Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

  • Bagikan
Bad Buddy Series
Bad Buddy Series

Bad Buddy Series merupakan salah satu series yang sedang tayang di GMMTV. Series ini mengisahkan dua keluarga yang menjadi tetangga dan saling membenci dan bermusuhan. Bahkan pertikaian mereka pun sampai ke anak keturunan mereka. Lalu bagaimana anak-anak mereka menghadapinya?

Sinopsis dan Review Bad Buddy Series

Bad Buddy Series
Bad Buddy Series

Drama ini mengisahkan dua keluarga yang bertetangga dan saling bermusuhan. Bahkan sampai tikung menikung dalam dunia usaha. Pran (Nanon Korapat Kirdpan) dan Pat (Ohm Pawat Chittsawangdee) adalah anak dari kedua orang tua yang saling bermusuhan sampai sekarang.

Dan yang paling sadis adalah Ibunya Pran, ketika dia mengetahui bahwa anaknya satu sekolan dan ada di band yang sama dengan Pat. Dia pun langsung memindahkan anaknya ke sekolah lain sehingga membuat Pat menjadi di salahkan teman-temannya.

Bukan sampai di sekolah atas, takdir pun kembali mempertemukan mereka di kampus. Hal ini disebabkan oleh Wai (temannya pran) tak sengaja bermusuhan dengan Korn (Temannya Pat) dan membuat mereka kembali adu jotos dan tauran.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 1, Pregnant

Karena tak ingin semua menjadi kacau, Pran dan Pat pun membuat rencana supaya mereka dan teman-temannya tak bertemu dalam kegiatan apapun. Lalu akankah mereka berhasil?

Di lain sisi, sebenarnya Pat tak ingin bermusuhan dengan Pran. Apalagi hal ini merupakan permintaan dari adek perempuannya Pa. Karena memang dahulu, ketika Pa kecil dan tenggelam di danau, Pran lah yang menolong sehingga tak ingin terjadi hal buruk kepada Pran.

Pemeran Bad Buddy Series

Drama yang tayang dalam 12 episode setiap jumat malam dibintangi oleh aktor dan aktris muda dan berbakat Thailand. Sebut saja Nanon Korapat Kirdpan, Ohm Pawat Chittsawangdee, Drake Sattabut Laedeke, Love Pattranite Limpatiyakorn dan masih banyak lainnya.

1. Nanon Korapat Kirdpan Sebagai Pran.

Pran seorang mahasiswa fakultas arsitektur yang rapi dalam segala hal. Dia juga sangat peduli kepada teman-temannya. Bahkan ketika temannya berantam dia pun harus membantunya dan melakukan yang terbaik. Sehingga suatu hari, dia harus kembali berhadapan dengan tetangganya yang sekaligus menjadi keturunan paling dibenci orang tuanya.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Apple Lapisara Intarasut, Juno di Golden Blood Series

Bukan hanya itu, dia juga harus berpura-pura tidak saling mengenal dengan Pat demi kebaikan sahabatnya masing-masing. Lalu bagaimana dia akhirnya menhadapi semua kenyataan tersebut?

2. Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat.

Sama halnya dengan Pran, dia pun menjadi korban dari keluarganya yang harus selalu bersaing dengan Pran. Meski sebenarnya dia tak pernah membenci pran dan keluarganya. Sehingga nasib pun kembali mempertemukan mereka di kampus.

Pat yang menajdi mahasiswa tekhnik, temannya terlibat perkelaian dengan temannya Pran yang membuat mereka juga akhirnya terlibat. Lalu akankah dia memilih mendukung teman-temannya atau justru mendukung pran?

3. Love Pattranite Limpatiyakorn Sebagai Pa (Adeknya Pat).

Pa sangat berbeda dengan Pat dan Pran, dia terang-terangan lebih suka perdamaian dan tak ingin menyakiti Pat dan Pran. Apalagi sewaktu kecil, dia juga pernah di tolong oleh Pran ketika tenggelam di danau. Bahkan dia selalu berpihak kepada Pran dibandingkan abangnya sendiri.

4. Milk Pansa Vosbein Sebagai Ing.

5. Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai.

Sebenarnya yang menjadi dalang utama pertikaian ini di pihak Pran adalah Wai. Dia tak bisa menahan emosi dan selalu ingin berkelahi dengan orang yang membencinya. Dia juga bekerja paruh waktu di restoran sebagai pelayan untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya.

Baca Rekomendasi :   9 Fakta Menarik Plan Rathavit Kijworalak, Aktor Idola Anak Muda Thailand

Bahkan dia juga masih harus berhadapan dengan Pat dan teman-temannya yang selalu mengganggunya. Khususnya Korn.

6. Drake Sattabut Laedeke Sebagai Korn.

Sama halnya dengan Wai, Korn merupakan pembuat ulah di timnya Pat. Mulutnya yang kasar dan selalu ingin mencari masalah dengan orang lain adalah kesukaannya.

7. Marc Pahun Jiyacharoen Sebagai Louis.

Louis merupakan teman dan satu geng dengan Pran. Dia sangat tenang dan tak mudah terpancing emosi.

8. Prom Theepakorn Kwanboon Sebagai Mo (temannya Pat).

9. Lotte Thakorn Promsatitkul Sebagai Safe (Temannya Pran).

10. Mark Pakin Kuna-anuvit Sebagai Chang (Temannya Pat).

Sebenarnya masih banyak aktor pendukung dan cameo lainnya. Namun yang paling banyak di sorot adalah mereka semua.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page