5 Fakta Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama, Perhatikan ya!

  • Bagikan
Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama
Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama

Dalam menjalin hubungan, pasti kamu menginginkan hubungan yang baik sampai pernikahan. Bahkan kamu juga berharap, dalam berumah tangga semua akan berjalan dengan baik. Memang tak bisa di pungkiri pasti masalah ada saja yang harus di hadapi.

Sebenarnya sedari awal kamu menjalin hubungan, kamu juga bisa mengetahui apakah dia orang yang tepat dan serus atau hanya sekadar main-main belaka. Prinsipnya, semakin dini kita menginginkan dan mempersiapkan hubungan yang baik, jalan ke sana akan semakin jelas dan mudah.

Jangan terburu-buru mengambil keputusan saat tertarik dengan seseorang. Kalau terlanjur, bagaimana?Pahami masalah yang kamu hadapi, lalu perbaiki sesuai kemampuan masing-masing. Namun sebelum itu terjadi semua, perhatikan 5 Fakta Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama berikut ini.

1. Dia Menjalin Hubungan Denganmu Karena Penasaran.

Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama
Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama

Terkadang kamu sulit mengenali perasaan di dalam diri saat menjumpai sosok yang kita kagumi. Bahkan kamu sudah merasa dia adalah orang yang tepat. Karena rasa cinta dan ingin memiliki yang mendalam justru membuatmu lupa untuk menyelidiki pasanganmu.

Baca Rekomendasi :   Kenapa Banyak Laki-Laki yang Modus? Kadang Tulus Memang Mengecewakan

Apakah dia benar-benar mencintaimu atau hanya sekadar ingin mendekatimu karena penasaran. Jangan terlalu berharap dulu atas kebaikan dan perhatiannya di awal. Bisa jadi dia memang hanya ingin mendekat untuk sementara dan lalu pergi selamanya. Jadi tetaplah waspada dan jangan terbuai dengan sikap manisnya.

2. Tidak Peduli dan Sangat Egois.

Saat kamu memutuskan menjalin suatu hubungan, selain komunikasi yang baik yang harus di jaga. Sikap terhadap pasangan juga harus diperhatikan dengan baik. Apalagi sudah memutuskan untuk melanjutkan ke pernikahan.

Pastikan kamu dan pasangan sudah bisa meredam ego masing-masing. Jangan ada yang dominan karena memang memiliki pasangan yang egois membuat hidupmu tak bahagia.

Baca Rekomendasi :   Cintaku Padamu Tak Akan Pernah Mendua Dan Akan Selalu Setia Selamanya

3. Mudah Curiga.

Jagalah Dirimu Dari Karma Buruk
Jagalah Dirimu Dari Karma Buruk

Percaya kepada pasangan sepenuhnya memang bukan hal yang mudah dan membutuhkan proses panjang. Namun bukan berarti harus menyuburkan rasa curiga terhadap pasangan. Karena sejatinya pasanga kamu akan berpikir, “Mengapa aku harus bersama dengan orang yang gak percaya sama aku?”

4. Banyak Kebohongan.

Pada akhirnya setiap kebohongan akan terbongkar pada waktunya. Karena sejatinya tak ada orang yang ingin dibohongi, bahkan anak kecil pun tak suka di bohongi. Makanya jangan heran bila pasangan ingin pergi dan tidak percaya bila kegiatan berbohong masih kamu lestarikan.

5. Komunikasi yang Buruk.

Jika sebelumnya kamu memiliki kebiasaan yang buruk dalam hal komunikasi. Mungkin hal yang wajar, jika kamu mnegumpat dan berkata kasar kepada teman-teman akrabmu karena sudah kebiasaan. Tapi ingatlah, kamu tak bisa melakukan hal yang sama kepada pasanganmu.

Baca Rekomendasi :   Hadirmu, Saat-Saat Terindah dan Ingin Terus Aku Kenang Selama Hidupku

Karena bisa jadi lingkungan kalian yang sangat bertolak belakang, jadi cobalah berkomunikasi dengan baik seperti yang lainnya. Itu pun bila kamu menginginkan hubungan yang langgeng bersama orang yang kamu cintai.

Nah, itu lah 5 Fakta Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama. Bagaimana menurut kamu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page