5 Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius, Ayo Cek Kebenarannya!

  • Bagikan
Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius
Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius

Sagitarius adalah tanda zodiak yang ke-9 dalam astrologi. Zodiak ini terkenal dengan sikap optimisme dan penuh limpahan keberuntungan. Sagitarius mudah beradaptasi dengan lingkungan mereka. Sifat-sifat Sagitarius termasuk bersemangat tentang pengalaman baru, menyambut perubahan, menghargai kemandirian dan kebebasan, dan tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan.

Panah memiliki arti penting dalam hal ciri-ciri kepribadian Sagitarius. Posisinya yang ke atas mewakili pencarian Sagitarius akan makna spiritual, kepercayaan diri, dan sifat optimis mereka. Tanda berjiwa bebas ini sangat termotivasi untuk bepergian dan memuaskan rasa ingin tahu mereka, ingin mengalami setiap bagian dunia. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan Sagitarius sebagai sebuah zodiak.

Kelebihan Sagitarius

Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius
Kelebihan dan Kekurangan Sagitarius

1. Lucu

Sagitarius memiliki selera humor yang tinggi. Mereka adalah orang yang menyebabkan kerusuhan di setiap pertemuan dan saat berkumpul. Zodiak ini sangat suka membuat temannya dan orang asing tertawa. Entah itu lelucon dengan waktu yang tepat atau rutinitas.

Namun yang pasti setiap kali komedian batin mereka keluar maka ada banyak orang yang merasakan kesenangan bersama mereka.

Baca Rekomendasi :   5 Ide Pre-wedding No Ribet dan Kasual. Tak Perlu Pakai Busana Heboh dan Mahal

2. Optimis

Zodiak Sagitarius selalu memiliki gelas yang setengah penuh, tanpa ada yang menahannya. Bahkan di hari-hari tergelap pun cahaya mereka tidak pernah redup. Dan mereka tidak akan membiarkan sesuatu yang negatif dalam dunia merusak jiwa petualang mereka.

Percaya yang terbaik selalu ada dalam benak Sagitarius. Hal itulah yang menjadi salah satu kualitas terbaik mereka.

3. Energik

Sagitarius dilahirkan untuk hidup dengan penuh semangat dan antusias. Sesuai dengan jiwa petualang yang ada dalam diri mereka. Dan energi itu menerangi semua lingkup dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Mereka tahu bagaimana membuat diri mereka terus selalu bersemangat tentang sebuah rencana. Perubahan konstan berarti selalu ada sesuatu untuk bisa Sagitarius lakukan.

4. Berorientasi pada keluarga

Khusus untuk wanita Sagitarius, hati mereka selalu tentang memprioritaskan keluarga mereka. Tidak ada yang lebih berarti di dunia ini bagi mereka selain keluarga mereka.

Meskipun mereka suka berpetualang, mereka selalu menjaga orang yang mereka cintai tetap dekat. Cara mereka melakukannya adalah dengan menarik kekuatan dari kebijaksanaan dan perhatian mereka.

Baca Rekomendasi :   6 Tanda Kamu Berhasil Mencintai Dirimu Sendiri Dengan Benar

5. Ramah

Siapa pun yang memiliki teman Sagitarius tahu betapa mudahnya mereka bertemu orang baru. Berbicara dengan orang baru adalah kekuatan mereka, dan tidak perlu banyak usaha untuk membentuk sebuah hubungan baru.

Pesona alami mereka dan cara mereka memilih kata-kata mampu membuat kekasih pingsan dan teman-teman tertawa.

Kekurangan Sagitarius

Toru Takizawa
Toru Takizawa

1. Tidak sabar

Sagitarius mengetahui apa yang mereka inginkan, dan mereka menginginkannya sekarang. Tidak ada waktu untuk menunggu bagi mereka. Ketidaksabaran mereka dapat menghalangi banyak hal. Zodiak ini perlu belajar bagaimana menunggu. Kemungkinan akan sulit, tetapi terkadang perjalanan lebih baik daripada tujuan.

2. Tidak terorganisir

Melakukan sesuatu secara detail bisa sangat membosankan bagi mereka. Ketika sudah membosankan maka hal itu tidak menarik minat mereka. Perubahan konstan dalam hidup mereka, detail membosankan mudah hilang. Mereka tidak terlalu suka mengorganisir sesuatu dan menyusun apapun secara rinci.

3. Ceroboh

Kebutuhan akan perubahan yang konstan membuat Sagitarius gelisah dan tidak menentu. Hal ini meninggalkan sedikit yang bisa mereka inginkan dalam kategori komitmen. Jika mereka mengalihkan sebagian energi ke tugas dan hubungan penting, akan ada banyak waktu untuk mereka bisa jelajahi. Namun kecerobohan ini tentunya sangat menyebabkan kesulitan bagi mereka.

Baca Rekomendasi :   5 Perjuangan Perempuan Zaman Dulu Untuk Terlihat Cantik Sebelum Ada Tekhnologi

4. Keras kepala

Keras kepala adalah salah satu hal yang menjadi kelemahan Sagitarius. Hal ini mencegah mereka mencapai potensi penuh mereka dalam hubungan. Jika Sagitarius dapat mencoba menjaga keseimbangan. Upaya itu akan menghasilkan hubungan dan persahabatan yang lebih bahagia dan lebih sehat.

5. Sangat pemilih

Zodiak ini memiliki standar yang sangat sulit bisa kita raih. Mereka cenderung genit dan bisa pilih-pilih untuk suatu hubungan. Semua itu tidak hanya terjadi pada hubungan cinta mereka namun juga semua aspek dalam hidup mereka.

Ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, tetapi dapat membatasi Sagitarius jika mereka tidak berhati-hati. Sagitarius harus mencoba memperluas ruang lingkup mereka. Hal itu akan membuat mereka dapat mengalami semua yang ditawarkan kehidupan.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page