Meski Cantik dan Menarik, 5 Sifat Ini Akan Membuat Pria Menjauhimu

  • Bagikan
Cantik dan Menarik
Cantik dan Menarik

Sebagaimana yang sering disampaikan, bahwa menjadi cantik dan menarik, tidak akan menjamin hubunganmu akan langgeng dan bahagia. Banyak hubungan yang akhirnya kandasberulang-ulang kali, ketika pelakunya sangat cantik dan membuat setiap mata yang memandang terpesona.

Hal ini terjadi karena dalam hubungan, bukan hanya soal fisik, namun soal karakter, sifat dan penerimaan apa adanya yang utuh. Lagipula, meski mempunyai wajah yang cantik, tapi jika hatimu tak secantik wajahmu. Bukan hanya pasanganmu, namun setiap orang di dekatmu juga akan jengah dan tak tahan pula pada sikapmu.

Jadi, ketika kamu merasa dirimu sudah cantik dan menarik, namun masih gagal dalam menjalin hubungan. Hingga merasa hanya dipermainkan oleh para pria, lebih baik intropeksi dan cek 5 sifat yang bapermulu.com utarakan ini ya.

1. Terlalu Egois

Cantik dan Menarik
Cantik dan Menarik

Kecantikan terkadang membuat seorang wanita menjadi lebih egois hingga tidak takut untuk mengontrol pasangan dengan keegoisannya. Hal ini karena kepercayaan diri yang sangat tinggi, bahwa prianya tidak akan meninggalkannya, meski dia memperlakukannya dengan buruk.

Baca Rekomendasi :   Iklhaskanlah, Bila Memang Harus Berpisah Mungkin Dia Bukan Jodohmu

Seperti mudah ngambek dan marah tidak jelas, juga membuat pria bingung dengan permintaan yang tidak masuk akal. Jika tidak dituruti,dia tidak akan segan mengancam pasangan untuk meninggalkan pasangannya.

Sikap egois seperti ini bisa menjadi buruk dan toxic dalam hubungan. Dan tentu pria yang umumnya superioritas, tidak akan tahan dengan wanita seperti itu.

2. Membandingkan Pasangan Dengan Orang Lain

Dalam hubungan, terpenting adalah saling menerima dan menghargai pasangan satu sama lain. apalagi, ketika bersama, kekurangan dan kelebihan pasangan akan semakin jelas. Hal yang tidak kamu sukai berasal darinya, juga akan semakin tampak, seperti baru mengenalnya saja.

Saat itu, berusahalah untuk menerima pasanganmu apa adanya dengan utuh. Jangan berpikir, hanya karena merasa dirimu cantik, kamu selalu menuntut pasanganmu atau membandingkannya dengan orang lain. kamu boleh saja mencari atau mempunyai tipe ideal pasangan hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Kecewa Adalah Cara Tuhan Mengingatkan, Bahwa Kamu Di Jalur Yang Salah

Namun, ingatlah bahwa setiap orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

3. Lebih Peduli Pada Penampilan Daripada Hubungan.

Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama
Hubungan yang Tak Akan Bertahan Lama

Sebagai seorang wanita, pastinya kamu ingin tampil cantik dan mempesona. Kamupun sangat menjaga penampilan dan merwat diri agar bisa tampil terbaik di hadapan orang lain ataupun orang yang kamu sayang. Namun, jangan sampai kamu lebih peduli pada penampilanmu daripada hubunganmu.

Jangan sampai, karena fokus ingin tampil terbaik, kamu justru membuat priamu kesal karena menunggu terlalu lama. Jangan sampai pula, karena terlalu fokus merawat diri, kamu melakukan tugas dan kewajiban dalam hubungan kalian.

Menjaga penampilan dan wajah yang cantik memang perlu. Namun dalam hubungan yang sehat dan saling membangun, masalah penampilan bisa menjadi prioritas nomor kesekian.

4. Tidak Bisa Menjadi Tempat Nyaman Untuk Curhat dan Berbagi

Salah satu tanda hubungan yang sehat adalah adanya komunikasi dua arah yang intens dan terbuka. Bukan hanya kamu saja yang suka curhat dan mencari kenyamanan pada priamu. Namun, priamupun bisa nyaman dan mengeluarkan segala keluh kesahnya denganmu.

Baca Rekomendasi :   Kelak Ada yang Mencintaimu Dengan Tulus, Setulus Kamu Melepas Masa Lalumu

Sehingga selain merasa nyaman, kalian juga merasa saling membutuhkan satu sama lain. Cobalah untuk memberikan kesempatan pada priamu untuk menyampaikan curhatannya dan beri tanggapan sebaik mungkin untuknya.

5. Tidak Bisa Menjaga Komitmen Atau Marwahnya Sebagai Perempuan

Ketika kamu ingin tampil cantik, maka percantiklah dirimu untuk dan di hadapan pasanganmu saja. Bukan untuk menarik hati atau membuat terpesona lelaki lainnya. Hal itu, juga merupakan tanda bahwa kamu juga  berusaha untuk menjaga komitmen dan marwah sebagai seorang perempuan.

Selain itu, jadilah cantik pula untuk dirimu sendiri dan menambah kepercayaan diri. tidak perlu merasa untuk ikutan trend yang sedang hits. Sebab, wanita yang apa adanya, juga akan dicintai oleh pria seutuhnya.

Jadi Meski Cantik dan Menarik, 5 Sifat Ini Akan Membuat Pria Menjauhimu

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page