Review Ginny Weds Sunny, Komedi Romantis Berlinang Air Mata

  • Bagikan
Ginny Weds Sunny
Ginny Weds Sunny

Selain gudangnya film dengan genre romantis yang membuat para penonton tak bisa move on. Ternyata negara Taj Mahal ini juga sangat jago memadukan antara komedi dengan kisah romantis. Tak percaya? Cobalah nonton film Ginny Weds Sunny. Dengan durasi 125 menit, kamu akan di buat senyum-senyum sampai baper dan gregetan. Kenapa?

Sama halnya dengan Haseen Dillruba yang mengisahkan cinta karena perjodohan. Namun bedanya dengan film ini, perjodohan yang di atur sedemikan rupa nyantanya masih terpikat oleh hati mantan. Lalu bagaimana kisahnya?

Review dan Sinopsis Ginny Weds Sunny.

Ginny Weds Sunny
Ginny Weds Sunny

Mengisahkan seorang gadis cantik bernama Ginny. Setiap cowok pasti akan tergila-gila dengan kecantikan dan kecerdasannya. Bahkan sudah banyak yang melamarnya, tak ada satu pun yang berhasil memikatnya. Karena memang dia masih bimbang antara ingin kembali kepelukan mantan atau melanjutkan hidup tanpa kekasih.

Namun sayangnya, mantan kekasihnya (Nishant) masih saja selalu memberikan perhatian yang berlebihan. Bahkan mereka masih sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman lainnya. Gadis mana yang tidak tertarik dengan Nishant, seorang pria kaya keturunan pengusaha dan melanjutkan bisnis ayahnya. Hanya saja dia tak ingin menikah dan hanya hidup penuh kebebasan.

Baca Rekomendasi :   Review Film: Dhamaka, Kejamnya Bisnis Media TV dan News Anchor

Sehingga suatu hari, Shohba (Ibu Ginny) yang merupakan seorang pencari jodoh dan sudah membuat banyak pasangan menggunakan jasanya. Hanya saja dia tak bisa menemukan orang yang tepat untuk putri tercinta. Lalu dia pun berpikiran untuk menjodohkan putrinya dengan Sethi.

Sethi soerang pria yang ingin selalu menikah, namun belum ada yang sesuai dengan hatinya. Bahkan dia sudah dijanjikan oleh ayahnya, jika menikah dia bisa membuka restoran sebagai usahanya. Karena memang Sethi, seorang pemuda yang sangat menyukai memasak. Sebenarnya Sethi juga sudah beberapa kali di lamar cewek cantik dan pengusaha yang bernama Neha. Hanya saja, keluarga Neha adalah orang yang sangat kejam.

Dia pun akhirnya menerima tawaran dari Shohba karena memang keluarga mereka sudah saling mengenal. Bagaimana perjuangan Sethi untuk menaklukkan hati Ginny? Bisakah dia mendapatkan cinta Ginny? Atau karena sering di abaikan, akhirnya dia memilih lamaran dari Neha?

Pemeran Ginny Weds Sunny.

Film yang tayang di Netfix ini di perankan oleh aktor muda dan berbakat. Bukan hanya itu, ada juga aktris senior yang terlibat dalam film ini.

1. Yami Gautam Sebagai Ginny.

Ginny seorang marketing asuransi yang hidup glamor. Dia setiap hari menaiki kereta cepat ke tempat kerjanya. Dia hidup bahagia karena dikelilingi oleh orang-orang yang perhatian. Bahkan dia juga sudah pernah pacaran berkali-kali dengan orang-orang hebat.

Baca Rekomendasi :   Flim Ek Villain, Kisah Tragis Perjuangan Cinta Seorang Pembunuh yang Taubat

Dia sebenanrya ingin menikah dengan kekasihnya, namun karena Nishant tak mau. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpisah dan menjadi sahabat saja. Pada kenyataannya tak ada sahabat antara mantan, karena mereka saling menyimpan rasa.

Akhirnya Ginny Membuka Hati, Namun Sayangnya Mantannya Membuatnya Gagal Move On Lagi.

Sehingga suatu hari, dia pun di dekati Sethi seorang pemuda humoris dan sudah kenal sejak kecil karena memang tinggal di komplek yang sama. Pada akhirnya, Ginny pun membuka hati sedikit demi sedikit ke Sethi. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama, dan sangat di dukung oleh teman-temannya Ginny.

Namun sayangnya, dibalik terbukanya hati Ginny. Nishant pun kembali datang dan memberikan harapan untuk menikah dengan Ginny. Gadis cantik ini pun mulai ragu dan bimbang kembali. Namun kejadian demi kejadian pun menyadarkannya, bahwa dia memang mencitai Sethi. Di lain sisi karena terlanjur kecewa dengan Ginny. Sethi menerima lamaran dari Neha. Lalu akankah Ginny mendapatkan kembali Sethi?

Baca Rekomendasi :   Haseen Dillruba, Romantisasi Cinta dan Penghianatan yang Beracun

2. Vikrant Massey Sebagai Sethi.

Sethi seorang pemuda yang ingin selalu menikah demi bisa membuka restoran yang dijanjikan oleh ayahnya. Sebenanrya, dia sudah beberapa kali dilamar kelaurga Neha, namun mereka selalu menolaknya. Sehingga suatu hari, dia pun mendapatkan tawaran untuk menikahi Ginny dari Ibu Ginny.

Dia pun berusaha mendekati Ginny dengan saran dan semangat dari kelaurganaya. Bahkan dia sering dibantu oleh calon ibu mertuanya dan ayahnya. Karena memang semua orang ingin mereka bersatu. Selangkah demi selangkah usahanya pun mulai berhasil, bahkan mereka sudah semakin dekat dan tentu saja restu orang tua sudah di tangan.

Namun semua usaha yang diberikan Sethi harus menelan kekecewaan, karena sikap Ginny yang egois dan tak mau mengalah. Pada akhirnya Sethi pun menerima lamaran dari Neha, meski hatinya masih mencintai Ginny. Lalu akan kah dia membatalkan rencana pernikahannya dengan Neha demi Ginny?

3. Isha Talwar Sebagai Neha.

4. Mazel Vyas Sebagai Nimmi (Adeknya Sethi)

5. Venus Singh Sebagai Temannya Ginny.

6. Suhail Nayyar Sebagai Nishant.

7. Ayesha Raza Mishra Sebagai Shouba (Ibunya Ginny).

8. Sanchita Puri Sebagai Prerna.

9. Rajiv Gupta Sebagai Ayanya Sethi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page