7 Project The Series Episode 5, Bisakah Teman Menjadi Kekasih?

  • Bagikan
7 Project The Series Episode 5
7 Project The Series Episode 5

7 Project The Series Episode 5 mengisahkan persahabatan antara Jinny (Nink Varinthorn Makornsirisri) dan Ryu (Plan Rathavit Kijworalak). Mereka berdua sudah bersahabat sejak kecil sampai dengan kuliah. Kisah cinta mereka yang selalu bertepuk sebelah tangan, membuat keduanya selalu menceritakan kepedihan yang dirasakan masing-masing.

Sinopsis 7 Project The Series Episode 5.

Drama ini mengisahkan dua orang sahabat yang selalu mempunyai nasib yang sama dalam hal cinta. Ryu yang terkenal dengan play boy dan tak pernah di tolak sama cewek. Akhirnya harus merasakan bagaimana rasa sakit hati karena patah hati.

Sama halnya dengan Jinny, dia sangat menyukai seorang cowok dan memberikan perhatian yang lebih. Namun sayangnya cintanya bertepuk sebelah tangan karena hanya dianggap sebagai teman. Rasa kecewa yang semakin mendalam membuatnya menutup hati kepada siapa pun.

Baca Rekomendasi :   Who Are You Series, Kisah Tragis Berbalut Air Mata, Persahabatan dan Bully

Sehingga akhirnya, karena sering bersama dan meluapkan rasa kecewa dan sakit mebuat dua sahabat ini selalu menghabiskan waktu bersama. Lalu akan mereka bisa saling jatuh cinta? Dan bagaimana pula mereka mengakui jika pada akhirnya saling mencintai?

Pemeran 7 Project The Series Eps 5, Break Up Zone.

7 Project The Series Episode 5
7 Project The Series Episode 5

Di episode 5 ini, pemeran utamanya merupakan Ryu dan Jinny. Namun ada juga teman dari mereka Nink (Pang Panadda) sebagai pemeran pembantu.

1. Plan Rathavit Kijworalak Sebagai Ryu.

Ryu seorang mahasiswa populer di kampusnya, banyak cewek ingin kencan dengannya. Namun sayangnuya, pada akhirnya dia jatuh cinta kepada seorang aktris dan model (Pamdao) yang sering viral di twitter. Rasa penasaran dan ingin menjalin kasih dengan Pamdao (Maya Chanitcha Pimthong) pun dicobanya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Si Koh di Fish Upon The Sky

Tapi sayangnya usahanya tak sesuia yang diharapkan. Bahkan dia pun mulai putus asa karena tak pernah dianggap oleh Pamdao. Rasa kecewa yang dialaminya membuatnya sering curhat kepada teman baiknya Jinny dan Nink.

2. Nink Varinthorn Makornsirisri Sebagai Jinny.

Sama halnya dengan Ryu, Jinny juga sangat menyukai seorang cowok di kampusnya. Bahkan dia rela diperlakukan sebagai orang yang hanya dibutuhkan dan teman curhat saja. Karena berharap, kelak cowok tersebut mencintainya.

Namun sayangnya usahanya tak kunjung berhasil. Dia pun tetap giat belajar seperti biasanya. Sehingga akhirnya dia pun mulai jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri. Untuk membuktikan cintanya, Jinny pun menghindar dari Ryu. Akankah Ryu mencari dan mengatakan isi hati yang sesungguhnya?

Baca Rekomendasi :   Girl Next Room: Richy Rich, Kisah Cinta Gadis Miskin Menjadi Kaya

3. Pang Panadda Kaeward Sebagai Nink.

Nink seorang mahasiswi yang berteman baik dengan Jinny dan Ryu. Bahkan melihat keakraban dan kedekatan antara mereka berdua, membuat Nink berpikir mereka bukan hanya sekadar sahabat. Sehingga suatu hari, Nink pun berencana membuktikan apakah benar Ryu mencintai Jinny.

Lalu akan kah Nink berhasil?

Drama yang menghabiskan waktu sekitar 56 menit ini menyimpan cerita yang unik. Penyampaian dan sinematografinya juga sangat bagus. Tak ada salahnya juga kamu menonton drama ini di waktu senggang.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page