love Tahun 2020.
  5. 7 Project Sebagai Tan Tahun 2021.
Baca Rekomendasi :   5 Fakta Tor Thanapob Leeluttanakajorn, Pemeran Dr. Wee di Ghost Lab

4. Beruntungnya, Dia Sudah Dipastikan Akan Bermain di 2 Drama Sebagai Pemeran Utama Dalam Waktu Dekat ini.

Setelah karirnya bak mati suri, tahun 2021 kini menjadi awal yang baik untuknya. Setelah selesai memerankan Tan di 7 procect. Dia sudah dikonfirmasi akan ikut andil dalam 3 judul drama lagi loh. Bahkan dia mendapatkan peran utama di War of High School 2: Reborn sebagai Peem dan Emergency Love Sebagai Ice.

Selain itu Oreo juga masih mendapatkan peran pembantu di series yang digadang-gadang menjadi salah satu series populer selanjutnya. Karena ada aktor sejuta pesona Kimmon Waradom Khemmonta yang menjadi pemeran utama. Karena memang hampir semua series yang dia bintangi menjadi pioneer dan laris manis di pasaran.

Baca Rekomendasi :   Come Back, Ini Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

5. Akun Instagram Oreo Puwanai Sangwan Adalah @oreo.ps.

Bila dibandingkan aktor yang pernah populer sebelumnya, oreo memang tidak seberuntung mereka. Bahkan sampai dengan 21 September 2021, dia baru di ikuti lebih dari 153 ribu dengan jumlah postingan 199 kali.

Dari laman instagramnya diketahui, bahwa dia sangat menyukai liburan di pantai untuk menikmati sunset, snorkling atau hanya sekadar melihat hamparan birunya laut. Bukan hanya itu, dia juga terkenal dengan orang yang suka kuliner dan minum minuman kekinian di Thailand.

Nah, itu lah fakta tentang Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page