Seindah Apapun Milik Seseorang, Jangan Pernah Berpikir Untuk Merebutnya

  • Bagikan
Seindah Apapun Milik Seseorang
Seindah Apapun Milik Seseorang

Seindah atau sehebat apapun milik orang lain, bukan menjadi alasan kamu untuk berusaha merebut dan memilikinya. Sebab mencuri atau menikung adalah perbuatan yang salah dan tidak bisa dibenarkan. Selain itu pula tidak akan baik “sesuatu”, jika kamu mendapatkannya dengan cara yang tidak baik.

Apalagi, dia yang kamu inginkan, sudah menjalin komitmen dan memiliki tanggung jawab yang besar dalam hidupnya. Juga, merebutnya akan menghancurkan hati orang-orang yang lebih berhak akan kasih sayang dan cinta kasihnya.

Jadi, berhentilah berharap pada seseorang yang telah menjadi milik orang lain. percayalah, kamu bisa mendapatkan seseorang yang tepat bagimu dengan cara yang indah, membahagiakan dan tanpa menyakiti siapapun.

Jangan Merebut Milik Orang Lain, Karena Pasti Akan Ada Balasan Yang Sama Hingga Lebih Menyakitkan.

Seindah Apapun Milik Seseorang
Seindah Apapun Milik Seseorang

Jangan merebut milik orang lain, karena pada akhirnya siapa yang merebut pasti akan direbut juga pada akhirnya. Hal ini terjadi karena beberapa hal. pertama, karena orang yang kamu rebut, jelas bukan orang yang setia, sehingga dia juga akan meninggalkanmu pada suatu hari nanti. Kedua, setiap perbuatan buruk dan mendzalimi orang lain, balasannya sangatlah cepat.

Baca Rekomendasi :   Aku Pernah Menuruti Semua Maumu, Sebelum Aku Tahu Bahwa Nyatanya Bukan Aku lah yang Kamu Mau

Oleh karena itu, ketika kamu berpikir bisa merebut milik orang lain. mungkin saja kamu bisa melakukannya. Namun, jangan lupa, bahwa Tuhan tidak Tidur dan Maha Adil. Akan ada saatnyasetiap perbuatan akan mendapatkan balasan setimpal atau lebih buruk.

Tidak Akan Bahagia, Saat Kamu Memperoleh Sesuatu Dengan Cara Yang Tidak Baik

Pelajaran Parenting Dari Yeo Hwa Jeong
Pelajaran Parenting Dari Yeo Hwa Jeong

Menjadi pelakor atau pebinor bukanlah perbuatan yang dibenarkan. Selain itu, dalam norma sosial maupun agama, kedua hal tersebut sangat dikecam hingga akan mendapatkan hukum sosial nantinya Sehingga, bisa dipastikan, bahwa  para pelaku tersebut tidak akan bahagia.

Lagipula, apa yang mereka tabur itulah yang akan dituai. Ketika kamu menabur penderitaan untuk seseorang, maka kamu juga akan merasakannya di kemudian hari. Ketika kamu melakukan perbuatan buruk, maka balasannya juga akan kembali pada dirimu sendiri. Jadi jangan mengharapkan kebahagiaan yang tenang dan damai, saat kamu menggunakan cara yang salah dalam meraihnya.

Baca Rekomendasi :   Jalani Takdirmu Dengan Rasa Yakin Bahwa Allah Memilih yang Terbaik Untukmu

Rumput Orang Lain Memang Selalu Terlihat Lebih Hijau. Tapi Ingatlah! Itu Hak Orang Lain Bukan Milikmu.

Pemeran I See Dead People
Pemeran I See Dead People

Kamu berani  berpikir hingga melakukan tindakan untuk  merebut milik orang lain, sesungguhnya karena perasaan iri yang bersemayam dalam hatimu. Kamu melihat milik orang lain lebih hebat, lebih membahagiakan, menjanjikan dan lain sebagainya. Sehingga kamu berharap bisa memilikinya dan merasakan hal yang sama.

Namun, ketika memikirkan semua itu kamu lupa akan banyak hal lainnya. Pertama, ingatlah bahwa sehebat apapun milik orang lain, itu bukanlah hak kamu. Ketika merebutnya, sama saja kamu mencuri dan mendzalimi seseorang, bahkan satu keluarga. Kedua, hebat dan indahnya seseorang yang kamu kagumi itu bisa terjadi sebab dia sudah memiliki partner hebat di sampingnya.

Ketika dia bersamamu, belum tentu dia akan sehebat dan seindah seperti sebelumnya. Terakhir, kamu bisa pula menjadikan rumput dan hidupmu lebih hebat dengan menghargai, memperjuangkan dan mensyukurinya sepenuh hati. Sehingga ketika kamu menyibukkan diri dengan hal yang benar, jalanmu menuju bahagia dan sukses juga akan semakin terbuka lebar.

Baca Rekomendasi :   Jagalah Hati Jangan Sampai Tertipu Lagi, Karena Mengobati Luka Patah Hati Itu Sulit

Lagipula, Apapun Yang Kamu Ambil Dari Orang Lain, Akhirnya Akan Diambil Pula Darimu. Jadi Berhati-Hatilah.

Zodiak Paling Ramah
Zodiak Paling Ramah

Berhatilah-hatilah, tukang tikung akhirnya akan ditikung juga. Pelakor maupun pebinor juga akan mendapatkan karmanya sendiri nantinya. Segala perbuatan pasti akan kembali pada dirimu sendiri dan kamu pun harus bersiap dengan segala konsekuensinya.

Iya, mungkin saja kamu bisa merasa bahagia dan puas ketika berhasil merebut orang lain dan mendapatkan apa yang kamu inginkan dengan instan. namun, jangan sampai kebahagiaan semu itu justru membawamu pada kehancuran yang lebih menyakitkan baik saat hidup di dunia maupun ketika dimintai pertanggungjawaban di akhirat sana.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page