7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 4
7 Project The Series Episode 4

7 Project The Series Episode 4 masih merupakan bagian dari series pendek yang di tayangkan wabi sabi. Mengisahkan kisah persahabatan antara mahasiswa yaitu Mek (Boun Noppanut Guntachai) dan Ballon (Prem Warut Chawalitrujiwong). Mereka berjanji untuk saling mendukung dalam hal apapun, bahkan tak menyadari bahwa hubungan mereka bukan hanya sekadar teman.

Sinopsis 7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

Ballon seorang introvert yang hidup dalam bergelimang harta. Dia juga harus menjaga adeknya yang masih SMA dan sedang kuliah. Hubungan antara keluarganya sebenarnya tidak begitu harmonis, apalagi dengan adek laki-lakinya yang bernama ozone.

Suatu hari, ketika sedang kuliah dan dia datang terlambat. Dia pun tak sengaja duduk bersebalahan dengan Mek dan membuat mereka semakin akrab. Bahkan mereka saling berbagi dalam segala hal, sehingga teman-temannya juga sering menganggap bahwa hubungan mereka bukan sekadar teman.

Baca Rekomendasi :   9+ Aktris Thailand yang Cantiknya Kebangatan, Bikin Hati Adem

Namun sebenarnya, ada cewek cantik dan perhatian yang diam-diam mencintai Mek. Bahkan dia rela melakukan apapun demi kebahagian Mek, termasuku ketika Mek dan Ballon perang dingin. Lalu apakah Mek akan memilih Rung (gadis imut) dan meninggalkan sahabatnya Ballon?

Pemeran 7 Project The Series Eps ke 4.

7 Project The Series Episode 4
7 Project The Series Episode 4

Sama halnya dengan di episode sebelumnya, meski cerita dari drama ini tak berkaitan secara langsung. Namun masih ada hubungan antara mereka. Sebuh saja Ozone yang di bully di 7 Project The Series Episode 1 merupakan adek kandung dari Ballon.

1. Boun Noppanut Guntachai Sebagai Mek.

Mek seorang mahasiswa yang sangat berprestasi, di balik prestasinya ternyata berbanding terbalik dengan asmara dan kisah persahabatannya. Dia juga mempunyai seorang adek, namun dia juga diam-diam menyukai teman lelakinya yang bernama Ballon.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Sebenarnya dia juga dicintai oleh gadis yang cantik dan menjadi teman curhat dan memberikan segalanya ketika dia ada masalah. Rung adalah orang yang selalu ada di sisi Mek ketika menghadapi masalah. Bahkan ketika Mek dianggap tak penting oleh Ballon. Lalu akankah Mek jatuh cinta dengan ketulusan Rung?

2. Prem Warut Chawalitrujiwong Sebagai Ballon.

Ballon seorang abang dikeluarganya harus menjaga adeknya. Bukan hanya itu, dia juga sangat perhatian dan memgutamakan keluarga dibanding segalanya. Sehingga akhirnya dia pun harus bertengkar dengan sahabat sejatinya.

Sebenarnya orang tuanya, tidak begitu suka jika Ballon selalu dekat dengan lelaki. Di lain sisi, janjinya untuk belajar ke luar negeri bersama Mek di putuskan sepihak olehnya dengan alasan pribadi. Lalu akan kah mereka masih bersahabat.

Baca Rekomendasi :   10 Drama yang Diperankan Oleh Joss Wayar Sangngem, Apik Semuanya

3. Fairy Kirana Pipityakorn Sebagai Tonkhao. Adeknya Ballon.

4. Nicole Great Ngeesanthia Sebagai Rung.

Rung seorang gadis cantik dan lembut, dia diam-diam mencintai sahabatnya sendiri. Bahkan dia rela melakukan apapun demi Mek. Lalu akan kah cintanya berbalas dengan baik?

5. Pang Panadda Kaeward.

Oh iya untuk episode 4 ini mengambil tema One Upon A Time.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page