6 Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Mendapatkan Pasangan Terbaik

  • Bagikan
Mendapatkan Pasangan Terbaik
Mendapatkan Pasangan Terbaik

Sebagaimana yang sering dijelaskan bahwa untuk mendapatkan pasangan yang berkualitas dan terbaik, kamu juga harus mempersiapkan diri untuk menjadi sama berkualitasnya terlebih dahulu. Apalagi, kamu ingin pasangan yang bertanggung jawab, berkomitmen, mapan dan bisa menjadi partner hidup yang kamu idamkan.

Dengan hanya mendamba saja, semua itu hanya jadi angan jika tanpa kamu usahakan dengan maksimal. Untuk tahu apa saja yang harus kamu lakukan atau usahakan.

Bapermulu.com sudah menyiapkan 6 kiat yang harus kamu perhatikan untuk membantumu mendapatkan pasangan terbaik versi kamu sendiri. Cobalah dibaca, dipahami dan diterapkan.

1. Cara Kamu Berpenampilan Menunjukkan Kedewasaan Kamu.

Mendapatkan Pasangan Terbaik
Mendapatkan Pasangan Terbaik

Meski, penampilan bukan segalanya. Ingat, bahwa ketika kamu ingin menarik perhatian seseorang yang kamu idamkan. Setidaknya penampilan kamu juga harus kamu jaga. Tidak perlu berlebihan, terpenting bersih, rapi dan wangi, selain itu juga enak dipandang juga membuat orang lain nyaman berada di dekatmu.

Ditambah lagi, cara berpenampilan, juga menunjukkan kedewasaan yang kamu punya. Sebab orang dewasa, akan berusaha untuk tampil senyaman dirinya tidak berlebihan, tapi juga tidak menganggu kenyamanan seseorang di dekatmu.

Baca Rekomendasi :   Jatuh Cinta Membuatmu Buta. Maka Bangunlah Cinta Dengan Belajar Saling Menerima

Sehingga mulailah berpenampilan yang baik, rapi, simpel dan tidak berlebihan. Bagaimanapun, penampilan adalah hal pertama yang membuat seseorang tertarik juga menetap.

2. Memperbaiki Akhlak Dan Karakter.

Cara Menghadapi Pasangan Dengan Emosi yang Tak Stabil
Cara Menghadapi Pasangan Dengan Emosi yang Tak Stabil

Selanjutnya, tidak hanya penampilan yang harus kamu perhatikan. Untuk bisa meyakinkan pasangan, menemukan pasangan yang tepat dan membuat hubungan awet serta bertahan. Hal selanjutnya yang harus kamu perbaiki dan perhatikan adalah akhlak serta karakter yang kamu punya.

Sikap dan sifatmu ketika bersama maupun menjalani hubungan dengan seseorang. Ketulusan yang kamu berikan dan rasa nyaman yang kamu bangun, pasti akan membuat hubunganmu bertahan dan menunjukkan pula kualitas inner beauty dalam dirimu.

Ingat, bahwa pasangan yang baik akan mendapatkan yang baik,  jadi perbaikilah karaktermu  agar kamu benar-benar mendapatkan pasangan terbaik.

3. Kemandirian Dalam Berkarir dan Hidup.

Plan Rathavit Kijworalak
Plan Rathavit Kijworalak

Kemandirian yang kamu tunjukkan baik dalam berkarir ataupun dalam kehidupan sehari-hari juga bisa menjadi patokan kamu dalam mendapatkan pasangan yang terbaik. Apalagi, ketika kamu sudah berada di usia yang seharusnya bisa mengurus dirimu sendiri. Mampu untuk mendapatkan pendapatan finansial yang cukup. Dan tidak lagi menyusahkan orang tua atau orang lain dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Wanita Hebat Tak Memerlukan Kode Untuk Mendekat

Semua itu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang bertanggung jawab dalam pekerjaan dan hidupmu. Sehingga pasanganmu nanti pun dapat merasa aman dan nyaman saat menjalin hubungan bersamamu.

4. Bijak Dalam Bermedia Sosial.

Lubang Sewu Erorejo
Lubang Sewu Erorejo via instagram/ardianz_official

Di jaman sekarang ini, hampir semua orang pasti mempunyai media sosial, sebagai kebutuhan dan pelengkap dalam hidup mereka. Meski tidak sepenuhnya benar, kadang apa yang kamu bagikan di sosial media juga bisa kamu menunjukkan bagaimana karakter yang kamu punya.

Meski kamu sudah berusaha menunjukkan sikap yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Tapi, ketika bermedia sosial kamu suka mengumpat memaki, mudah percaya pada berita hoak, suka sekali membagikan foto seksi. Tentu saja orang akan membuat orang meragukan kualitas dirimu yang baik.

Oleh karena itu, akan lebih baik bijaklah dalam bermedia sosial. Gunakan media sosial seperlunya, dan cukup tunjukkan karya atau hal positifdan membangun di media sosialmu.

5. Pandangan Hidup Yang Positif.

Jangan Menjadikan Mantan Sebagai Teman
Jangan Menjadikan Mantan Sebagai Teman

Dalam hidup setiap orang pasti mempunyai masalahnya masing-masing. Dan orang berkualitas akan cenderung berusaha untuk menyelesaikan masalahnya dengan bijak, bukan dengan menyerah dan menyalahkan orang lain di setiap masalah yang dia punya. Orang yang berkualitas adalah orang-orang yang punya pandangan positif dalam hidupnya dan tidak mudah menyerah

Baca Rekomendasi :   Berilah Senyum Kemenangan, Bukan Senyum Penuh Dusta. Bahwa Kamu Sudah Bisa Tanpanya

Oleh karena itu, kamupun juga harus mempunyai pandangan positif dalam hidupmu dan berprasangka baik. tidak perlu menyalahkan orang lain atau merasa selalu menjadi korban. Dengan sikap seperti itu, maka kamu akan mendapatkan pasangan dengan kualitas yang sama.

6. Pergaulan Kamu Sehari-hari.

Jangan Terbuai Rayuan Janji Manis Pria
Jangan Terbuai Rayuan Janji Manis Pria

Jika kamu ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, berkualitas dan bertanggung jawab sebagaimana yang kamu damba. Maka kamu juga harus memperhatikan pergaulanmu, karena biasanya benih-benih cinta juga akan muncul di lingkungan pertemananan yang kamu punya.

Meski kamu boleh saja berteman dengan siapapun. Namun, perhatikan pula bagaimana sikap dan karakter yang mereka punya. Pastikan kamu hidup dilingkungan yang positif. Selain baik untuk memberi pengaruh positif dalam hidupmu. Kemungkinan besar, jodohmu juga akan hadir dari orang-orang positif di sekitarmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page