5 Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama Kalian

  • Bagikan
Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama
Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama

Kencan pertama merupakan sesuatu hal yang menjadi dambaan bagi setiap pasangan. Mereka menganggap bahwa kencan pertama adalah kondisi dan situasi mereka untuk saling mengenal sekaligus mengetahui lebih dalam satu sama lain.

Hal-hal yang dilakukan dalam kencan pertama pun menjadi perhatian penuh. Beberapa pria seringkali melakukan berbagai cara untuk membuat wanitanya terkesan. Sebab kencan pertama akan menjadi begitu sangat berarti untuk kelangsungan hubungan kedepannya.

Namun bukan tidak mungkin suatu hal terjadi ketika kalian mulai kencan pertama. Bisa jadi pemilihan semua aspek yang ada dalam kencan pertama tidak sesuai dengan keinginan atau cenderung membuat bosan. Kecenderungan bosan ini ternyata memiliki tanda-tanda tertentu.

Jika tanda ini mulai muncul ketika kalian sedang kencan pertama, itu tandanya wanita sama sekali tidak terkesan dengan apa yang kalian lakukan dan merasa bosan. Berikut ini adalah tanda-tanda wanita merasa bosan pada kencan pertama, yuk kita simak apa saja tandanya!

1. Menjawab semua pertanyaan dengan singkat.

Perpisahan Ini Akan Kuikhlaskan Perlahan
Perpisahan Ini Akan Kuikhlaskan Perlahan

Kunci dari kencan pertama adalah saling mengetahui satu sama lain lebih dekat. Tentunya orang yang saling tertarik dan akan sangat senang mengobrol dan mengenai satu sama lain. Hal ini tidak akan terjadi jika wanita merasa bosan.

Baca Rekomendasi :   Jika Akhirnya Yang Paling Tulus Memilih Pergi, Maka Kamu Harus Mengerti

Wanita yang merasa bosan akan menjawab semua pertanyaan dari laki-laki secara singkat. Mereka seakan menunjukkan tanda bahwa mereka tidak tertarik sama sekali untuk menjawab pertanyaan yang laki-laki lontarkan.

Tentunya seorang laki-laki juga memastikan apakah benar wanita yang sedang dikencaninya memang tidak tertarik atau hanya bersifat introvert. Jika wanita ini memiliki sifat introvert, mereka masih dengan senang hati mendengarkan apa yang lelaki sampaikan. Semua ekspresi kebahagiaan dan tersipu malu terlihat jelas di wajahnya jika memang ia merupakan orang yang introvert.

2. Tidak melihat padamu saat berbicara.

Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama
Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama

Jika seorang lelaki membuat wanita bosan pada kencan pertama, maka wanita ini tidak akan terlalu memperhatikan bahkan melihat pada lelaki tersebut pada saat sedang berbicara. Bahasa tubuh mudah sekali untuk beberapa orang menebak dengan pasti. Salah satu tandanya adalah mengarahkan tubuhnya untuk menjauh dari lelaki dan tatapan lelaki tersebut.

Baca Rekomendasi :   Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Kontak mata juga merupakan upaya untuk membangun keintiman antara kedua orang baik wanita maupun lelaki. Mereka yang berbicara sambil menatap mata secara mendalam akan menemukan bahwa satu sama lain sedang tertarik dan coba untuk mendekati lebih jauh lagi. Namun ini tidak akan terjadi jika melihat lelaki saja sang wanita tidak sudi melakukannya.

3. Terlihat terganggu

Wanita yang sangat tertarik dengan seorang lelaki akan bersemangat saat ada di sekitarnya. Namun seorang wanita yang tidak tertarik dan merasa bosan tidak akan pernah menjadikan seorang lelaki pusat perhatian.

Bahkan wanita ini akan cenderung memeriksa ponselnya dan sedikit memperlihatkan rasa terganggu saat sang lelaki mulai mengajak berbicara atau mengobrol tentang suatu hal. Percayalah dalam hatinya, sang wanita bisa jadi sedang mencari alasan untuk bisa terbebas dari kencan pertama yang sangat membosankan tersebut.

4. Tidak akan mengajukan pertanyaan secara bergantian

Komunikasi dua arah menjadi hal yang paling mengasyikkan saat kencan pertama sedang berlangsung. Wanita yang tertarik sejak saat kencan pertama akan membuat dirinya sendiri menanggapi percakapan atau cerita yang terlontar dari pembicaraan lelaki.

Baca Rekomendasi :   Bagaimana Cara Pendekatan Dengan Cowok Pemalu? Simak Tipsnya!

Sebaliknya komunikasi yang terbangun dari wanita kepada lelaki adalah mengajukan pertanyaan secara bergantian. Ia akan bertanya secara bergantian jika tertarik, sehingga jika tidak maka wanita tidak memiliki ketertarikan yang sama.

5. Selalu memperlihatkan tanda tidak betah

Seorang wanita yang sangat bosan dengan kencan pertama akan berusaha meninggalkan kencan pertama tersebut. Wanita akan menemukan berbagai alasan atau cara untuk mempersingkat kencan pertama yang sedang berjalan.

Bisa jadi alasannya harus segera pulang atau ada urusan mendadak dengan teman-temannya yang lain. Alasan apapun akan di tempuh untuk bisa terbebas dari kencan pertama tersebut.

Nah itu dia 5 tanda bahwa seorang wanita mulai bosan dengan kencan pertama. Faktor yang mempengaruhi hal ini terjadi bisa banyak hal seperti lelaki tidak pintar untuk mencari topik obrolan, atau pemilihan tempat yang sangat tidak mendukung untuk mengobrol dan saling mengenal.

Nah, itu lah 5 Tanda Wanita Merasa Bosan Pada Kencan Pertama Kalian. Perhatikan ya bro!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page