Yumi’s Cells, Drama Korea Penuh Animasi yang Menarik!

  • Bagikan
Yumi's Cells
Yumi's Cells

Manusia terdiri dari berbagai macam sel yang kompleks dan banyak. Salah satu drama yang berupaya untuk mengangkat cerita ini adalah Yumi’s Cells. Sebenarnya drama ini diadaptasi dari webtoon. Kesuksesan webtoon Yumi’s Cells membuat sutradara tertarik dan ingin menjadikannya drama. Benar saja, tak butuh lama bagi Yumi’s Cells bisa merebut hati para penggemar drama korea.

Meskipun Yumi’s Cells tidak memiliki pemain yang sangat kuat secara visual, namun kesan imut yang dimiliki Kim Go Eun sebagai pemeran utama sangat memukau. Tak kalah dengan pemeran utama, Ahn Bo Hyun yang dalam drama tersebut berperan sebagai Gu Woong juga memiliki daya tarik tersendiri dengan kejujurannya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus coba menonton dan menyaksikan Yumi’s Cells.

Tampilan penggambaran animasi yang menarik.

Yumi's Cells
Yumi’s Cells

Dalam drama korea ini, terdapat penggambaran animasi yang sangat unik. Tanpa orang-orang perhatikan, setiap manusia dijalankan oleh sistem operasi yang tidak terlihat. Meskipun manusia tidak memikirkan bagaimana tubuh mereka akan bekerja dan merespon sesuatu, namun sel dalam tubuh terus bekerja. Semua sel melakukan perannya untuk menjaga manusia agar tetap hidup dan sehat.

Baca Rekomendasi :   Kim Ji Young, Born 1982. Film Korea Selatan Kontroversial Yang Banyak Pesan Moral

Yumi’s Cells ini memiliki sisi yang sangat menarik. Semua sel yang ada dalam tubuh Yoo Mi sebagai pemeran utama wanita dan sel tubuh Gu Woong sebagai pemeran pria sangat menggemaskan. Mereka menggambarkan bagaimana semua sel bekerja ketika seorang merasa tertarik terhadap lawan jenis atau merasa jatuh cinta.

Sel-sel tersebut memiliki nama dan peran masing-masing. Ada yang bernama sel cinta, sel intuisi, sel lapar, sel emosi, sel akal, dan lainnya.

Latar belakang cerita yang romantis

Setelah beberapa waktu yang lalu, Yoo Mi patah hati karena cinta masa lalunya. Semua sel-sel yang berkaitan dengan cinta dalam tubuh Yoo Mi pergi begitu saja. Akhirnya Yoo Mi menghabiskan hari-harinya dengan terjebak pada rutinitas sehari-hari.

Ia bekerja sebagai akuntan pada perusahaan yang cukup terkenal. Harinya menjadi sangat membosankan dan hanya bergantung pada kesibukan yang biasanya. Namun pada tempat kerja secara tidak sengaja, ia menemukan seseorang yang ia sukai. Meskipun sel cintanya belum sembuh, namun setidaknya Yoo Mi merasakan kebahagiaan ketika berada dekat dengan orang yang ia sukai.

Baca Rekomendasi :   3 Flim Korea Ini Bisa Menjadi Teman Baikmu Selama di Rumah Saja

Namun semua harus kembali terasa menyakitkan saat orang tersebut malah menjodohkan Yoo Mi dengan kenalannya. Yoo Mi juga menjadi tahu bahwa orang yang ia sukai di kantor ternyata tidak menyukai perempuan tapi lelaki.

Kencan buta

Perasaan menghargai seseorang yang ia sukai membaut Yoo Mi setuju saat orang tersebut ingin menjodohkan Yoo Mi dengan orang lain. Yoo Mi bertemu dengan Gu Woong disebuah taman air mancur. Awal pertemuan mereka sangat unik. Semua sel dalma tubuh Yoo Mi merasa Gu Woong aneh karena lelaki itu tidak menggunakan pakaian yang layak.

Namun sebaliknya, sel dalam tubuh Gu Woong bergejolak. Ia tidak berpakaian dengan layak karena ia pikir wanita itu tidak akan cantik. Dan tidak akan membuatnya tertarik. Ternyata Gu Woong salah, berdiri di depan perempuan itu membuat dirinya sangat gugup. Ia merasa sangat senang karena kecantikan Yoo Mi dan kelembutan suaranya. Akhirnya mereka melakukan kencan buta.

Baca Rekomendasi :   Nevertheless, Ketika Cinta Pertama Membawa Luka yang Mendalam

Awalnya Yoo Mi merasa Gu Woong adalah seorang pria yang aneh. Namun seiring dengan perkembangan kencan buta yang mereka lakukan, Gu Woong ternyata bukanlah pria yang buruk. Pintu hati Yoo Mi sangat terketuk saat Gu Woong membawanya ke rumah sakit ketika Yoo Mi sakit.

Gu Woong menjemput Yoo Mi dan membelikan Yoo Mi pakaian ganti. Ia sangat menghargai perempuan itu. Disitulah perasaan Yoo Mi pada Gu Woong semakin tumbuh.

Nah, itu dia sinopsis drama korea Yumi’s Cells. Bagaimana? Apakah sudah cukup membuat kalian tertarik? Jangan lupa ditonton ya! Kamu akan senang dengan animasi lucu yang ada dalam drama tersebut.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page