7 Tanda Pasangan Ingin Putus Namun Belum Berani Mengutarakannya

  • Bagikan
Tanda Pasangan Ingin Putus
Tanda Pasangan Ingin Putus

Berada dalam suatu hubungan terkadang mampu mempengaruhi cara pandangmu terhadap dunia sekitar. Terkadang ada gerak-gerik yang membuatmu tidak nyaman dengan hubungan kalian. Seperti ada perubahan sikap yang besar atau tidak lagi sama seperti dulu ketika saat pertama kali berhubungan.

Banyak orang ketika sedang menjalin suatu hubungan berpikir bahwa pasangan mereka merasa bahagia saja. Mereka kadang tidak menyadari bahwa kebahagiaan pasangan mereka ternyata hanya kamuflase. Ketidaksepakatan tentang suatu hal, kurangnya keintiman emosional akhirnya mempengaruhi hubunganmu.

Berikut adalah 7 Tanda pasangan ingin putus dan mengakhiri hubungan.

1. Percakapan sering terasa memaksa.

Tanda Pasangan Ingin Putus
Tanda Pasangan Ingin Putus

Jika suatu percakapan mulai terasa hambar dan dalam hal ini hanya kamu yang berusaha memancing percakapan, maka itu adalah tanda utama. Ketika kamu harus mengemis dan memohon untuk sekedar mendapatkan komunikasi dengannya juga bukanlah suatu hal yang baik. Seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah membuatmu atau membiarkanmu mengemis.

Seorang pria yang tidak memiiki rasa bahagia dengan pasangannya cenderung tidak ingin bicara banyak. Bahkan untuk memiliki obrolan atau percakapan jarang seperti dipaksakan oleh masing-masing pihak. Kamu harus mulai khawatir jika hal itu terjadi.

Baca Rekomendasi :   Setelah Luka, Kini Kuberi Kesempatan Kedua. Semoga Kesempatan Ini Terbaik Untuk Kita

2. Selalu mengkritik hal kecil

Hanya ada dua alasan mengapa seorang pria melakukan ini pada kekasihnya. Yang pertama alasannya adalah dia membencimu atau dia mencoba membuat kamu mencampakkannya. Ia akan berpikir bagaimana membuat kamu benci padanya.

Semua hal yang ada dalam dirimu menjadi bahan kritikan yang sangat tajam dan pedas untuknya. Hal itu membuat kamu tidak akan pernah merasa nyaman. Akhirnya kamu akan merasa bahwa selalu salah baginya. Ini adalah tanda paling umum ketika dia sebenanrnya ingin putus hubungan denganmu.

3. Selalu membiarkanmu sendirian.

Setelah Putus Cinta
Setelah Putus Cinta

Dulu saat awal berkencan rasanya akan sangat berbeda. Kamu tidak perlu merasa sendirian karena kalian sering menghabiskan waktu bersama. Kalian bahkan merasa meluangkan waktu untuk bersama itu perlu. Karena hal itu membuat kalian sama-sama merasa bahagia.

Sekarang semuanya berubah menjadi lebih buruk. Kamu selalu merasa ia tinggalkan sendiri. Dan ia sama sekali tidak berusaha untuk menemanimu menghabiskan waktu. Bahkan kata maaf tidak terlontar sama sekali dalam ucapannya.

4. Tidak pernah lagi mengajakmu

Meskipun ini merupakan hal sederhana namun ini adalah hal yang penting. Dulu ia selalu membawamu untuk pergi berdua dan mengenalkan kepada orang-orang. Namun ia sekarang menghabiskan lebih banyak waktu tanpa kehadiranmu lagi untuknya. Ia berusaha menjauhkanmu dari kehidupan sosialnya.

Baca Rekomendasi :   Dulu Kamu Prioritasku, Tapi Kini Kau Cuma Luka Yang Membekas

Waktu terdapat suatu acara, ia lebih suka datang sendiri. Ketika kamu bertanya padanya, ia tidak akan menjawab alasan yang sebenarnya dengan sangat jelas. Hal itu karena memang ia tidak ingin melibatkanmu lagi masuk ke dalam hidupnya. Meskipun ini merupakan hal yang menyedihkan, namun kamu harus mengakui bahwa ini salah satu tandanya.

5. Selalu bercanda tentang kata putus

Meskipun ia mengucapkan kata-kata putus sambil tertawa dan mengatakan itu hanya humor. Tapi terkadang ada banyak kebenaran dalam humor yang ia sampaikan. Ketika ia bercanda tentang hal seperti itu, bisa jadi itulah yang sebenarnya ia rasakan.

Dulu jangankan kata putus, sesederhana kata meninggalkanmu saja itu tidak mungkin ia katakan. Namun sekarang ia dengan terang-terangan mengucapkan kata-kata itu. Jika dia memikirkan hal itu, maka itu pertanda ia tidak menikmati hidupnya  bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Disetiap Sepertiga Malamku, Kutitipkan Cinta Lewat Doa

6. Tidak ada lagi pembicaraan masa depan

Jika dia berhenti berbicara tentang masa depan denganmu maka itu salah satu tandanya. Ia bahkan jarang menggunakan kata ‘kami’ atau ‘kita’. Lebih sering menggunakan kata ‘saya’ ketika berencana tentang masa depan.

Ini adalah tanda yang sangat alami bahwa dia tidak melihat kamu berada di masa depannya lagi. Ketika ini terjadi, kamu tahu sudah waktunya untuk berhenti dalam suatu hubungan. Tidak ada gunanya mempertahankan seseorang yang bahkan tidak ingin menjalani masa depannya bersamamu.

7. Tidak setuju dengan apapun yang kamu katakan

Ketidaksepakatan antara pasangan benar-benar sehat dan normal. Tetapi setiap pasangan yang memang ingin berjuang harus menyetujui beberapa hal. Jika dia tiba-tiba menginginkan hal-hal yang sama sekali berbeda dalam hidup setelah kamu setuju.

Maka bisa jadi itu merupakan tanda bahwa perpisahan akan terjadi. Kamu harus melepaskan suatu hubungan ketika ini terjadi karena hal-hal yang jelas tidak akan berhasil lagi.

Nah itu lah tanda pasangan ingin putus darimu. Coba cek tingkah laku kekasihmu itu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page