5 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Pacar yang Pintar

  • Bagikan
Alasan Punya Pacar Pintar
Alasan Punya Pacar Pintar

Beberapa orang pria saat ini mulai menggeser standar dalam mencari perempuan yang utama adalah kepintaran. Meskipun beberapa orang meyakini bahwa lelaki akan lebih memprioritaskan kecantikan daripada kepintaran.

Hal ini tidak mengubah fakta ternyata beberapa lelaki yang memilih kepintaran daripada kecantikan memang cukup lumayan banyak. Pria yang lebih dewasa dan ada dalam rentang usia cukup dewasa memilih kepintaran sebagai salah satu faktor mereka mendekati wanita.

Egoisme seorang pria memilih wanita yang lebih pintar namun terkadang menjadi sangat tinggi. Mereka tetap ingin menjadi seseorang yang dapat diandalkan oleh wanita. Masalahnya wanita yang pintar dan cerdas cenderung juga menjadi seorang yang independen.

Namun tetap saja, untuk beberapa alasan wanita pintar selalu lebih menarik daripada wanita cantik. Berikut ini merupakan alasan mengapa kamu harus memilih pacar yang pintar, antara lain:

1. Tidak akan merasa bosan.

Alasan Punya Pacar Pintar
Alasan Punya Pacar Pintar

Ketika kamu berhadapan dan melakukan obrolan dengan seorang wanita yang pintar akan menjadi sangat menarik. Wawasan yang luas akan membuatmu tidak akan kehabisan topik untuk mengobrol dan berbicara. Ketimbang hanya membicarakan tentang seks atau sesuai yang intim, terkadang kamu membutuhkan sentuhan diskusi dan berbagi pemikiran.

Baca Rekomendasi :   Terus Perbaiki Dirimu, Karena Yang Terbaik Hanya Untuk Yang Baik, Kan?

Diskusi dan pembagian pemikiran umumnya bisa berupa tentang suatu pengetahuan atau topik tertentu, tentang dunia kerja, atau apapun. Topik apapun akan bisa dibicarakan dengan baik dan masing-masing dari kalian akan berbagai preferensi. Memiliki seorang pasangan yang pintar tentunya akan membuat hidupmu jauh lebih menarik.

2. Independen dan mandiri.

Tanda Ketergantungan Pada Pasanganmu
Tanda Ketergantungan Pada Pasanganmu

Beberapa wanita yang cerdas atau pintar umumnya sangat bisa menghasilkan uang sendiri. Tentu saja terkadang hal ini tidak terjadi, namun wanita pintar akan cenderung lebih ambisius dalam mengejar impiannya. Hal inilah yang mengarahkan mereka semua pada kesuksesan karir yang lebih besar daripada sebelumnya.

Wanita cerdas atau pintar tidak akan terlalu banyak menyusahkanmu karena mereka bisa melakukan kegiatan secara mandiri. Sudah terlatih melakukan sesuatu hal dan mencapai kesuksesan membuat mereka menjadi wanita independen. Wanita ini akan memiliki prinsip yang dapat terpegang dengan erat.

Baca Rekomendasi :   Wahai Istri, Jangan Durhaka Kepada Suami, Karena Akibatnya Bisa ke Neraka

3. Tertantang untuk berpetualang

Seorang wanita yang cerdas atau pintar akan tertarik untuk mencoba hal-hal baru. Mereka akan senantiasa memberikanmu ide untuk mencoba sesuatu yang baru dan bisa kalian lakukan secara bersama-sama. Tentu saja hal itu akan menjadi sangat mengasyikkan. Kalian bisa sama-sama melakukan hal yang baru dan tidak akan terjebak dengan rutinitas yang sama. Wanita cerdas selalu dapat mengandalkan jiwa dan pemikirannya yang kreatif.

4. Mampu memberikan pengaruh yang positif

Ketika ternyata seorang wanita memiliki kepintaran dan kecerdasan yang cenderung diatas rata-rata, maka hal ini akan sangat menguntungkan. Dengan kualitas otak dan pemikiran yang lebih tinggi maka kamu akan merasa sangat terbantu oleh kehadirannya. Secara otomatis ia akan sedikit lebih paham apa yang baik bagimu dan apa yang tidak baik bagimu.

Ia akan senantiasa mengingatkan dan membuatmu tetap waspada dengan keadaan yang ada di sekitarmu. Semua pengaruhnya yang positif akan membuat kamu lebih terpacu untuk mengikutinya dan menjadikan dia inspirasi. Akhirnya kamu bisa mendorong dirimu untuk menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   Yang Tegah Mematahkan Tak Perlu Dipertahankan, Setuju?

5. Merawat dirinya dengan sangat baik

Kecerdasan biasanya selalu muncul dengan pemahaman sesuatu dengan jangka panjang. Jika seseorang sudah berpikir jangka panjang, maka ia akan berpikir tentang sebab dan akibat dari perilaku. Seorang wanita yang cerdas akan membuat tubuhnya sendiri sebagai investasi jangka panjang.

Ia akan merawat tubuhnya dengan sebaik mungkin. Ketimbang melakukan hal negatif, ia akan lebih memilih untuk tidak merokok, minum berlebihan, bahkan makan dengan buruk. Selain itu ia juga menjaga tubuhnya dengan berolahraga. Tidak hal yang paling menenangkan daripada memiliki pasangan yang selalu menjaga tubuhnya tetap bugar.

Nah itu dia beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan kenapa kamu harus memilih pacar yang cerdas atau pintar. Jangan buang-buang waktumu dengan egoisme yang tinggi dan menyia-nyiakan kesempatan. Justru inilah kesempatanmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi daripada yang sebelumnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page