6 Hal Yang Dibutuhkan Pria Dari Wanitanya Agar Dia Merasa Utuh dan Tetap Setia

  • Bagikan
Sinopsis Haseen Dillruba
Sinopsis Haseen Dillruba

Ada banyak alasan kenapa hubungan bisa gagal atau terjadi perselingkuhan. Salah satunya yaitu perasaan kecewa karena merasa pasangannya tidak bisa memenuhi kebutuhannya, baik kebutuhan secara materi maupun emosional.

Dalam hal ini wanita dan lelaki sama saja. mereka sama-sama membutuhkan kenyamanan baik secara lahirian maupun batiniah saat bersama pasangannya. Wanita butuh dibahagiakan dan diperhatikan oleh lelakinya. Lelakipun perlu dibuat nyaman dan diperhatikan pula oleh wanitanya.

Sehingga sebagai pasangan atau istri, akan lebih baik jika kamu tahu tau apa yang dibutuhkan serta disukai oleh suamimu. Usahakan pula untuk memenuhinya. maka priamu akan merasa cukup memilikimu dan tetap bisa setia atau menjaga komitmen yang telah dibangun bersama.

Dalam artikel ini, kamu akan tahu ternyata ada 6 hal yang paling dibutuhan pria dari wanitanya, khususnya kebutuhan secara emosional.

1. Kepercayaan.

Cara Membuat Mantan Menyesal
Cara Membuat Mantan Menyesal

Pertama adalah pria membutuhkan kepercayaan yang utuh dari wanitanya. Sikap wanita yang mudah menduga, cemburu dan posesif, sebenarnya sedikit banyak akan mengganggu kenyamanan pria, juga fokusnya dalam bekerja atau berjuang.

Kamu boleh saja memberikan perhatian lebih, mengkhawatirkan pasanganmu, selalu mengecek ponsel atau akun pribadinya. Namun, jangan pernah menurunkan kadar kepercayaan kamu pada pasanganmu. Saat dia jauh darimu, cukup doakan sebaik mungkin dan beri kabar selayaknya. Tetap berikan ruang bagi lelakimu untuk berkreativitas dan bekerja dengan baik.

Baca Rekomendasi :   Suami Yang Baik Adalah Anugreh Bagi Istri, Kenali Fakta dan Buktinya!

Selain itu kepercayaan ini juga menyangkut masalah kejujuran dalam setiap masalah yang terjadi dalam hubungan. Jangan ragu untuk selalu terbuka dan jujur pada pasanganmu. Dan jadikan dia sebagai orang pertama yang tahu masalahmu, juga tempatmu bersandar. Percayalah, pria merasa berharga ketika kamu sepenuhnya percaya kepadanya.

2. Penerimaan Yang Utuh

Sehebat apapun seorang pria, dia pasti tetap punya sisi paling lemah dalam dirinya. Sisi kekurangan yang dimiliki. Terkadang jika priamu memiliki ego yang tinggi, dia akan sangat jarang menunjukkan sisi lemah atau kekurangannya tersebut. Maka kamu pun tidak perlu memaksakan diri untuk mencari tahu.

Cukup terimalah lelakimu apa adanya, terimalah kekurangan maupun kelebihannya secara utuh. Tetap temani dia dalam segala keadaan baik senang atau susah.

Buatlah dia nyaman dengan tidak memojokkan kekurangannya ataupun terlalu menasehati. Justru berikan dukungan terbaik, agar dia menjadi sosok yang lebih baik lagi.

3. Dihargai Atas Usahanya Untukmu.

Alasan Punya Pacar Pintar
Alasan Punya Pacar Pintar

Semua orang ingin dihargai. Apalagi setelah dia berjuang sepenuh hati untuk kebahagiaanmu. Maka hargailah pula segala kerja keras lelakimu sepenuhnya. Apalagi, ketika kamu menghargai lelaki, maka diapun akan berusaha untuk memberikanmu lebih banyak dan lebih baik dari sebelumnya.

Baca Rekomendasi :   Jarak Bukanlah Masalah, Asalkan Setia Selalu Menjadi yang Utama

Jadi hargailah setiap perjuangan dan kerja kerasnya untukmu. Jangan mudah mengeluh apalagi membandingkannya dengan pria lain, karena itu hanya akan melukai harga dirinya sebagai lelaki. Percayalah ketika kamu lebih menghargai usaha lelakimu, diapun juga akan menghargai dirimu dan lebih banyak berjuang untukmu.

4. Jangan ragu Untuk Bersikap Manja dan Selalu Mengandalkan Priamu

Menjadi wanita yang mandiri adalah hal yang baik. Namun, menjadi wanita yang manja dan selalu mengandalkan prianya ketika dia berada disampingmu adalah hal yang lebih baik lagi. karena sejatinya, pria sangat ingin dikagumi dan menjadi pahlawan untuk wanita yang dicintainya.

Jadi jangan ragu untuk sering-sering meminta tolong pada priamu saat kamu butuh sesuatu. Jangan ragu untuk meminta bantuannya dan selalu mengandalkannya ketika di rumah. Setelah itu jangan lupa pula untuk memberikan apresiasi terbaik baginya.

5. Pria Suka Disanjung dan Dikagumi Oleh Wanitanya

Salah satu cara untuk membuat pria merasa aman dan nyaman di sisimu adalah dengan menyanjung dan menunjukkan kekaguman kamu padanya. Pria akan merasa senang, saat melihat wanitanya merasa senang, juga bahagia. Jadi hargailah usaha keras priamu dalam membahagiakanmu dengan bersyukur dan ikut berjuang dalam hubungan kalian.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Serius Ingin Menikahimu, Akan Memperjuangkanmu Hingga Restu Ditangan

Jangan ragu untuk memberikan pujian saat kalian sedang berkomunikasi bersama. Tak lupa mengucapkan terimakasih dan memeluknya ketika dia sudah berusaha untukmu atau membantumu.

6. Pria Akan bertahan Pada Wanita Yang Membuatnya Nyaman

Inilah pentingnya kamu untuk tahu apa yang dibutuhkan dan disukai priamu. Kamupun sebaik mungkin harus menghindari apa yang tidak dia sukai pula. Sebab priamu akan tetap bertahan saat kamupun juga memberikan kenyamanan dalam hubungan yang kalian jalin.

Sering-seringlah membangun komunikasi dan keintiman dalam hubungan kalian. Kenali sikap dan sifat pasanganmu. Di waktu tertentu jadilah wanita yang mandiri, di waktu lainnya jadilah wanita yang suka bermanja pada pasanganmu sendiri.

Ambil sepenuhnya kepercayaan lelakimu dan buat dia selalu kembali padamu, sebab kalian memang saling membutuhkan satu sama lain.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page