Tampillah Apa Adanya, Agar Orang Lain Lebih Menghargai Karaktermu

  • Bagikan
Tampillah Apa Adanya
Tampillah Apa Adanya

Orang mungkin akan tertarik pada penampilan luarmu. Namun, ketertarikan itu hanya akan berlangsung sementara saja dan bukan hal yang bisa dibanggakan. Justru yang membuat orang lain mengingatmu adalah kebaikan, prestasi, kehangatan dan sikap baikmu pada mereka.

Hal-hal yang mengagumkan seperti itu, tidak perlu dipoles dengan tampilan luar yang “wah”. Cukup sederhana saja sudah membuatmu tampak elegan dan bersahaja. Oleh sebab itu, biasakan dirimu tampil apa adanya.

Agar orang lainpun tidak mudah menilaimu dari penampilan semata. Serta bisa melihatmu dari banyak sisi lainnya. Salah satunya bisa menemukan dan menghargai karaktermu yang luar biasa dan inner beauty yang kamu punya

Tampilan Sederhana dan Apa Adanya, Justru Akan Membuatmu Nyaman Berbaur Dengan Orang Lain dan Jadi Dirimu Sendiri.

Tampillah Apa Adanya
Tampillah Apa Adanya

Dengan tampilan sederhana dan apa adanya, kamu juga terbebas dari peraturan ini dan itu ketika ingin bergaul dengan orang lain. Kamu bebas berbaur dengan siapa saja yang menurutmu baik dan lebih fleksibel karena menjadi dirimu sendiri.

Baca Rekomendasi :   16 Kebiasaan Yang Secara Tidak Sadar Menyiksa Kulit Wajahmu

Dengan tampilan sederhana, kamupun tidak canggung untuk berkomunikasi dengan siapa saja di sekitarmu. Sikap ramah yang kamu punya juga akan membuat orang lain merasa nyaman di dekatmu. Jadi, keindahan hidup bisa lebih kamu rasakan saat kamu bisa menjadi dirimu sendiri.

Tampilan Apa Adanya Membuat Kepercayaan Diri Meningkat. Karena Saat Kamu Jadi Dirimu Sendiri, Orang Lain Tidak Mempermasalahkannya Juga Tidak Menuntutmu Untuk Jadi Seperti Itu.

Zodiak Tercantik
Zodiak Tercantik

Awalnya kamu takut untuk tampil apa adanya, karena khawatir pada persepsi orang lain yang mungkin akan menilaimu buruk. Namun, ketika kamu mencobanya, ternyata banyak teman-temanmu yang tidak mempermasalahkan justru mendukung apa yang memang menurutmu terbaik. Kamu yang tadinya berpikir kamu aneh dan jelek, ternyata tidak aneh maupun jelek.

Justru, tampilan sederhana yang kamu perlihatkan, semakin menunjukkan pesonamu, bahwa kamu memang cantik dan bersahaja. Orang lainpun juga akan menghargai dan mengapresiasi dirimu dengan lebih tulus, sebab kamu tidak hanya fokus pada penampilan luar, namun menjadi semakin lebih baik juga semakin percaya diri.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Membuat Pasangan Cuek Terbuka Tanpa Paksaan

Tampilan Apa Adanya Membantumu Menemukan Orang-Orang Yang Tulus. Kamupun Juga Akan Lebih Tulus Pula Ketika Berinteraksi Dengan Orang Lain.

Zodiak Paling Cerdas
Zodiak Paling Cerdas

Percaya ataupun tidak, ternyata gaya penampilan itu juga akan mempengaruhi karakter hidupmu. Saat kamu terlalu fokus pada penampilan, selalu khawatir akan dinilai buruk atau jelek oleh orang lain. Maka kamu akan lebih tertekan, lebih banyak menutup diri, dan hanya mendekati orang-orang yang menurutmu pantas dekat denganmu.

Justu ketika kamu tidak lagi memikirkan gaya penampilanmu. Fokus saja tampil apa adanya, terpenting bersih dan sopan. Kamu juga akan lebih humble ketika berinteraksi dengan orang lain. Jiwamu tidak merasa tertekan, jadi kamu lebih tulus.

Selain itu orang-orang yang tetap dekat denganmu, bagaimanapun gaya dan penampilanmu, akan membuktikan  bahwa merekalah, orang-orang yang tulus dan menerima kamu apa adanya.

Tampilan Apa Adanya, Membuatmu Bisa Menerima Dirimu Apa Adanya dan Perubahan Yang Terjadi Pada Tubuhmu

Setiap orang pasti akan berubah, baik secara pemikiran maupun tubuhnya. Karena tubuh akan menua, bentuk tubuh juga berubah sesuai dengan hormon dan lingkungan hidupnya, dan karaktermu pula yang lebih dewasa.

Baca Rekomendasi :   Deretan Flim Indonesia yang Inspiratif, Ghibah Sampai Edukatif

Sehingga manfaat lainnya saat kamu membiasakan diri untuk tampil apa adanya adalah kamu tidak terlalu merasa khawatir pada perubahan tubuhmu. Karena image “perfect” secara penampilan sudah kamu kubur dalam-dalam.

Jadi, semakin dewasa dan menua dirimu, justru tumbuhlah menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Tidak  perlu merasa takut pada penampilan tubuhmu yang berubah seiring waktu, begitupun tidak khawatir akan ditinggalkan oleh orang-orang yang tulus di sisimu.

Sebab tampilan yang apa adanya yang kamu tunjukkan selama ini, membuat orang lain bukan menilaimu dari fisikmu tapi dari kebaikan hatimu dan karaktermu yang baik. Sehingga mereka merasa nyaman dan mencintaimu dengan lebih tulus.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page