7 Tanda Wanita Tertarik Padamu Berdasarkan Bahasa Tubuhnya

  • Bagikan
Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh
Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh

Wanita sangat penuh dengan teka-teki sehingga bertanya-tanya tentang apakah seorang wanita menyukaimu adalah hal normal. Karena wanita cenderung sedikit rumit untuk bisa kamu pahami, maka ketika dia menyukaimu jarang terlihat. Hal ini tentu saja terkadang membawa kesalahpahaman dan ketakutan mengartikan sendiri.

Namun tidak perlu khawatir, ada begitu banyak bahasa tubuh dari wanita yang bisa kita artikan. Ketika tertarik denganmu, mereka juga menunjukkan bahasa tubuhnya. Lantas bagaimana cara mengetahuinya? Berikut ini beberapa tanda bahasa tubuh wanita yang berarti ia menyukaimu dan tertarik padamu.

1. Sering menyentuhmu.

Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh
Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh

Sentuhan ringan adalah tanda kuat bahwa seorang wanita menyukaimu, dan itu adalah salah satu tanda ketertarikan bahasa tubuh wanita. Semakin dia mendekatimu dan mencari cara untuk menyentuhmu, semakin dia menyukaimu.

Saat kamu sedang bercakap-cakap dan dia menepuk bahu atau dadamu dengan ringan, itu adalah indikasi bahwa dia tertarik. Jika sentuhannya lebih intim, ini mungkin berarti dia sangat tertarik padamu, dan itu mungkin permintaan untuk lebih dekat atau lebih intim.

Baca Rekomendasi :   Dia Tak Berubah, Tapi Mungkin Kamu Baru Tahu Sifat Aslinya

2. Memiringkan kepala saat melihatmu

Memiringkan kepalanya selama percakapan adalah tanda bahwa dia tertarik denganmu. Menurut sebuah studi tentang isyarat bahasa tubuh nonverbal, memiringkan kepala menunjukkan minat pada seseorang.

Jika kamu melihatnya memiringkan kepalanya ke samping selama percakapanmu, dia ingin belajar dan menyerap apa yang kamu katakan. Kamu dapat mencoba mengubah topik, tetapi jika dia masih memiringkan kepalanya, itu pertanda bagus.

3. Selalu memperbaiki rambut, riasan, atau pakaian.

Alasan Menikah Adalah Hal Terbaik
Alasan Menikah Adalah Hal Terbaik

Dia terus-menerus berdandan di depanmu baik dengan menata rambutnya, menyesuaikan pakaiannya, atau memperbaiki riasannya. Ini mungkin karena dia gugup tentang penampilannya dan ingin tampil lebih menarik.

Berdandan adalah sesuatu yang terlihat di dunia hewan, di mana burung, khususnya, dengan cermat merawat bulunya agar lebih “menarik” bagi calon pasangannya. Pada manusia, gerakan bawah sadar ini berarti wanita melakukannya tanpa menyadarinya saat mereka tertarik pada seorang pria.

Baca Rekomendasi :   Istri Sebaiknya Memiliki Penghasilan Sendiri, Agar Saat Suami "Meninggalkan" Hidup Tetap Sejahtera

4. Membalas sentuhan fisikmu

Cara untuk menguji apakah dia benar-benar menyukaimu adalah dengan melihat bagaimana reaksinya saat kamu menyentuhnya. Cobalah menyentuh lengan atau bahunya dengan ringan saat kamu berbicara dengannya. Jika dia menyentuhmu kembali, itu bagus!

Jika dia mundur saat kamu menyentuhnya, dia mungkin merasa tidak nyaman. Itu juga bisa berarti dia hanya ingin berteman, atau dia tidak melihat dirinya bersamamu.

5. Sering menatapmu

Ketika dia melihatmu, dan kamu memperhatikannya, lalu dia berpaling. Ini mungkin berarti dia tertarik pada kamu, tetapi dia belum ingin kamu mengetahuinya.

Atau, beberapa wanita mempertahankan kontak mata dengan seseorang yang membuat mereka tertarik dan tidak menghindar. Tetapi jika kamu memperhatikan pupilnya membesar maka itu berarti dia menyukai apa yang dia lihat yaitu dirimu.

6. Selalu tersipu saat dekat denganmu

Seorang wanita tersipu ketika adrenalinnya dipicu dengan emosi yang ekstrem dan darah dibawa lebih dekat ke kulit. Emosi yang ekstrem mungkin karena malu, stres, atau bahkan karena dia tertarik pada seseorang.

Baca Rekomendasi :   Tak Ada Alasan Jelas. Hanya Saja Aku Yakin Jika Rasa Ini Benar Adanya

Ketika dia tertarik padamu, dia akan tersipu dan suhu tubuhnya mungkin naik. Dia juga tidak bisa memalsukannya, karena memerah itu otonom. Kamu bisa memujinya dan melihat apakah dia tersipu. Ketika dia tersipu,maka kesimpulan yang bagus yaitu ada tanda bahwa dia menyukaimu.

7. Banyak tersenyum

Jika dia banyak tersenyum saat kamu berada di dekatnya, terutama saat kamu berbicara, itu berarti kamu membuatnya merasa nyaman. Tidak semua orang bisa membuat wanita cukup sehingga selalu memberikan senyum terbaiknya. Jika kamu berhasil, maka dia berpeluang menaruh hati padamu.

Tidak hanya itu, tersenyum sebenarnya bisa membuat orang lebih menarik, artinya dia ingin kamu melihatnya seperti itu. Namun, ada perbedaan besar antara senyum yang dipaksakan dan senyum yang tulus, jadi ingatlah itu.

 

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page