Semakin Orang Baik Dijatuhkan, Banyak Kebaikan Yang Dia Dapatkan

  • Bagikan
Semakin Orang Baik Dijatuhkan
Semakin Orang Baik Dijatuhkan

Hidup memang terasa tak adil ketika dijalani, namun Tuhan Maha Adil dalam menakdirkan kehidupan hambaNYa. Jadi, jangan menyerah untuk tetap menjadi orang baik dan tidak perlu membalas kejahatan orang lain.

Percayalah, semakin banyak yang berusaha menjatuhkan orang baik. Maka akan semakin banyak kebaikan yang dia dapatkan suatu saat nanti. Sedang, orang yang menyakiti akan jatuh sendiri dan menerima karmanya.

Kamu harus yakin, tidak ada kerugian apapun menjadi orang yang baik, terlebih dihadapan Tuhan yang Maha Esa.

Semakin Orang Baik Dijatuhkan, Maka Akan Allah Angkat Derajatnya.

Semakin Orang Baik Dijatuhkan
Semakin Orang Baik Dijatuhkan

Berusahalah untuk selalu menjadi orang yang baik, sabar dan tawakkal dalam setiap masalah, termasuk saat ada orang yang berusaha menjatuhkanmu.

Sebab, saat kamu bisa menghadapi semua masalah itu dan bersabar menghadapi orang-orang yang mencelamu, maka Allah akan mengangkat derajatmu, menggugurkan dosa-dosamu dan membalas dengan kebaikan yang jauh lebih indah.

Baca Rekomendasi :   6 Cara Menghadapi Masalah Agar Tetap Tenang dan Tidak Emosi

Ketika Membalasnya Dengan Sabar dan Tawakkal. Maka Allah Akan Berikan Pertolongan.

Tak Ada Kebahagiaan
Tak Ada Kebahagiaan

Allah pasti akan memberikan pertolongan pada orang yang tulus baik dan sabar dalam menghadapi ujian. Salah satu pertolongannya adalah dengan mempertemukan dengan orang-orang baik juga untuk membantu.

Jadi tidak perlu merasa khawatir saat ada orang yang mencela atau berusaha menjatuhkanmu. Dari sekian banyak orang yang seperti itu, tetap akan ada orang yang tulus, membantu dan mendoakan langkahmu untuk sukses. Diantara banyak orang yang berusaha membuat kamu down dan terluka, kamu tetap punya teman, sahabat, keluarga hingga orang asing yang akan menolong dan memperlakukanmu dengan baik.

Dengan Kesabarannya, Dia Sadar Tidak Pernah Berjuang Sendirian.

Allah selalu bersama orang baik dan sabar, jadi sebagai orang yang terus berusaha memperbaiki diri. maka sadarilah, bahwa kamu tidak pernah berjuang sendirian. Bahkan jika semua orang disekitarmu terhasut dan salah paham padamu, semua orang meninggalkanmu. Bahkan ketika kamu merasa sendirian sekalipun.

Baca Rekomendasi :   Mintalah Yang Terbaik Bukan Hanya Yang Terlihat Baik Di Matamu

Bersabarlah dan percaya dengan kesabaranmu. Akan selalu ada orang yang menolong dan membantumu. Akan ada pertolongan Allah di masa-masa paling sulit dalam hidupmu. Dan setelahnya, setelah semua kesalahpahaman itu terungkap. Allah juga akan membersihkan namamu di mata manusia dan mengangkat derajatmu lebih tinggi juga lebih baik.

Doanya Semakin Mustajabah. Orang-orang Yang Melukainya Pasti Mendapatkan Karmanya Sendiri

Salah satu doa yang mustajabah adalah doa orang yang terzalimi. Oleh sebab itu kita selalu diingatkan untuk tidak pernah menyakiti orang lain secara sengaja, apalagi jika berniat melakukannya.  Sebab, semakin orang baik, sabar dan tawakkal di perlakukan buruk. Maka orang yang memperlakukannya akan mendapatkan karma atau balasan yang lebih buruk.

Baca Rekomendasi :   Bersyukurlah, Allah Menutup Rapat Aib Kita. Jadi Jangan Mengumbar Aib Orang

Oleh karena itu, berusahalah untuk tetap menjadi orang baik, meski kamu disakiti oleh seseorang. Yakin, Allah tidak pernah tidur dan tidak akan membiarkanmu terlalu lama dalam kezaliman. Yakinilah, bahwa bersama dengan kesabaran dan kebaikanmu, dosa-dosamu sebelumnya telah Allah gugurkan. Dan semoga kebaikanmu bukan hanya menolongmu di dunia, namun juga di akhirat kelak.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page