4 Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari, Jangan Menikah Dengannya

  • Bagikan
Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari
Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari

Tipe pria sejati sangat sulit kita temukan akhir-akhir ini sesuai dengan perkembangan jaman. Namun ternyata di luar sana masih begitu banyak pria sejati yang serius. Jadi kamu sebagai wanita harus mengetahui bagaimana tipe pria sejati. Jika kamu ingin hubunganmu kedepan serius dan menikah dengan orang yang tepat.

Sebelum membahas mengenai bagaimana tipe pria yang sejati terlebih dahulu kita akan membahas tipe pria yang harus kamu jauhi. Tipe pria di bawah ini tidak akan membawamu ke pernikahan. Kalaupun iya, kamu tidak akan senang menikah dengannya karena sikap dan pembawaannya.

Tipe pria yang wajib kamu hindari.

Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari
Tipe Pria yang Harus Kamu Hindari

Dalam hidup pilihan tipe pria idaman setiap orang memang bermacam-macam. Namun untuk tipe pria yang wajib kamu jauhi ini sepertinya semua orang juga akan setuju.

1. Pria yang tak bertanggungjawab

Yang pertama adalah tipe pria yang sombong dan tidak mampu bertanggungjawab. Pernikahan adalah sesuatu hal yang sangat penting dan kamu tidak akan mau menghabiskan waktu dengan orang yang tidak bisa bertanggungjawab.

Tanggungjawab adalah bagian dari sikap dewasa pria. Jika ia tidak bisa bertindak dan bertingkah dewasa, maka ia harus kamu jauhi.

Baca Rekomendasi :   Umur Hanyalah Sebatas Angka, Tak Bisa Dijadikan Acuan Untuk Mengukur Kedewasaan

2. Pria kekanakan

Selanjutnya jangan berkencan dengan seorang pria kekanakan dan sangat takut akan cinta. Ia cenderung akan melakukan dua hal, membatasimu terlalu berlebihan atau overposesif atau menggantungkanmu.

Kamu sedang ingin menjalankan hubungan serius yang mengarah ke pernikahan, jadi tidak ada waktu untuk berhadapan orang yang tidak dewasa dan masih kekanakan.

3. Pria yang selalu menjelekkan pacar masa lalunya

Mungkin ini terkesan sederhana namun tidak sama sekali. Sikap ini menunjukkan dia belum cukup dewasa dan masih menyimpan dendam. Hal ini juga membuktikan bahwa ia tidak menghargai kenangan masa lalunya.

Mau seburuk apapun hubungan itu setidaknya orang masa lalu itu telah mengisi kekosongan yang ada dalam dirinya. Dan sebagai pria sejati ia tidak seharusnya selalu memaki dan menjelekkan wanita itu.

4. Pria yang egois

Ada begitu banyak pria yang memiliki egoisme tertentu. Terkadang keegoisan ini menjadi bumerang yang sangat berbahaya. Ia akan semakin sering mengekang dan membatasi kegiatanmu. Itu masih pacar atau teman kencan, belum kita kalian menikah nanti. Jauhilan pria yang memiliki sikap egois.

Baca Rekomendasi :   Kita Hanya Perlu Bicara Dari Hati Ke Hati. Bukan Malah Mencari Selingan Hati

Tipe pria yang bisa kamu kencani.

Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh
Tanda Wanita Tertarik Berdasarkan Bahasa Tubuh

Kebalikan dari beberapa uraian diatas, ini adalah tipe pria sejati yang bisa kamu kencani. Terutama jika kamu memiliki rencana untuk menjadikannya suami atau hubungan yang maju ke ranah pernikahan.

1. Selalu mempedulikanmu

Pergilah dengan pria yang takut kehilanganmu, karena dia tidak pernah bertemu dengan siapa pun dengan kombinasi kecantikan dan otakmu. Ia tidak akan pernah membiarkan kamu merasa tidak dihargai. Ia akan menjadi pria yang sangat hebat karena tingkat kepeduliannya padamu yang tinggi.

2. Memberikan kepercayaan padamu

Sangat berbeda dengan tipe pria posesif dan terlalu pencemburu, pria tipe ini sangat harus kamu pertimbangkan untuk menjadi pasangan hidup. Ia tidak akan meragukan jika kamu berselingkuh atau tidak. Karena dia sudah mempercayaimu dengan segenap hati dan perasaannya.

3. Sangat menghargaimu

Berkencanlah dengan pria yang membuat kamu menghargai semua hal langka dan unik tentang dirimu. Jalin hubungan serius dengan pria yang membuatmu lebih mencintai dirimu sendiri karena dia sangat mencintaimu. Ketika rasa menghargai sudah tertanam dalam dirinya, maka ia akan menjadi suami yang hebat di masa depan nanti.

Baca Rekomendasi :   Pada Akhirnya Rindu Akan Bermuara, Entah Kepada Ia Atau Kepada Yang Lainnya

Mereka ingin menampilkan wajah cantikmu di media sosial dan memberi tahu semua orang bahwa kamu memiliki hubungan dengannya. Selanjutnya mereka ingin memanggil kamu pacar atau istri mereka sesegera mungkin sehingga orang lain tidak ikut campur atau merebutmu.

4. Selalu ingin membuatmu bahagia

Ada pria di luar sana yang benar-benar ingin membuat kamu bahagia. Kamu mungkin tidak terbiasa di awal, tetapi ada pria di luar sana yang akan memperlakukanmu dengan sangat baik sehingga kamu tidak akan pernah menerima perlakuan buruk lagi.

Mereka ingin membuat kamu merasa fantastis, optimis, dan antusias saat kalian menjalin hubungan. Membuat kamu merasa aman, nyaman, dan aman tentang masa depan hubungan adalah prioritas. Hal ini juga karena ingin membuat kamu merasa seperti kamu satu-satunya gadis bagi mereka. Mereka ingin menonjolkan kualitas baikmu dan meminimalkan kekuranganmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page