6 Tanda Kamu Mempunyai Pasangan Yang Tulus, Pertahankan ya!

  • Bagikan
Mempunyai Pasangan Yang Tulus
Mempunyai Pasangan Yang Tulus

Terkadang kamu merasa tidak yakin pada ketulusan pasangan dalam hubungan yang kalian jalin. Kamu diam-diam meragukannya, hingga membandingkan pasanganmu dengan orang lain. Padahal setiap orangĀ  mempunyai caranya sendiri dalam menunjukkan ketulusan. Setiap orang juga mempunyai kekurangan dan kelebihan masih-masing.

Sehingga, pertahankan dan jagangn sia-siakan dia yang telah tulus padamu. Jangan menunggu menyesal, jika kamu tidak segera sadar dan menghargai ketulusan pasangan. Coba buka pikiran dan perhatikan perjuangan pasanganmu lebih dalam selama ini. Maka kamu akan melihat tanda dia memang tulus dan sangat menyayangimu.

1. Dia Selalu Berusaha Memberikan Yang Terbaik dan Mengutamakanmu

Buka mata pada perjuangan yang dia berikan padamu. Dia tidak pernah main-main dan memberikan yang terbaik semaksimal mungkin. Setiap kali kamu terluka, maka dia akan menjadi orang yang akan membuatmu tersenyum kembali.

Setiap kali kamu membutuhkan sesuatu, maka dengan senang hati dia akan menyediakannya. Semua itu sudah membuktikan bahwa dia tulus padamu.

2. Dia Berusaha Untuk Menuruti Setiap Nasehat Yang Kamu Berikan.

Mempunyai Pasangan Yang Tulus
Mempunyai Pasangan Yang Tulus

Ketika ada usaha untuk berubah menjadi lebih baik saat bersamamu, tandanya dia memang tulus. Karena sebenarnya, dia diam-diam mendengarkan dengan baik semua nasehat dan bimbingan yang kamu berikan juga berusaha untuk menjalankannya. Dia juga memperhatikan hal yang kamu sukai dan tidak sukai. Sehingga berusaha untuk tidak pernah membuatmu kecewa.

Baca Rekomendasi :   Jangan Memaksa Menjalin Hubungan Jika yang Kamu Rasakan Baru Sebatas Nyaman

Apalagi jika saran yang kamu berikan memang terbaik untuk hubungan kalian berdua. Maka dia akan berusaha sepenuh hati menjalankannya.

Kamu mungkin tidak bisa merasakannya, karena dia tipe orang yang cuek. Namun, perhatikanlah pelan-pelan ketika dia berusaha menjadi lebih baik untukmu.

3. Tidak Khawatir Pada Perubahan Fisik Yang Terjadi Padamu

Dia yang mau menerima kamu apa adanya sudah menunjukkan bahwa dia tulus padamu, begitupun saat dia juga tidak mempermasalahkan perubahan fisik yang terjadi pada tubuhmu, kecuali perubahan cara berpikir lho, ya.

Dia tetap cinta, sayang dan peduli, meski kamu semakin gemuk, kulitmu tidak lagi kencang, muncul kerutan di area wajahmu dan rambutmu yang memutih. Baginya kamu tetap orang sama yang dicintainya dari awal sampai akhir. Sehingga segala perubahan fisik itu tidak berpengaruh pada hubungan dan rasa cinta kalian.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Sekiranya Dia Untukku, Maka Dekatkanlah Hatinya Dengan Hatiku

4. Berusaha Untuk Terbuka dan Jujur Dalam Segala Hal

Bersyukurlah ketika kamu memiliki pasangan yang selalu jujur dan terbuka padamu akan setiap hal di hidupnya. Itu tandanya, dia benar-benar nyaman, percaya dan tulus kepadamu. Sebab dia merasa berdosa, jika menyembunyikan sesuatu, apalagi yang bisa mengancam hubungan kalian.

Sikapnya yang berusaha untuk terbuka dan jujur pula, menunjukkan bahwa dia serius dalam membangun hubungan bersamamu. Jadi jangan sampai menyesal dengan mengkhianati kejujuran yang dimilikinya.

5. Menghargai Perhatian dan Pemberianmu, Meski Itu Sederhana dan Bukan Hal yang Istimewa

Tidak hanya akan berusaha memberikan yang terbaik, namun orang yang cintanya tulus padamu juga akan menghargai segala perhatian dan pemberianmu dengan lebih baik.

Baca Rekomendasi :   Kamu Hanya Bisa Memilih, Sedang Tuhan Lebih Tahu Mana yang Seharusnya Terpilih

Meski itu hanya hadiah yang kecil, lihatlah bagaimana dia selalu menyimpan dan merawatnya dengan sebaik mungkin. Meski itu hanya perhatian yang sederhana, perhatikan bagaimana dia tersenyum sepanjang hari dan berterimakasih untuk perhatian itu. Caranya memperlakukan kamu dengan begitu istimewa, bukankah menunjukkan betapa cintanya tulus padamu?

6. Tidak Ragu Untuk Mengajakmu Menyiapkan Bekal Untuk Hubungan Kalian Di Masa Depan

Selanjutnya, ketulusan yang dia berikan juga sejalan dengan keseriusannya dalam hubungan yang kalian jalin bersama. Dia yang benar-benar tulus tidak hanya akan mengajakmu bersenang-senang atau bermain-main saja dalam hubungan kalian. Tapi, mulai memikirkan dan mempersiapkan segala hal untuk masa depan nanti.

Dia pun tidak akan mengekangmu untuk kebaikan masa depanmu sendiri, juga membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri. Caranya mencintaimu kadang sederhana, namun ketulusannya bisa begitu kamu rasakan. Oleh karena itu pertahankan dan jangan sia-siakan dirinya atau kamu akan menyesali sebab kehilangan orang yang tulus juga berharga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page