14 Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong

  • Bagikan
Drama Peak Peemapol Panichtamrong
Drama Peak Peemapol Panichtamrong

Peak Peemapol Panichtamrong merupakan salah satu seorang aktor Thailand yang sangat populer. Dia mulai terkenal sejak perannya sebagai Fuse di Make It Right. Sejak saat itu, dia pun selalu mendapatkan peran utam di setiap drama yang dia bintangi.

Meski ada juga yang dia bermain sebagai Cameo, semua karena kepopulerannya dan berkat aktingnya yang memukau. Memiliki wajah yang oriental dengan raut wajah yang kharismatik dan mempunyai ciri khas.

Bagi kamu yang menjadi salah satu fans dari aktor yang lahir pada tahun 1999 silam ini. Berikut ini Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong.

1. Make It Right

Berperan sebagai Fuse, seorang siswa sekolah menengah yang sedang galau. Dia mempunyai pacar cantik namun pada akhirnya dia di campakkan. Rasa kalut dan kesal pun menyatu jadi satu. Bukan hanya itu, dia tak bisa melupakan mantannya dengan mudah.

Baca Rekomendasi :   Smart Chisanupong Paungmanee, Pemeran Leon di Don't Say No

Sehingga akhirnya dia pun bertemu dengan teman-temannya dan mulai melakukan berbagai hal untuk melupakan rasa kecewanya. Namun salah satu dari temannya mencintai Fuse, akan kah fuse menerima cinta yang baru sedangkan hatinya masih terluka?

2. Siam 13 Hours

Di series ini Peak Peemapol Panichtamrong berperan sebagai Pao. Seorang pemuda yang jatuh cinta dan berjanji bertemu dengan seorang gadis. Tapi sayangnya setelah menunggu, sang gadis tak kunjung datang dan membuatnya kecewa. Karena dia sudah jauh-jauh ke siam untuk menemuia gadis tersebut.

Untuk menghabiskan waktu selama 13 jam di Siam. Dia pun bertemu dengan teman-temannya dan menghabiskan waktu bersama. Lalu apa saja yang mereka lakukan di Siam selama 13 Jam?

Baca Rekomendasi :   Mengenal Nott Jirayu Duangan, Pemeran Khet di Hometown's Embrace

3. Hook Series.

Hook Series
Hook Series

Di drama ini, Peal berperan sebagai Man. Man seorang anak lelaki dari seorang petinju terkenal Thailand. Dia juga sedang kuliah dengan jurusan seni lukis murni dan hidup seperti mahasiswa pada umumnya. Namun sayangnya, dia sering tidak fokus dan selalu gagal dalam hal apapun.

Berkat teman-temannya yang baik dan selalu memperingatinya dengan cara yang menyolot. Membuatnya selalu bisa menghabisi hari-hari dengan bahagia. Semua berjalan lancar dan baik keculai satu, dia tak pernah dianggap oleh Ayahnya sendiri.

Dia melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian ayahnya. Dibantu oleh kakak kandungnya, dia pun berlatih keras untuk bisa menjadi petinju seperti ayahnya. Namun sayangnya, Ayahnya jutsru lebih tertarik melatih Lighting. Lalu bagaimana cara Man mendapatkan perhatian Ayahnya lagi?

Baca Rekomendasi :   Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

Berikut drama yang sudah diperankan oleh Peak Peemapol Panichtamrong.

Drama Peak Peemapol Panichtamrong
Drama Peak Peemapol Panichtamrong
  1. Make It Right Tahun 2016 Sebagai Fuse.
  2. Haunted Tahun 2016 Sebagai Pong.
  3. Make It Right 2 Tahun 2017  Sebagai Fuse.
  4. Love Songs Love Series: Please Send Someone to Love Me  Tahun 2017 Sebagai Khenni.
  5. Siam 13 hours Tahun 2017 Sebagai Pao.
  6. Beauty Boy Tahun 2018 Sebagai Yodia.
  7. Dream Teen Tahun 2018 Sebagai Fig
  8. Make It Live: On The Beach Sebagai Fuse Tahun 2019.
  9. Why R U? Sebagai Fuse Tahun 2020.
  10. My Quarantine Days Sebagai Pan Tahun 2020.
  11. Hook Sebagai Man Tahun 2020.
  12. You Never Eat Alone Sebagai Dew Tahun 2020.
  13. Man Ni Thirak Sebagai Wit Tahun 2021.
  14. 7 Project sebagai Tonman Tahun 2021.
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page