4 Sisi Gelap Zodiak Aries, Adakah Hal Ini Dalam Dirimu?

  • Bagikan
Sisi Gelap Zodiak Aries
Sisi Gelap Zodiak Aries

Dalam deretan astrologi, zodiak Aries adalah yang termuda dari keluarga zodiak yang lainnya. Mungkin secara metafora kita bisa membayangkan seperti apa sosok Aries. Mereka ibarat seorang anak muda yang sangat energik, berlarian seperti angin topan, dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya, dan mengamuk saat anak lain mengambil mainannya.

Kepribadian Aries sangat ambisius, perintis, dan menyukai tantangan. Seperti roket, mereka menyala terang dan cepat, dan selalu memimpin. Tentu saja, dengan sifat karakter apa pun dari tanda-tanda zodiak, selalu ada sisi positif dan negatifnya.

Negatif tidak selalu selalu “buruk”, tetapi mereka dapat dianggap sebagai bagian dari bayangan diri seseorang. Berikut ini adalah sisi gelap zodiak Aries.

1. Aries cenderung pemarah.

Sisi Gelap Zodiak Aries
Sisi Gelap Zodiak Aries

Kamu sebaiknya tidak membuat marah seorang Aries. Mengingat bahwa mereka salah satu zodiak yang sangat cepat terpancing murka. Aries cepat marah, sering marah karena hal-hal yang paling sepele. Bahkan ketika kamu tidak mengharapkannya, mereka akan tiba-tiba meledak.

Baca Rekomendasi :   Tenanglah! 7 Cara Jitu Menghadapi Teman Tukang Gosip

Mereka juga bisa agresif. Sama seperti beberapa pacar yang mungkin kamu kenal, bahkan jika tidak ada masalah, mereka akan menciptakannya agar mereka dapat memancing pertengkaran. Terutama jika mereka benar-benar merasa tidak aman.

2. Sering tidak sabaran

Aries suka semuanya serba cepat. Tidak memiliki kesabaran yang cukup untuk menghadapi segala hal yang sedang ia lakukan. Mereka memiliki kegemaran terhadap olahraga yang bersifat cepat juga. Salah satu contoh konkretnya adalah terjun payung.

Aries tidak punya banyak cukup waktu untuk menunggu. Tentu saja jika berhubungan dengan orang lain, ia juga tidak ingin orang lain terlalu lama menunggu. Ada terlalu banyak hal yang ingin Aries lakukan dengan cepat dan segera.

3. Terang-terangan mengenai seksual

Zodiak Paling Benci Kritik
Zodiak Paling Benci Kritik

Bagi banyak orang, seorang Aries yang sedang jatuh cinta terlalu sulit untuk ditangani. Jika kamu kebetulan menjadi kekasih mereka, bersiaplah untuk diterkam. Kamu akan diburu seperti rusa di ujung ruang yang terpojok. Tidak bisa lari dan melakukan apapun.

Baca Rekomendasi :   Jadilah Dirimu Sendiri, Karena Hidupmu Bukan Untuk Memuaskan Orang Lain

Mereka suka menjadi pengejar dalam hubungan apa pun. Lalu akan mendatangimu secara langsung sehingga menakutkan. Zodiak ini cenderung posesif. Mereka mengharapkan tidak kurang dari komitmen dan kesetiaan mutlak darimu, tetapi tidak harus untuk diri mereka sendiri.

Dan secepat Aries bisa menjalin hubungan, mereka bisa meninggalkannya lebih cepat. Pepatah lama, “Rumput tetangga selalu lebih hijau” adalah pepatah yang sangat akrab dengan rentang perhatian pendek Aries.

4. Obsesi menjadi yang terbaik

Aries menjadi petugas pemadam kebakaran yang hebat. Bukan karena mereka sangat peduli untuk menyelamatkan orang, tetapi karena mereka suka menjadi pahlawan. Menjadi seorang Aries adalah tentang menjadi yang terbaik sepanjang waktu. Mereka benci terjebak di belakang orang, dan akan melakukan apa saja untuk berada di posisi kepemimpinan.

Baca Rekomendasi :   5 Zodiak Paling Potensial Jadi Suami Idaman Terbaik

Jika kamu ingin membuat Aries melakukan sesuatu, seperti membersihkan kamar, beri tahu mereka seolah itu sebuah tantangan. Katakan, “Saya yakin Anda tidak bisa membersihkan kamar Anda dalam 5 menit!” dan kemudian hal itu akan terselesaikan kurang dari 5 menit.

Atau, jika kamu berkencan dengan seorang Aries dan muak dengan semua belanja kompulsif mereka. Beri tahu mereka bahwa kamu bertaruh mereka tidak bisa lebih kaya dari Bill Gates. Maka ia akan segera membuktikan padamu dengan memberikanmu barang mewah karena mereka merasa tertantang.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page