6 Alasan Pria Suka Tebar Pesona, Meski Sudah Menikah

  • Bagikan
Alasan Pria Suka Tebar Pesona
Alasan Pria Suka Tebar Pesona

Sudah banyak terbukti bahwa banyak pria yang tetap suka tebar pesona pada wanita lain, meski mereka sudah menikah. Padahal jelas, itu bukanlah perbuatan yang baik dan sama saja tidak menghargai pasangan juga komitmen yang telah dibangun bersama.

Selain tebar pesona, mereka juga termasuk pria pengecut, karena takut perbuatannya akan diketahui oleh istri atau keluarganya. Oleh sebab itu, pastikan sebelum jatuh cinta atau menjalani hubungan dengan pria yang kamu inginkan. Kamu benar-benar memastikan status hubungannya.

Nah, ternyata ada lho 6 alasan pria suka tebar pesona, meski sudah menikah.

1. Masih Merasa Dirinya Lajang.

Alasan Pria Suka Tebar Pesona
Alasan Pria Suka Tebar Pesona

Meski secara status dan hubungan, pria itu sudah menikah. Namun, sikap, sifat dan gaya hidupnya seolah masih menunjukkan bahwa dia pria yang lajang. Dia masih suka hang out bareng teman-temannya, tidak mau mengurusi rumah tangga atau merasa tugasnya hanyalah bekerja saja. Sedang urusan lainnya di bebankan pada istrinya.

Hal ini bisa terjadi karena tidak adanya kesiapan mental dan kedewasaan dalam diri pria itu. Mungkin saja baginya, menikah hanya mengubah status hidup tapi tidak mengubah cara hidupnya. Dan sangat mungkin sekali, pria yang merasa dirinya lajang, juga sulit untuk menjaga komitmen dan tetap suka tebar pesona pada wanita lain.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Wanita Yang Bangga Menemani Pasangan Dari Nol Hingga Sukses

2. Bosan Atau Tidak Mencintai Istrinya Lagi.

Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu
Manfaat Senyum Untuk Kebahagiaan Hidupmu

Tentu saja orang yang tidak bisa setia dan tetap tebar pesona setelah menikah, itu sudah menunjukkan bahwa dia menjalin hubungan tanpa cinta atau kasih sayang. Memang, ada beberapa kasus yang menunjukkan hal itu bisa terjadi.

Pertama adalah perasaan yang berubah. Dulu dia mencintai istrinya, namun seiring waktu rasa cinta itu hilang. Kedua adalah pernikahan yang dipaksakan tanpa cinta. Sehingga dia merasa tidak ada kewajiban untuk mencintai istrinya.

Sehingga pria seperti itu tidak bertanggung jawab dan bisa menjaga hubungan dengan baik. Sama seperti poin nomor satu, dia akan berakhir selingkuh dan suka tebar pesona pada wanita lainnya.

3. Kesenangan Pribadi.

Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu
Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu

Ada beberapa bukti dalam pernikahan. Seorang suami yang bertanggung jawab dan tetap menafkahi keluarganya dengan baik. Namun, dia suka tebar pesona pada wanita lain. Awalnya si suami hanya iseng, namun lama-lama aktivitas itu menjadi kesenangan pribadi yang sulit dihentikan. Bahkan, ketika istri tahu dan menegurnya, suami hanya berdalih, bahwa itu Cuma iseng dan kesenangan pribadi saja.

Baca Rekomendasi :   Aku Pamit, Berpisah Adalah Jalan Satu-Satunya Untuk Kita Sayang

Tentu saja, hal itu tetap salah dan sebisa mungkin harus dihentikan. Istri harus tegas pada suaminya dan jangan memberikan kesempatan dia untuk menggoda wanita lain. sebab, tidak memungkinkan yang awalnya iseng, berubah jadi perselingkuhan. Dan itupun merupakan tanda bahwa suami sudah tidak menghargai hubungan.

4. Membenarkan Diri Sebagai Pria Yang Tampan dan Incaran Setiap Wanita.

7 Project The Series Episode 5
7 Project The Series Episode 5

Ketika pria berhasil mendekati wanita lain padahal dirinya sudah punya pasangan ternyata memiliki kepercayaan yang tinggi. Dirinya merasa bangga dia bisa memamerkan bahwa dia bisa punya pasangan sekaligus gebetan. Sehingga bisa mengaktualisai diri sebagai pria yang tampan dan incaran setiap wanita.

Bisa jadi, jika priamu mengalami hal tersebut, ada masalah di mentalnya. Sebab dia berusaha mencari kepercayaan diri dengan cara yang salah.

5. Puber Kedua

Meski sudah menikah dan sadar punya tanggung jawab, tidak memungkinkan bahwa kamu ataupun priamu tidak bisa jatuh cinta lagi. Apalagi, ketika masa puber kedua di usia 30-40 tahunan. Dimana keinginan untuk mengulangi masa remaja dan muda kembali kuat. Keinginan untuk bergaya dan tebar pesona seperti anak muda.

Baca Rekomendasi :   Jangan Menyakiti Menantumu, Terima Dia Sama Seperti Anakmu Sendiri Karena Dia Pilihan Anakmu Juga

Hal ini sebenarnya wajar terjadi, karena ada pengaruh dari perubahan hormon. Pria telihat lebih menunjukan gejala puber kedua, karena adanya dorongan seksual yang merupakan simbol kejantanan dan kemampuan seksual pria mulai menurun seiring dengan bertambahnya usia.

6. Dasarnya Dia Memang Pria Yang Tidak Setia

Jika memang priamu adalah tipikal orang yang tidak setia dan gampang selingkuh serta menyepelekan hubungan. Maka pasti akan sulit menjalin hubungan dan komitmen dengannya. Karena pada dasarnya dia memang tidak bisa dipercaya.

Oleh karena itu hati-hati dalam memilih pasangan. Tetap tahu sedikit banyak karakter dan sikapnya, serta statusnya pula sebelum menjalin komitmen. Jangan sampai kamu mendapatkan pria egois yang tidak bisa menjaga kesetiaan dan komitmen dalam hubungan kalian nanti.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page