Hook Series, Konflik Keluarga dan Cinta Kelurga Petinju

  • Bagikan
Hook Series
Hook Series

Thailand tak pernah mati memproduksi drama dengan genre romantis dan persahabatan. Salah satunya adalah Hook Series. Series dengan total 13 episode ini memang mempunyai konflik yang menarik antara sahabat, cinta dan keluarga.

Bukah hanya alur ceritanya yang menarik, drama ini juga di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand. Sebut saja Peak Peemapol Panichtamrong dan Mean Phiravich Attachitsataporn.

Sinopsis Hook Series (2020).

Drama ini mengisahkan dua orang pemuda yang berteman sejak kecil, namun kemudian berpisah karena masalah keluarga anatar mereka. Setelah dewasa, takdir pun mempertemukan mereka kembali dalam suatu permasalahan antara mahasiswa di kampus.

Man (Peak Peemapol Panichtamrong) seorang lelaki tampan yang sangat peduli dengan teman-temannya. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk kebaikan temannya. Tapi sayangnya justru karena sifatnya itu lah dia terkena masalah dengan salah satu senior di kampus. Mereka pun mengejar Man dan berniat menghajarnya, namun Man berhasil kabur berkat bersembunyi dekat Saifah (Mean Phiravich Attachitsataporn).

Setelah menyadarinya, Saifah yang merupakan teman sejak kecilnya pun mulai saling menyapa. Konflik yang menimpa mereka pun akhirnya membuat mereka semakin dekat. Apalagi Saifah yang ingin berlatih tinju di Sasana milik Wanchai (ayah man).

Baca Rekomendasi :   14 Drama yang Diperankan Oleh Peak Peemapol Panichtamrong

Bukan hanya itu, Saifah yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya ternyata diam-diam mencintai Man. Dan adeknya Saifah juga jatuh cinta pada Man. Lalu bagaimana Lighting menghadapi semuanya? Akankah dia menjadi rival Man atau sebaliknya?

Pemeran Hook Series (2020).

Hook Series
Hook Series

Drama yang tayang pada tahun 2020 di GMM 25 dan Netflix ini diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Dengan durasi 45 menit per episodenya tak membuat bosan menonton, karena memang ada unsur komedi romantisnya.

1. Peak Peemapol Panichtamrong Sebagai Man.

Man seorang anak lelaki dari seorang petinju terkenal Thailand. Dia juga sedang kuliah dengan jurusan seni lukis murni dan hidup seperti mahasiswa pada umumnya. Namun sayangnya, dia sering tidak fokus dan selalu gagal dalam hal apapun.

Berkat teman-temannya yang baik dan selalu memperingatinya dengan cara yang menyolot. Membuatnya selalu bisa menghabisi hari-hari dengan bahagia. Semua berjalan lancar dan baik keculai satu, dia tak pernah dianggap oleh Ayahnya sendiri.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Gun Napat Na Ranong, Tuan Muda di Drama Golden Blood

Dia melakukan berbagai cara untuk mendapatkan perhatian ayahnya. Dibantu oleh kakak kandungnya, dia pun berlatih keras untuk bisa menjadi petinju seperti ayahnya. Namun sayangnya, Ayahnya jutsru lebih tertarik melatih Lighting. Lalu bagaimana cara Man mendapatkan perhatian Ayahnya lagi?

2. Mean Phiravich Attachitsataporn Sebagai Saifah.

Saifah seorang anak pengusaha sukses dan petinju professional. Namun dia tak menginginkan anaknya satu pun kembali ke arena tinju dengan alasan apapun. Saifah yang sangat ingin menjadi petinju akhirnya diam-diam berlatih ke Wanchai (Ayah Man).

Awalnya dia dilatih oleh Ying, namun pada akhirnya dia pun berlatih dibimbing langsung oleh Wanchai. Dia pun berusaha keras dan ingin mengikuti lomba tinju amatir. Lalu akankah dia menjadi juara? dan bagaimana pula tanggapan ayahnya kelak?

Di lain sisi, adeknya sudah mengetahui bahwa Saifah berlatih tinju. Adeknya yang jatuh cinta dengan Man, akhirnya membuat syarat untuk Saifah bisa berlatih tanpa diketahui orang tuanya. Lalu akankah mereka berhasil mendapatkan hati Man untuk adeknya?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Si Koh di Fish Upon The Sky

3. Jida Jidapa Siribanchawan Sebagai Dandao

Dao seorang mahasiswa cantik dan manja dari fakultas administrasi bisnis. Dia berteman baik dengan Saifah, meski mengetahui bahwa saifah menciintainya. Namun dia selalu beralasan sudah mempunyai pacar padahal belum ada.

Dia yang sering berkonflik dan mempunyai hobi yang sama dengan Man. Yang awalnya saling membenci namun diam-diam menyimpan rasa sayang. Lalu siapa yang akan menyatakan cinta terlebih dahulu?

4. Sakul Kanyapak Pongsak Sebagai Ying.

Ying merupakan kaka dari Man yang menjadi pelatih tinju di sasananya. Dia hanya menerima murid sedikit karena reputasi bisnis tinjunya yang hancur. Namun tetap ingin melanjutkan usaha dari ayahnya tersebut.

Dia selalu berusaha menyadarkan ayahnya yang selalu minum-minuman keras dan untuk lebih peduli kepada Man. Akankah dia berhasil?

5. Guy Ratchanont Suprakob Sebagai Sing.

6. Thime Pichitsurakit Sebagai Kawin.

7. Takizawa Toru Sebagai Jay.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page