5 Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Kamu Tonton Tahun 2021

  • Bagikan
Rekomendasi Drama Korea
Rekomendasi Drama Korea

Drama Korea memiliki tempat tersendiri dalam hati penikmat drama. Sebab cerita yang tidak berbelit-belit dan fokus pada kisah plot yang menarik membuat banyak sekali penikmat drama korea. Beberapa orang bahkan memilih drama korea sebagai satu-satunya tontonan yang paling menarik.

Kepopuleran drama korea tidak hanya bergantung pada satu negara, namun beberapa negara sangat menikmati pertunjukan drama korea. Drama korea umumnya terkenal dengan genre romantis seperti beberapa judul yang menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia yaitu Crash Landing On You, Descendant of The Sun, Itaewon Class, dan It’s Okay to Not be Okay.

Beberapa drama korea memiliki peran sebagai alat bagi beberapa orang untuk lari dari kenyataan. Beberapa aktor terkenal juga menjadi salah satu alasan mengapa drama korea sangat menyita perhatian. Berikut adalah rekomendasi drama korea tahun 2021 yang wajib kamu tonton, antara lain:

1. Sisyphus: The Myth 2021

Rekomendasi Drama Korea
Rekomendasi Drama Korea

Drama ini memilih Park Shin Hye dan Jo Seung Woo sebagai pemeran utama. Siapa yang tidak mengenal Park Shin Hye? Ia beberapa kali membintangi drama yang sangat populer dan terkenal. Pada tahun 2021 Park Shin Hye kembali muncul sebagai pemeran utama dalam drama Sisyphus: The Myth.

Baca Rekomendasi :   10 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April 2022

Dalam drama ini bercerita mengenai tokoh utama pria yang merupakan insinyur jenius yang memiliki keterampilan coding tingkat tinggi dan penampilan yang luar biasa. Ia merupakan pendiri perusahaan dari bawah dan tujuannya menjadi perusahaan kelas dunia.

Sementara tokoh utama wanita berperan sebagai seorang prajurit yang memiliki keterampilan sangat hebat mulai dari meluncur dari gedung, menembak hingga bertarung.

2. Beyond Evil

Berbeda dengan sebelumnya, drama ini merupakan drama bergenre thriller-psikologis tentang dua pria tak kenal takut yang mengejar pembunuh berantai. Segala macam upaya baik normal maupun ekstrem rela dilakukan demi mengejar seorang pembunuh berantai yang telah mengguncang kota mereka.

Soal kehebatan drama ini tidak perlu mengundang keraguan lagi. Sebab drama ini berhasil memenangkan Drama Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57. Shin Ha-Kyun yang merupakan aktor utama berhasil membawa pulang penghargaan Aktor Terbaik.

3. Vincenzo

Song Joong-Ki sukses menjadi aktor utama dalam beberapa drama terkenal. Kali ini ia juga berhasil memerankan tokoh utama dengan sangat baik. Ia berperan sebagai Vincenzo Cassano yang merupakan anak hasil adopsi dan pindah ke Italia.

Baca Rekomendasi :   15 Quote Drama Korea Twenty Five, Twenty One, Dari Baper Sampai Semangat

Ia dipercaya sebagai penasihat hukum terkenal bagi para mafia. Namun terjadi satu dan lain hal sehingga ia memilih unutk melarikan diri ke Korea Selatan.

Ketika berada di Korea Selatan, Vincenzo ingin sekali mengambil harta yang sudah sejak lama ia pendam dalam sebuah bangunan. Akhirnya ia bertemu dengan seorang pengacara bernama Hong Cha-Young yang ingin menyelamatkan bangunan itu dari penggusuran.

Perusahaan besar yang sangat licik ingin menggusur bangunan itu. Akhirnya keduanya saling membantu untuk menjatuhkan korporasi jahat tersebut. Mereka sepakat untuk melindungi para penyewa yang tinggal di Geumga Plaza.

4. Mouse

Tidak hanya genre romance yang terkenal dalam drama korea. Drama sadis seperti thriller kriminal juga mengalami pengemasan yang sangat bagus. Salah satunya adalah Mouse. Drama ini menceritakan tentang psikopat dan kemampuan kita untuk mengidentifikasi seorang psikopat terlebih dahulu. Serial ini memiliki Lee Seung-gi dan Lee Hee-joon sebagai aktor utama.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Tentang Kim Min Gwi, Mas Kalem yang Perhatian di Nevertheless

Mereka merasa ketakutan ketika pembunuhan kejam seorang psikopat terjadi karena mengamuk. Dua tawaran polisi mencari keadilan sedang memburu sang psikopatĀ  sebelum ia lebih banyak membunuh orang.

5. Love Alarm 2

Love alarm memiliki dua drama series. Drama yang pertama berakhir dengan menggantung dan membuat semua orang bertanya-tanya bagaimana kelanjutannya. Semua itu terjawab dalam Love Alarm Season 2. Ada banyak sekali orang yang menantikan drama ini karena kabar produksi yang tertunda akibat Pandemi Covid-19.

Nah, itu dia 5 Rekomendasi Drama Korea 2021 yang bisa kamu tonton dan mengisi waktu luangmu. Semuanya dapat kamu tonton dengan gratis asalkan berlangganan aplikasi streaming seperti Netflix atau beberapa aplikasi streaming yang lainnya. Selamat menonton, ya!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page