Haseen Dillruba, Romantisasi Cinta dan Penghianatan yang Beracun

  • Bagikan
Haseen Dillruba
Haseen Dillruba

Haseen Dillruba menjadi salah satu film yang paling banyak di minati di Netflix. Wajar saja, karena film ini menawarkan alur cerita yang berbeda dengan plot twist yang tak bisa ditebak di awal. Dengan durasi lebih dari 2 jam, rasanya sang sutradara sangat mampu membuat penonton tetap penasaran dan menebak-nebak ending dari film ini.

Sama halnya dengan film Mimi yang mengusung tema komedi romantis. Namun Haseen Dillruba lebih berani dalam memberikan adengan-adengan yang panas, ditambah lagi pembunuhan demi rasa cinta.

Sinopsis dan Review Film Haseen Dillruba.

Sinopsis Haseen Dillruba
Sinopsis Haseen Dillruba

Di awal tayangan, kita akan disuguhkan langsung dengan adengan kebakaran di rumah pasangan suami istri yaitu Rani Kashyap (Taapsee Pannu). Dan yang tersisa hanya sebuah potongan tangan dengan nama tulisan Rani. Kemudian scene beralih ke pemeriksaan atas kematian suaminya (Rishu).

Menurut polisi bahwa Rani adalah pelaku pembunuhan suaminya. Karena memang hubungan mereka yang tak pernah akur dan baik. Dan bahkan Rani juga ketahuan selingkuh sama Neel Tripathi (sepupu rishu). Bukan hanya itu, perselingkuhan mereka dengan cinta yang membara membuat Rishu sangat marah dan sempat ingin membunuh sepupunya itu.

Namun sayangnya dia tak berhasil membunuhnya. Pertengkaran demi pertengkaran yang membuat hubungan suami istri ini semakin runyam. Rishu yang baik, kini berubah menjadi seorang dengan tatapan ingin membunuh. Bahkan dia berulang kali membuat Rani hampir mati, mulai dari ledakan di kompor gas sampai dengan jatuh dari tangga.

Tak disangka, Rani tetap menerima semua perlakuan dari suaminya karena merasa sangat bersalah dan ingin membalas semua perbuatannya. Sikap kukuh rani dan tetap membuat Rishu kembali menerima Rani dengan cinta yang tulus dan cinta yang membara. Lalu siapa sebenarnya yang mati, apakah rishu (suaminya) atau Neel (selingkuhannya)?

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Jubin Nautiyal, Penyanyi India Bersuara Merdu

Pemeran Film Haseen Dillruba.

Haseen Dillruba
Haseen Dillruba

Film yang sudah tayang sejak Juli 2021 di Netflix ini di perankan oleh aktor dan aktris populer di India. Sebut saja Harshvardhan Rane yang pernah berperan sebagai bajingan yang berubah demi wanita yang di cintai di film Sanam Teri Kasam.

1. Taapsee Pannu Sebagai Rani.

Rani seorang gadis cantik yang tinggal di New Delhi, bergelimang harta dengan pendidikan yang baik. Bukan hanya itu, dia juga ditinggalkan kekasihnya yang sudah menjakin cinta selama 5 tahun. Sebagai gadis megapolitan, Rani tak begitu saja menyerah hanya karena putus cinta.

Dia pun tetap menjalani usaha untuk mencari jodoh dengan cara perjodohan. Akhirnya dia pun di jodohkan dengan seorang pemuda yang bekerja sebagai insinyur di sebuah kota kecil. Lalu mereka pun menikah dan hidup tak bahagia di awalnya.

Hubungan suami istri ini tak harmonis, sejak Rani ketahuan mengobrol dengan keluarganya. Bahwa suaminya tak bisa melayaninya di ranjang dengan puas, bahkan hanya seperti kunang-kunang. Mendengar hal tersebut, suaminya pun mulai berubah dan sakit hati.

Pada akhirnya, Rani yang kesepian pun mulai tertarik dengan sepupu suaminya yang sedang berada di rumah tersebut. Dia pun selingkuh dan melakukan hubungan cinta yang membara. Bersama selingkuhannya dia mendapatkan segalanya tentang asmara. Tapi sayangnya, niatnya untuk meninggalkan suaminya tak berhasil. Karena selingkuhannya meninggalkannya setelah mendapatkan manisnya cinta.

Lalu bagaimana akkhirnya Rani menghadapi suaminya?

2. Vikrant Massey Sebagai Rishi.

Rishi seorang insinyur yang mapan dan tampan. Tapi sayangnya dia tidak begitu berhasil dalam urusan cinta. Bahkan setiap perjodohan yang dia lakukan segala hal, termasuk dengan Reekha. Seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Rekomendasi :   Flim Ek Villain, Kisah Tragis Perjuangan Cinta Seorang Pembunuh yang Taubat

Lalu akhirnya dia pun memutuskan menerima perjodohan dengan Rani yang sikapnya berbanding terbalik dengannya. Dia yang jago di dapur dan dalam hal apapun, mendapatkan istri wanita karir yang tak bisa memasak dan bahka membuat teh saja tak bisa.

Awalnya hubungan mereka berjalan tak baik dan selalu mendapatkan celaan dari ibunya. Hanya ayahnya yang menyukai Rani karena bisa merubah penampilannya menjadi lebih style. Bukan hanya itu, Rishi juga dikhianati oleh istrinya dan orang yang paling dia sayangi.

Namun karena rasa cintanya dan sikap rani yang mulai berubah membuat mereka hidup bahagia kemabli. Bahkan Rani kini sudah akrab dengan kedua mertuanya itu dan hidup layaknya keluarga. Dan rishi pun perlahan melupan semua kejadian masa kelam yang menimpanya. Sehingga suatu hari, Neel kembali ke rumahnya dan menggangu rumah tangganya.

3. Harshvardhan Rane Sebagai Neel Triphati.

Neel seorang tour guide untuk turis dengan wajah yang rupawan dan perkasa. Ketika dia berkunjung ke rumah Rishi (sepupunya), dia merasakan bahwa hubungan suami istri ini tak baik. Dia pun mulai menggoda kakak iparnya itu.

Tak disangka, rani yang kesepian pun terpikat dengan Neel. Dan dia pun selingkuh dan ingin hidup dengan Neel. Tapi sayangnya dia pun meninggalkan Rani dan kembali ke India. Namun sayangnya, kehidupannya di New Delhi tak damai, karena Rishi mengatakan dan menyebarkan informasi bahwa Neel adalah seorang pedofilia.

Baca Rekomendasi :   Flim Ae Dil Hai Mushkil, Ketika Cinta Dan Harapan Harus Dibatasi Persahabatan

Sehingga suatu hari, dia pun kembali dipertemukan dengan Rishi dan istrinya yang sedang jalan-jalan di India. Tapi sayangnya, Neel kembali menggoda rani yang membuat mereka harus saling kejar dan hampir terjadi pembunuhan.

Pada akhirnya Neel kembali menemui Rani di rumahnya. Dan tak disangka Rishi melihat semua kejadian tersebut. Bahkan Neel pun berbohong bahwa Rani ingin mengajaknya hidup berdua. Tak terperdaya, akhirnya mereka pun berkelahi yang disaksikan langsung oleh Rani. Lalu siapa sebenarnya yang mati? Siapa pula pembunuhnya?

4. Aditya Srivastava Sebagai Inspektur Kishore Rawat.

Seorang polisi yang sangat berambisi dan menangani kasus pembunuhan dan pengeboman. Dia pun melakukan penyelidikan terhadap Rani selama dua bulan lebih. Dia melakukan berbagai cara untuk mengungkap bahwa Rani adalah pembunuh suaminya.

Meski penyiksaan yang dilakukan oleh stafnya untuk membuat Rani mengungkapkan bahwa dia dan Neel adalah pembunuh Rishi. Dia pun tak gentar atas siksaan dan tuduhan tersebut. Bahkan dia dengan mudah mengelabui para polisi dengan bahasa yang puitis dari novel yang dia baca.

Bukan hanya itu, semua saksi yang dimintai keterangannya tak ada yang melihat dan yakin bahwa Rani adalah pembunuhnya. Karena saat kejadian dia kepasar. Lalu bagaimana akhirnya polisi ini menutup kasus tersebut?

5. Ashish Verma Sebagai Afzar.

Afzar merupakan salah satunya teman baik dari Rishi. Bahkan dia lah yang memberikan dan menjadi teman curhat dari Rishi atas semua masalah yang menimpanya. Tapi sayangnya, dia menutup telinga dan yakin bahwa Rani lah yang membunuh Rishi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page