I See Dead People, Kisah Menarik Cowok Indigo Mengejar Cinta

  • Bagikan
I See Dead People
I See Dead People

I See Dead People merupakan salah satu Thai lakorn yang tayang di 10 negara termasuk Indonesia. Drama dengan 14 episode ini bisa kamu tonton di  Netflix dengan subtitle Indonesia. Mengisahkan seorang pemuda yang bisa melihat hantu bernama Trikarn (James Ma).

Sinopsis dan Review I See Dead People. 

I See Dead People
I See Dead People

I See Dead People mengisahkan Trikarn, seorang anak muda yang sudah di tahbisan untuk membuang sial dan mensucikan dirinya. Trikarn kecil sudah dianggap pembawa sial oleh orang satu kampung karena bisa melihat hantu. Sehingga ketika dia menjalani pensucian sebagai Biksu, masih banyak juga yang menggapnya sebagai pembawa malapetaka.

Sejak sekolah tingkat atas, dia sangat aktrab dengan sahabat baiknya yang bernama Pum (Mew Nittha Jirayungyurn). Mereka sering menghabiskan waktu dan bahkan saling mencintai secara diam-diam karena tak ada yang mengungkapkan.

Sehingga suatu hari, Pum ingin dinikahkan oleh orang tuanya dengan anak orang kaya di daerah tersebut. Namun di hari pernikahannya dia melarikan diri ke Bangkok dan membuat malu kelaurga besarnya. Trikarn pun yang baru saja berhenti sebagai biksu langsung dianggap sebagai dalang dari pelarian gadis tersebut.

Dia pun dibantu oleh Biksu menjelaskan bahwa dia selama ini berada di kuil dan tak tahu menahu masalah tersebut. Namun karena penasaran, dia pun akhirnya pergi ke Bangkok untuk mencari Pum? Lalu akankah dia berhasil menemukan Pum?

Baca Rekomendasi :   Drama One Night Steal, Kisah Keberuntungan yang Tertukar

Pemeran I See Dead People.

Drama yang mengambil cerita di Chanburi dan Bangkok ini menghadirkan sinematografi yang indah dan aktor serta aktris di bawah naungan CH3. Berikut pemeran dari drama ini.

1. James Ma Sebagai Trikarn.

Trikarn seorang indigo yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu dianggap pembawa sial oleh sebagian orang. Dia pun akhirnya memilih untuk mencari sahabatnya yang dia cintai ke Bangkok. Berbekal sebuh foto yang ada di dompetnya, dia pun tak pernah lelah untuk mencari gadis tersebut.

Beruntungnya, Trikarn menyelamatkan soerang gadis pemilik restoran yang ingin dibunuh oleh seorang hantu. Sehingga membuat mereka sangat dekat, bahkan dia tinggal dan bekerja di restoran jepang milik Hideko.

Sebenarnya, Hideko sangat mencintai Trikarn, namun karena Trikarn sudah memiliki hati yang harus dijaga. Dia pun tetap bertahan untuk mencintai Pum. Sehingga suatu hari, dia pun bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip dengan Pum yang bernama Sa.

Lalu apakah Trikarn jatuh cinta kepada Sa? Lalu bagaimana jika Sa adalah Pum yang sebenarnya dan merubah identitasnya setelah di Bangkok?

2. Mew Nittha Jirayungyurn Sebagai Pum/Palisa

Pum seorang gadis yang tomboy dan sangar, sehingga banyak yang takut kepadanya. Sejak akrab dengan Trikarn, dia sangat sering membantu trikarn untuk mengatasi masalahnya. Mulai dari mengusir hantu sampai dengan mengobati luka-luka, karena memang ayahnya penjual obat luka.

Baca Rekomendasi :   After Dark Series : Black Hole, Aksi Penjahat Wanita Nan Keji

Sehingga suatu hari, ketika orang tuanya memaksanya untuk menikah dengan seorang pemuda yang kaya raya di kampungnya. Dia pun lebih memilih untuk kabur dan pergi meninggalkan orang tuanya.

Dia hidup mandiri di Bangkok dengan segala problematikanya.

Lain halnya dengan Palisa, seorang gadis cantik yang tak jelas asal-usulnya dan bekerja sebagai soerang sekretaris di sebuah perusahaan kontruksi. Dia juga menjadi pacar dari Bos nya meski sering dianggap sebagai orang miskin oleh orang tua bosnya.

Keluarga bosnya yang setuju hubungan mereka, ingin selalu mengakhirinya dengan berbagai cara. Mulai dari mengancam anaknya sampai hla konyol lainnya. Karena tak tahan, Palisa pun lebih memilih pergi dan tinggal disebuah kosan dan bertemu dengan Trikarn.

Lalu bagaimana perasaan Sa yang mengetahui dirinya sangat mirip dengan pemuda tampan dan baik hati?

3. Pat Napapa Thantrakul Sebagai Hideko.

Hideko seorang gadis yang kaya dan sangat mencintai drama. Bahkan dia selalu berimajinasi untuk mendapatkan pasangan sesuai dengan karakter di drama yang dia tonton. Selain itu, dia juga mempunyai restoran jepang yang sangat sepi pengunjung dan bahkan restorannya tak nampak oleh manusia karena diganngu oleh hantu.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Aktor Rookie, Ini Deretan Pemeran Don't Say No Series

Setelah dia diselamatkan oleh Trikarn, dia pun mulai jatuh cinta dan memberikan pekerjaan ke pemuda tersebut. Dia pun akhirnya mengetahui kisah di balik penyewaan usahanya yang mengakibatkan sebuah keluarga meninggal dalam kecelakaan. Namun dia juga sebenarnya tak bersalah.

4. Aun Witaya Wasukraipaisarn Sebagai Chef O.

Jika di drama Remember You Thailand, dia berperan sebagai dokter bedah. Kali ini dia berperan sebagai Chef di restoran jepang milik Hideko. Meraka juga sebenarnya masih kerabat. Namun mengetahui hideko jatuh cinta kepada Trikarn. Dia dan yang lainnya pun diam-diam menyelidiki latar belakang trikarn.

5. Cake Nattavat Kaewbuasai Sebagai Top.

6. Tarika Insuwan Sebagai Walee.

7. Freud Chatphong Natthaphong Sebagai Kaopun.

8. Pramote Thianchaikerdsilp Sebagai Mawin.

9. Champ Chanatip Phothongka Sebagai Pakawat.

10. Nong Thanongsak Suphakan Sebagai Ayahnya Trikarn.

11. Fresh Arisara Wongchalee Sebagai Ibu Trikarn.

12. Top Daraneenute Pasutanavin Sebagai Ibunya Pum.

Sebenarnya masih banyak aktor dan aktris yang mendukung drama ini. Kamu bisa langsung tonton untuk melihat sendiri bagaimana menariknya drama ini.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page