5 Cara Membuat Mantan Menyesal Tidak Memilihmu, Terapkan Ya!

  • Bagikan
Cara Membuat Mantan Menyesal
Cara Membuat Mantan Menyesal

Penolakan tentulah bukan sesuatu yang menyenangkan. Perasaaan sakit dan kecewa mungkin akan bersarang dalam hati dan perasaan kita. Terkadang kamu bahkan sudah berpikir bahwa yang kamu berikan sudah versi terbarik dari dalam dirimu sendiri.

Namun tetap saja hal itu tidak membuatnya memilihmu. Namun tenang saja, terkadang jika memang kamu penuh dengan kualitas yang tinggi membuatnya menyesal sudah menolakmu bukan hal yang sulit.

Jika kamu merasa tercampakkan, masih ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya menyesal. Kamu tidak perlu marah-marah dan menunjukkan kekecewaanmu padanya untuk membuatnya sadar dan menyesal.

Berikut adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantan menyesal tidak memilihmu, yaitu:

1. Menjadi versi terbaik.

Cara Membuat Mantan Menyesal
Cara Membuat Mantan Menyesal

Jika kamu ingin membuatnya menyesal telah menolakmu, maka jadilah versi terbaik dari dalam dirimu. Kamu bisa melakukan upaya dengan menjaga tubuhmu tetap sehat dan bugar. Selain itu kamu juga bisa belajar untuk make up dan berdandan.

Memilih untuk pergi keluar dengan beberapa teman akan mengembalikan kepercayaan dirimu. Beberapa teman yang mendukungmu akan secara otomatis mampu menaikkan kepercayaan dirimu lagi.

Baca Rekomendasi :   Cinta Tulus Adalah Diam-diam Mendoakan Bukan Diam-diam Menduakan

Kalaupun selama kamu eksplor dan fokus memperbaiki dirimu, tidak sengaja bertemu dengannya maka itu kesempatan besar. Kesempatanmu menjadi seseorang yang mampu membuatnya menyesal semakin terbuka lebar. Ketika kamu terlihat memukau, dia akan menyesal tidak memilihmu.

2. Tunjukkan kamu baik-baik saja tanpanya

Setiap kali bertemu dengan seseorang yang telah menolakmu, mungkin hal pertama yang akan ia tanyakan adalah kabarmu. Jangan beri ia jawaban yang akan memuaskannya bahwa ia masih berdampak dalam hidupmu.

Sebaliknya berikan jawaban yang menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berpengaruh dalam hidupmu. Dan kamu dalam kondisi yang sangat baik-baik saja tanpa dia.

Kunci yang harus kamu pegang saat hal itu terjadi adalah percaya diri. Dengan kepercayaan diri yang sangat baik maka akan membuat orang yang telah menolakmu menyesal mencampakkanmu. Pastikan kamu menghabiskan waktu dengan bijak dan melakukan semua hal yang baik tanpa dia.

3. Mainkan psikologisnya.

Tanda Kamu Sedang Depresi
Tanda Kamu Sedang Depresi

Ketika kamu bertemu dengannya jangan pernah membicarakan tentang perpisahan. Atau penolakan yang terjadi pada saat sebelumnya. Sebaliknya, ceritakan hal-hal positif yang sedang kamu lakukan padanya. Hal ini adalah cara yang sangat bagus untuk membuat seorang menyesal.

Baca Rekomendasi :   Dulu Kamu Buang Aku Seperti Sampah, Sekarang Butuh Aku Sampai Menyembah

Fokus saja pada hal-hal yang menyenangkan, hal itu akan mengingatkannya dengan kenangan indah. Terkadang membahas hal-hal yang membahagiakan membuat ia mengingat kenangan indah yang kalian bagikan bersama.

Trik psikologis akan membuat ia teringat perasaan dan kenangan positif dengan baik. Tentu saja penyesalan kemudian akan membayangi kehidupan dia.

4. Buat dia cemburu

Hal ini mungkin sedikit lebih ekstrem dibandingkan cara yang lainnya. Jika kamu bisa menemukan seseorang untuk membuatnya cemburu, maka itu akan menjadi pukulan telak. Jika tidak membawa pasangan baru, ia akan berharap dan siap untuk memasuki hubungan yang serius.

Dalam percakapan dengannya, kamu bisa menceritakan tentang orang yang sedang mendekatimu. Ia akan mulai mengajukan banyak pertanyaan dan tugasmu berbagi cerita tentang seberapa besar kemungkinan kalian akan menjalin hubungan. Secara otomatis ia akan menjadi bertanya-tanya siapa pasanganmu dan menjadi cemburu.

Baca Rekomendasi :   Meskipun Hatimu Pernah Terluka, Kamu Juga Perlu Bangkit Dari Semua Rasa Kecewa

5. Cintai dirimu sendiri

Fase ini menjadi sangat penting untuk tetap kamu lakukan. Ketika seseorang menolakmu, kamu akan cenderung menyalahkan diri sendiri. Rasa tidak layak dan mulai meragukan diri sendiri selalu terjadi. Namun jangan biarkan ini menjadi berlarut-larut, kamu harus mengesampingkan egomu.

Kamu harus mencintai dirimu sendiri dan yakin bahwa kamu bisa mendapatkan cinta dari siapapun. Begitu kamu mulai mencintai diri sendiri, maka kamu akan menjadi lebih percaya diri. Seluruh pandangan kamu tentang kehidupan akan berubah. Ketika ia melihatmu menjadi versi yang baru maka ia akan berlutut dan mulai mengejarmu.

Nah, itu dia beberapa cara untuk membuatnya menyesal telah menolakmu. Pada saat seseorang menyesali keputusan mereka, maka mereka akan memohon kesempatan kembali. Mereka melakukan kesalahan dengan menolakmu dan menyadari kamu orang yang tepat untuknya.

Nah, itu lah 5 Cara Membuat Mantan Menyesal Tidak Memilihmu, Terapkan Ya!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page