6 Tanda Pria Hanya Nafsu Padamu Bukan Cinta, Waspadalah!

  • Bagikan
Tanda Pria Nafsu Bukan Cinta
Tanda Pria Nafsu Bukan Cinta

Ketertarikan dan ikatan adalah suatu hal penting untuk cinta atau hubungan yang langgeng. Namun itu bukanlah satu-satunya hal yang penting. Harus ada lebih banyak saling menjaga ketertarikan antara kamu dan pasanganmu. Pada jaman sekarang, sangat susah untuk menemukan orang yang benar-benar tulus dengan kita.

Kebanyakan pria melibatkan diri mereka dengan wanita terkadang hanya untuk memenuhi nafsu yang mereka pikirkan. Untuk membedakan kedua hal antara nafsu dan cinta bukanlah suatu hal yang mudah. Kalian para wanita harus ekstra hati-hati. Berikut ini adalah tanda-tanda pria hanya nafsu padamu tanpa mencintaimu.

1. Bergerak terlalu cepat.

Tanda Pria Nafsu Bukan Cinta
Tanda Pria Nafsu Bukan Cinta

Seorang pria yang menelepon, mengirim SMS, mengirim bunga, dan bahkan menyatakan cintanya pada kencan kedua sangat terlalu cepat. Dia ingin segera menjadi pasanganmu agar dapat memenuhi nafsu yang ia miliki. Bahkan bisa jadi ia ingin menikahimu dalam waktu seminggu.

Pria ini jatuh cinta pada fantasi yang dia miliki tentangmu, bukan siapa kamu sebenarnya. Lihat apakah kamu dapat memperlambatnya dan mengatur kecepatanmu sendiri. Jika dia tidak bisa melakukan penyesuaian, maka dia bukan pria yang benar-benar menyukaimu. Ingat, semua ada dalam tanganmu dan hakmu untuk mengatur kecepatan hubungan.

Baca Rekomendasi :   5 Bukti Kalau Perempuan Itu Cuma Layak Dihalalin, Bukan Dipacarin, Bro!

2. Selalu mengajak berhubungan seksual.

Kepribadian Orang Toxic
Kepribadian Orang Toxic

Apakah kamu berakhir di tempat tidur bahkan sebelum kamu berhasil keluar dari rumah dan melewatkan awal film? Apakah kamu menghabiskan lebih banyak waktu bersama tanpa pakaian daripada mengobrol santai bersama?

Jika kalian berdua tidak pergi ke dunia dengan orang lain dan hanya berakhir di kamar, maka mungkin tidak ada yang lebih di sini selain nafsu. Ini mungkin menyenangkan untuk sementara waktu, tetapi tidak akan memuaskan dalam jangka panjang.

3. Tidak melibatkan teman dan keluarga dalam hubungan.

Agar Tidak Galau Setelah Putus
Agar Tidak Galau Setelah Putus

Jika kamu belum pernah bertemu teman atau keluarganya dan dia tidak terlalu tertarik untuk bertemu denganmu, maka itu adalah tanda bahaya yang lainnya. Bagian dari jatuh cinta adalah berbagi hidup satu sama lain, dan itu termasuk teman dan keluarga. Itulah hakikatnya menyatukan kedua latar belakang yang berbeda dalam hubungan.

Baca Rekomendasi :   Kalimat “Jalani Saja Dulu”, Adalah Harapan Bertahan yang Akan Pergi Secara Perlahan

Seorang pria yang jatuh cinta padamu tentu saja ingin masuk kedalam hidupmu dan sebaliknya. Jika hal itu tidak pernah ia lakukan, artinya ia tidak cukup serius padamu. Atau selalu ada saja alasannya untuk tidak menemuimu.

4. Tidak pernah terbuka secara emosional

Apakah dia lebih dari bersedia untuk berbagi fantasi seksualnya denganmu tetapi dia tidak mau berbagi hatinya? Jika ini masalahnya, dia mungkin tidak siap secara emosional untuk suatu hubungan. Atau kamu hanya ia anggap sebagai objek seksualnya semata.

Dia tidak akan tiba-tiba terbuka dan menjadi pria yang peduli seperti yang kamu inginkan. Jangan abaikan bendera merah kencan ini jika kamu menginginkan hubungan di mana kamu dapat mengalami keintiman emosional serta keintiman fisik.

5. Tidak sabar dan tidak menunggu

Kamu mungkin menganggapnya sangat menarik tetapi mungkin tidak siap untuk langsung naik ke tempat tidur dengan orang asing. Jika dia tidak mau menunggu Anda merasa lebih nyaman berbagi diri dengannya, berarti dia tidak terlalu tertarik pada lebih dari sekadar seks.

Baca Rekomendasi :   Untuk Kaum Adam, Jangan Mendekatinya Bila Tak Punya Niat Serius dan Menikahinya

Seorang pria yang benar-benar menyukaimu akan menunggumu karena dia tahu kamu layak mendapatkannya. Jangan buang waktumu atau menyerah pada tekanan untuk menjadi seksual atau dekat secara intim sebelum kamu siap.

6. Tidak merencanakan masa depan

Apakah kamu terus-menerus bertanya-tanya ke mana arah hubunganmu karena dia tidak pernah membicarakan masa depan denganmu? Seorang pria yang tertarik pada sesuatu yang langgeng akan merencanakan ke depan.

Dia akan berbicara tentang melakukan perjalanan bersama beberapa bulan sebelumnya. Ia juga akan berbagi di mana dia melihat tujuan hidupnya dan bagaimana kamu cocok dengan rencananya. Masa depan bersamamu dan mengambil langkah untuk menciptakannya bersama adalah hal yang penting. Jika tidak, berarti ia tidak punya rencana masa depan bersamamu.

Nah itulah 6 Tanda Pria Hanya Nafsu Padamu Bukan Cinta yang harus kamu waspadai.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page