Cintailah Wanita Karena Akhlaknya, Agar Dia Fokus Memperbaiki Diri Daripada Make Upnya

  • Bagikan
Cintailah Wanita Karena Akhlaknya
Cintailah Wanita Karena Akhlaknya

Memang tidak semua wanita cantik dan suka berdandan itu memoles diri untuk mendapatkan pujian dari lelaki yang bahkan tidak mereka kenal. Ada wanita yang suka berdandan karena hobi, untuk mendapatkan kepercayaan diri, juga mensyukuri kecantikan yang Tuhan berikan.

Namun, tidak bisa dipungkiri, bahwa sebagian besar wanita, sangat peduli pada dandanan, make up dan kulitnya untuk menarik hati dan mendapatkan pujian dari lelaki yang mereka cintai atau incar. Sedang lelaki sendiri, seperti yang kita tahu, kebanyakan mereka menilai wanitanya dari tampilan fisiknya terlebih dahulu.

Ibarat kata “dari mata turun ke hati”, jadi yang akan menarik pria mendekat dulu adalah “look” wanitanya.

Inilah mengapa, sejak dahulu, setiap kali wanita jatuh cinta atau mempertahankan hubungannya dengan seorang lelaki. Mereka lebih fokus pada make up, bentuk tubuh dan  kecantikan kulitnya daripada akhlak dan pengetahuan yang dimiliki. Apalagi bagi wanita polos yang baru jatuh cinta. Dalam pikiran mereka hanyalah, bagaimana untuk tampil atau menjadi secantik mungkin agar lelakinya tetap bertahan bersamanya hingga akhir.

Bohong Jika Ada Pria Normal yang Tidak Tertarik Pada Wanita yang Cantik. Jika Benar Tidak Ada Namanya Pelakor Di Dunia Ini.

Cintailah Wanita Karena Akhlaknya
Cintailah Wanita Karena Akhlaknya

Salah satu alasan kenapa ada pelakor atau orang ketiga dalam hubungan yang telah syah adalah istrinya sudah tidak cantik lagi. Padahal kebanyakan pria tukang selingkuh ini, sepenuhnya sadar, bahwa pelakor itu hanya butuh uangnya saja, hanya butuh dimanjanya saja, dan tidak mau berkorban seperti yang para istri buktikan.

Baca Rekomendasi :   Untuk Semua Ayah Nomor Satu di Dunia, Terima Kasih

Hal ini menunjukkan bahwa, ketika ada pria yang mengatakan kepada istrinya bahwa dia menerima istrinya apa adanya, dia lebih suka istrinya tampil cantik natural tanpa make up atau perawatan. Jelas itu kebohongan untuk menutupi kekurangannya, yaitu tidak bisa mencukup kebutuhan make up istri atau terlalu pelit mengeluarkannya.

Padahal ketika ada yang lebih bening lewat atau lebih cantik di depannya. Pria pasti tertarik. Hanya saja ada yang sadar dirinya tak mampu membiayai biaya salonnya, ada yang sadar tanggung jawab dan komitmen dalam keluarganya, ada yang imannya kuat. Makanya, dia tetap setia pada pasangan dan keluarganya.

Padahal Jika Lelaki Mencintai Wanita Karena Akhlaknya, Itu Akan Membuat Wanita Lebih Senang Memperbaiki Diri Dengan Ilmu Daripada Menghabiskan Waktu Di Salon Kecantikan.

Teman Yang Baik dan Tulus
Teman Yang Baik dan Tulus

Tunjukkan bahwa kamu mencintai pasanganmu bukan hanya dari looknya tapi dari hati dan akhlaknya. Sehingga wanitamupun akan berusaha untuk menyenangkan hatimu dengan lebih banyak memperbaiki diri dalam bidang keilmuan, keagamaan serta sikap sabarnya.

Baca Rekomendasi :   Mencari Jodoh Online, Ini Keuntungan Yang Kamu Dapatkan

Tunjukkan bahwa kamu lebih menghargai wanitamu dengan tidak membandingkannya dengan wanita lain. Sebab tidak ada orang yang suka dibandingkan, termasuk dirimu sendiri.

Wanita atau istri itu akan berperilaku sebagaimana bimbingan suami. Ketika kamu lebih menghargai istrimu bukan hanya dari kecantikannya. Namun dari akhlak dan ilmu agama serta caranya dalam merawat kamu dan keluargamu. Maka dia akan lebih banyak memperbaiki diri, lebih banyak mengisi waktu dengan mencari ilmu dan mengembangkan diri, daripada fokus di salon kecantikan.

Meski Wanita Cantik Yang Akan Membuatmu Tertarik. Namun, Tetap Saja Wanita Sholehah Yang Akan Menjadi Ibu dan Istri Terbaik.

Zodiak yang Paling Cocok
Zodiak yang Paling Cocok

Ketika kamu pendekatan atau tertarik pada seorang wanita. Jujur saja, yang kamu perhatikan pertama kali adalah penampilan dan kecantikannya. Namun ketika kamu akan memutuskan untuk menikah atau berkomitmen, maka yang kamu utamakan adalah wanita sholehah yang bisa menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarga kecilmu nanti.

Baca Rekomendasi :   Kawal Rindumu Dengan Doa dan Cemburumu Dengan Berbaik Sangka

Sehingga itu pula yang menjadi sebab wanita menjadi lebih fokus memperbaiki tampilan fisiknya. Sebab urusan akhlak bisa diurus belakangan, terpenting dia bisa membuatmu tertarik dan mencintainya terlebih dahulu. Karena wanita akan berusaha menyenangkan hati prianya sebaik mungkin.

Jadi, Rubahlah Caramu Dalam Mencintai Seorang Wanita. Fokuslah Mengajaknya Menjadi Lebih Baik Bersama. Alih-Alih Menuntutnya Untuk Selalu Tampil Cantik.

Saat Menyerah dan Lelah
Saat Menyerah dan Lelah

Misalnya saja, jangan pernah mengatakan wanita lain lebih cantik daripada istrimu, meski hanya bercanda saja. Sebab, itu tetap akan melukai hatinya. Jangan pula, ketika berjalan bersama, memandang terlalu intens atau fokus pada wanita lain. Itu pasti akan membuat wanitamu menjadi cemburu dan merasa insecure pada penampilannya.

Berusahalah untuk menerima pasanganmu apa adanya. Dan fokuslah untuk mengajaknya menjadi lebih baik bersama. Hargai setiap usaha wanitamu dalam menyenangkanmu, meski secara penampilan dia kurang memperhatikannya. Jika perlu, kamu yang lebih dahulu peduli dan mengajaknya keluar untuk merias diri dan membelikan kebutuhannya.

Sehingga, wanitamu akan selalu merasa dirinya sudah cantik untukmu. Begitupun kamu, juga akan selalu melihat istrimu sebagai wanita tercantik yang kamu miliki.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page