Little Mom, Serial WeTV Dengan Pemain Muda Naik Daun

  • Bagikan
Little Mom Serial WeTV
Little Mom Serial WeTV

Sejak pandemi Covid-19, semua hiburan beralih pada visual, contohnya seperti menonton film atau menikmati video yang ada. Berbagai macam platform streaming resmi berlomba-lomba memproduksi tontonan yang berkualitas.

Bahkan berbagai macam cara mereka lakukan untuk menyajikan suatu tontonan yang menarik. Mulai dari menggaet pemain film atau aktor yang sedang naik daun. Sampai pada membuat cerita film yang anti-mainstream dan tidak biasa.

Salah satu film yang banyak orang-orang nikmati adalah series atau serial. Jadi dalam suatu judul film terdapat beberapa episode. Salah satu yang sedang mereka gemari adalah Web series Little Mom. Little Mom adalah sebuah web series Indonesia yang mengisahkan seorang remaja yang memiliki berbagai hambatan dan permasalahan.

Permasalahan tersebut cukup besar dan beresiko. Web series ini meraih rating yang tinggi dengan jumlah penonton tinggi pada platform WeTV. Berikut adalah beberapa hal mengenai Web series Little Mom.

Penuh dengan talenta muda yang sedang naik daun.

Little Mom Serial WeTV
Little Mom Serial WeTV

Salah satu aspek yang penonton perhatikan umumnya adalah pemeran dalam sebuah film. Sejauh mana orang atau aktor tersebut dapat memerankan tokoh dalam film dengan baik. Semakin baik peran mereka maka tingkat keberhasilan film untuk orang-orang tonton lebih besar. Web series Little Mom menggandeng aktor dan aktris muda yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baca Rekomendasi :   Antares Series, Drama Indonesia yang Sedang Digandrungi Para Remaja.

Tiga bintang utamanya adalah Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya. Mereka semua bintang muda yang sudah tidak asing namanya dalam kancah dunia hiburan Indonesia. Kehadiran mereka semua dalam satu frame film mengundang penonton lebih banyak karena tahu persis bahwa kualitas akting mereka cukup baik.

Kisah Web Series Little Mom

Web series drama ini menceritakan tentang perjalanan tokoh utama yaitu Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona. Naura hamil di luar nikah ketika usianya masing 16 tahun dan sedang menduduki bangku sekolah. Ia terlibat kehamilan karena kecerobohannya melakukan hubungan di luar batas dengan Yuda. Teuku Rassya memerankan tokoh Yuda ini kemudian menjadi ikut panik atas kehamilan Naura.

Baca Rekomendasi :   Antares Series, Drama Indonesia yang Sedang Digandrungi Para Remaja.

Sementara di sisi lain, ada seorang lelaki lain yang bernama Keenan yaitu Al Ghazali yang menyukai Naura. Naura berusaha menyembunyikan kehamilannya dari semua teman-temannya. Hal ini membuat Naura secara tidak langsung selalu terikat dengan Yuda selaku ayah dari anak dalam kandungannya. Kisah cinta segitiga antara Naura, Yuda dan Keenan membuat drama ini semakin seru.

Keseruan drama ini juga dalam kisah tersebut, Naura merupakan remaja yang berprestasi dan menjadi kebanggaan orangtua. Ia bahkan memiliki cita-cita ingin menjadi dokter. Namun sayang, impian Naura menjadi terancam karena kehamilannya di luar nikah. Yuda sendiri tidak memiliki tanggungjawab ketika sudah menghamili Naura.

Yuda tidak berani mengatakan hal tersebut kepada kedua orangtuanya. Akhirnya ia memilih untuk pergi ke Jepang dan meninggalkan Naura. Naura sangat terpukul dengan kepergian Yuda. Ia tidak percaya bahwa Yuda akan mengingkari janjinya untuk bertanggungjawab atas kehamilan Naura.

Baca Rekomendasi :   Antares Series, Drama Indonesia yang Sedang Digandrungi Para Remaja.

Semua campur aduk menjadi satu, ketika Naura harus menghadapi semuanya seorang diri. Ia harus tetap menjaga kehamilannya, cinta segitiga dengan Keenan dan Yuda, serta perjuangannya sebagai seorang ibu muda. Selain itu juga Naura juga masih ingin memperjuangkan cita-cita yang sempat tertunda.

Penayangan Little Mom

Little Mom telah tayang sejak tanggal 10 September pada tahun 2021. Untuk kalian yang merasa tertarik untuk menontonnya, bisa menyaksikannya secara gratis di WeTV setiap hari Jumat pukul 18.00. Jangan lupa saksikan hanya pada web streaming yang resmi yaitu WeTV. Hal ini berguna sebagai bentuk apresiasi kita terhadap mahakarya anak bangsa.

Nah itu dia sekilas tentang web series Little Mom. Semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat untuk teman-teman yang sedang ingin mencari film terbaru yang terekomendasi.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page