5 Tanda Mantanmu Akan Ajak Balikan, Salah Satunya Dia Menyesal

  • Bagikan
Tanda Mantan Ajak Balikan
Tanda Mantan Ajak Balikan

Tidak dapat dihindari bahwa setelah putus dengan seseorang yang kamu cintai, akan tiba saatnya ketika kamu bertanya-tanya apakah hubungan itu benar-benar berakhir atau tidak. Atau apakah ada kemungkinan mantanmu benar-benar hanya berpura-pura melupakanmu. Dan jika demikian, agar kalian berdua bisa kembali bersama suatu hari nanti.

Bagaimana kamu tahu jika perpisahanmu selamanya? Pada tahap ini, kamu dapat membuat dirimu gila mencari tanda-tanda baik yang tersembunyi bahwa mantanmu pada akhirnya akan kembali. Mungkin dia mulai menghabiskan waktu bersamamu, dan meminta untuk bersamamu lagi.

Ketika kamu berbicara dengannya, kamu mungkin tidak yakin persis di mana kamu berdiri. Hal-hal yang dia lakukan dan katakan membuat kamu merasa lebih bingung dari sebelumnya. Kamu membutuhkan kejelasan 100% bahwa dia sudah move on jika kamu ingin bisa melupakannya sendiri dan membuat hidupmu kembali ke jalurnya. Berikut ini beberapa tanda bahwa mantanmu akan kembali.

1. Dia sudah dalam hubungan baru.

Tanda Mantan Ajak Balikan
Tanda Mantan Ajak Balikan

Kamu telah mengetahui bahwa mantan pacarmu sudah menjalin hubungan lain. Bagaimana ini mungkin? Bisakah dia benar-benar move on secepat itu? Para ahli menunjukkan bahwa hubungan dengan orang lain terjadi setelah putus cinta. Inti dari hubungan yang baru adalah mengisi kekosongan yang ditinggalkan setelah perpisahan yang menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Diantara Jejak Yang Patah, Aku Tak Ingin Kalah. Karena Kelak Kebahagian Mendekat

Sebuah hubungan datang dengan perasaan keintiman, keamanan, dan keakraban. Banyak orang berduka karena kehilangan perasaan ini setelah putus cinta dan mereka menebusnya dengan menjalin hubungan dengan orang lain. Hubungan rebound adalah “pembalut luka” emosional.

Dengan demikian, mantanmu bisa menjalin hubungan dengan yang lain bahkan ketika dia masih mencintaimu. Ada sejumlah petunjuk yang akan membantumu mengetahui apakah hubungan baru pacarmu itu asli atau hanya rekayasa. Bisa jadi ia masih mennyukaimu.

2. Dia berkencan dengan orang yang berlawanan denganmu.

Alasan Tertawa Membuat Sehat
Alasan Tertawa Membuat Sehat

Para ahli menunjukkan bahwa kadang-kadang, mantan mencoba untuk mengkompensasi rasa sakit karena putus cinta dengan menemukan seseorang yang tidak seperti mantan mereka. Jika wanita baru mantan pacarmu tidak sepertimu, kemungkinan besar ini adalah pertanda besar bahwa dia masih menyukaimu. Tetapi dia mencoba menggunakan gadis baru untuk melupakanmu.

Baca Rekomendasi :   Merayu Dalam Doa, Semoga Dia yang Akan Menjadi Jodoh Kita?

3. Aktivitas media sosialnya sibuk

Jika mantan pacarmu mengikuti kabarmu melalui media sosialmu berkomentar, membagikan hal-hal yang kamu posting dan menyukai postinganmu. Ini adalah tanda-tanda bahwa dia mungkin masih memiliki perasaan untukmu. Lelaki tidak menginvestasikan waktu dan energi mereka untuk hal-hal yang tidak berarti banyak bagi mereka.

Apakah dia memposting terlalu banyak foto pesta? Dia merasa harus mengabadikan semua peristiwa “menyenangkan” itu dan dia meledakkan akun media sosial karena belum move on. Mantanmu mencoba membombardirmu dengan bukti fotografis bahwa dia telah “move on” dan dia “melebihi kamu,”. Padahal tindakannya dengan jelas menunjukkan sebaliknya.

4. Dia belum mengembalikan barang-barangmu

Jika mantanmu tidak sepenuhnya melupakanmu, dia akan memilih untuk tidak mengambil barang-barangnya sehingga dia dapat memiliki alasan untuk datang menjemputnya di lain waktu. Selama ada barang miliknya di rumahmu, ini adalah pertanda kuat bahwa kamu berdua akan selalu memiliki urusan yang belum selesai.

Baca Rekomendasi :   Jodohku, Tak Jauh Dari Kepribadianku

Dia juga mengembalikan barang-barangmu dan memintamu untuk mengembalikan miliknya. Jika mantan pacarmu mengembalikan semua barangmu, dan mengembalikan hadiah kamu setelah putus cinta, dan mengumpulkan barang-barangnya, ini adalah caranya untuk memberi tahu kamu bahwa dia serius untuk move on.

5. Dia tetap sama

Jika kamu memperhatikan dan menyadari bahwa mantan pacarmu sedang mencoba hal baru dan memiliki pengalaman baru, kamu harus mengakui bahwa dia sedang melanjutkan hidupnya. Dia juga terlihat berbeda. Apakah dia mendapatkan potongan rambut baru atau mewarnai rambutnya? Apakah dia berpakaian berbeda? Dia sengaja membangun kehidupan baru dan kamu lebih baik percaya bahwa dia terus maju.

Jika dia terliat sama maka ada kemungkinan besar dia masi mengharapkanmu. Ia menyadari apa yang kamu inginkan dan dia berusaha menunjukkan bahwa ia tidak mengulang kesalahan yang sama ketika kamu memutuskannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page