7 Cara Membuat Pasangan Rindu Padamu Setiap Waktu, Terapkan Ya!

  • Bagikan
Cara Membuat Pasangan Rindu
Cara Membuat Pasangan Rindu

Merasa selalu dirindukan oleh orang yang kita sayangi adalah harapan setiap orang. Terkadang ketika kita sedang masa pendekatan dengan orang yang baru atau menjalin hubungan jangka panjang pasti ingin orang lain dapat merindukan kita.

Bahkan kalau bisa sebisa mungkin hal itu sering ia lakukan utuk menjaga perasan kita sebagai pasangan tetap bersemangat terhadap hubungan. Ketika kamu melakukan dengan niat baik, membuat seseorang merindukanmu bukanlah hal yang manipulatif.

Ini adalah cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap menarik dan menciptakan perasaan rindu yang benar-benar membuatmu menantikan pertemuan berikutnya. Berikut ini adalah cara membuat pasangan rindu padamu.

1. Jadilah sedikit misterius.

Cara Membuat Pasangan Rindu
Cara Membuat Pasangan Rindu

Jika kamu ingin seseorang merindukanmu maka kamu harus lebih misterius dan tidak memceritakan segalanya tentang dirimu pada kencan pertama. Kamu juga harus membatasi jumlah waktu yang dihabiskan bersamanya sehingga dia akan lebih sering memikirkanmu. Itu tidak berarti kamu tidak harus berusaha untuk menemuinya, tetapi kamu juga tidak ingin berlebihan.

Dengan begitu dia akan dapat melihatmu dan kemudian memikirkanmu ketika kamu memiliki waktu terpisah satu sama lain. Jangan beri tahu dia semua tentangmu sekaligus karena kamu ingin membuatnya tertarik untuk mengenal dirimu lebih jauh setiap kali kalian kencan.

Baca Rekomendasi :   Hai Jodoh! Sabarlah, Karena Sebentar Lagi Allah Mempertemukan dan Menyatukan Kita

2. Jangan terpaku pada ponsel

Meskipun kamu harus menanggapi SMS dan kemungkinan panggilannya, jangan terus-menerus mengirim SMS atau meneleponnya. Pastikan untuk membatasi waktu teleponmu karena jika kamu punya waktu untuk menanggapinya 24/7, dia mungkin berpikir kamu tidak memiliki hal yang lebih baik untuk dilakukan.

Ketika kamu berbicara dengannya, selalu perhatikan dengan waktu lebih lama. Buat dia tertawa dan merasa istimewa sehingga dia akan menantikan saat-saat dia bisa berbicara denganmu.

3. Biarkan ia menikmati waktu sendiri

Jika kamu terus-menerus bersamanya, tidak ada yang bisa dia lewatkan, yang bisa membuatnya kehilangan minat padamu. Jangan lupa untuk menghemat waktu untuk hal-hal seperti bergaul dengan teman dan keluarga dan mengikuti hobimu.

Hal ini kamu lakukan untuk menghindari kehilangan diri sendiri dalam hubungan. Dan menunjukkan kepadanya bahwa kamu memiliki hal-hal lain yang terjadi dalam hidupmu. Membatasi waktumu bersamanya akan membuatnya menghargai saat-saat yang dia habiskan bersamamu dan merindukanmu ketika kalian berdua tidak bertemu.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Ini Menjawab Bahwa Wanita Keras Kepala Menjadi Istri Idaman, Setuju?

4. Berikan kenangan indah bersamamu

Jika kamu ingin dia merindukanmu saat kalian tidak bersama, maka cara terbaik adalah menghabiskan waktu berkualitas bersamanya untuk menciptakan kenangan indah yang tidak bisa berhenti dia pikirkan.

Buat dia melihat bahwa hidup bersamamu lebih menyenangkan dan menarik. Dengarkan dia ketika dia berbicara denganmu dan bawa dia ke tempat-tempat yang mungkin belum pernah dia kunjungi sebelumnya.

Pastikan kamu juga menjadi hal terakhir yang dia pikirkan di malam hari dengan  mengirim pesan padanya sehingga dia tidak bisa berhenti memikirkanmu.

5. Berikan sesuatu yang bisa membuatnya ingat padamu

Kamu bisa membuatnya terus-menerus memikirkanmu dengan memberinya hadiah atau sesuatu hal yang kamu miliki. Bahkan t-shirt atau hoodie sederhana akan membuatnya terus-menerus memikirkanmu dan dia akan mendambakanmu.

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Menikah Karena Belum Mapan, Sebab Rezeki Tiap Pasangan Tak Akan Pernah Tertukar

Kamu juga dapat memberinya kalung, buku, atau membuat daftar putar hanya untuknya sehingga ketika dia memakai, membaca, atau mendengarkan hadiah itu, dia akan memikirkanmu.

6. Bersikap manis padanya

Ini mungkin terdengar sederhana, tetapi seorang yang tahu bagaimana menghormati dan memperlakukan seseorang adalah sosok yang menarik. Dia ingin tahu bahwa kamu yang akan memperlakukannya dengan benar, dan itu adalah kualitas yang sangat diinginkan dari seorang pasangan.

Kamu harus memberinya alasan untuk menyukaimu dan kepribadianmu dan akhirnya jatuh cinta atau tetap cinta jika sudah berpasangan.

7. Beri dia kejutan

Setiap orang menyukai kejutan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Ada sesuatu tentang kejutan manis yang membuat kita sangat tertarik pada orang yang kita kencani.

Ketika kalian berdua pergi keluar, berusahalah dan rencanakan kejutan kecil dari hati yang akan dia hargai. Melakukan hal ini akan membuatnya semakin merindukanmu saat kalian berjauhan.

Nah, itu lah 7 Cara Membuat Pasangan Rindu Padamu Setiap Waktu, Terapkan Ya!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page